Find Us On Social Media :

'Kelakuannya kok Begitu', Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher Terancam Bubar, Aksi Rizwan dan Putri Delina kepada Adik Bungsunya Ini Malah Bikin Netizen Geram

Nathalie Holscher, Sule dan anak-anak Sule

GridHype.ID - Kabar keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher belakangan ini tengah ramai dibahas publik.

Apalagi Nathalie Holscher mantap menggugat cerai Sule.

Di sisi lain, putra bungsu Sule dengan Lina Jubaedah, Ferdi juga tak luput dari sorotan publik.

Seperti dikutip dari Grid.ID, gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule dianggap berimbas pada Ferdi.

Pasalnya, sebelum Nathalie Holscher cerai dengan Sule, Ferdi selalu terlihat dekat dengan Nathalie di setiap kesempatan.

Ferdi yang masih anak-anak memang dianggap masih sangat membutuhkan sosok ibu.

Wajar saja jika Ferdi selalu menempel dengan Nathalie.

Hal ini membuat netizen menyoroti Ferdi yang tentu saja akan kehilangan sosok untuk kedua kalinya jika Nathalie dan Sule resmi bercerai.

Atas asumsi netizen ini, Rizwan pun secara langsung mempertanyakan hal tersebut pada Ferdi.

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Sule Berada di Ambang Kehancuran, Gestur Nathalie Holscher ini Dikomentari Pakar : Senyumnya itu Hanya Formalitas

"Tapi Ferdi, kamu lagi sedih nggak sih sekarang?" ujar Rizwan dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (13/7/2022).

Rizwan mengatakan hal tersebut dengan ekspresi meledek.

Bahkan Putri Delina yang mendengar hal tersebut langsung ikut tertawa terbahak-bahak.

Mungkin merasa diledek, Ferdi pun sontak membantah.

"Enggaak," jawab Ferdi.

"Jawab dong, karna kamu nggak ada di vlog sedikit pun pasti kamu disangkanya sedih," lanjut Rizwan.

Sambil tersenyum, Putri Delina tertawa sambil menunggu jawaban Ferdi.

Baca Juga: Satu Indonesia Berutang Maaf pada Putri Delina Gara-gara Dituding Jadi Penyebab Retaknya Rumah Tangga Sule, Bocor Chat Adik Rizky Febian ke Nathalie Holscher ini

"Enggak... santai aja dong," kata Ferdi yang disambut pelukan Putri Delina.

Hanya saja, netizen bukannya lega mendengar penuturan Ferdi, kebanyakan justru melayangkan hujatan atas sikap Rizwan dan Putri Delina yang dianggap keterlaluan.

"Mereka belum merasakan kehidupan rumah tangga, gapapa ketawa lepas....tidak semua kebahagian bisa dibeli melalui uang..," tulis @tarianawijaya.

"Kelakuannya kok begitu yah. Seperti senang dengan perceraian orang tuanya," ujar @neng_pantura heran.

Sementara mengutip dari Tribunnews.com, usai Nathalie Holscher gugat cerai Sule, Uya Kuya dan sang istri, Astrid Khairunisha pun ikut bereaksi.

Bukan tanpa sebab, jika pasangan selebriti ini ikut bicara soal Nathalie Holscher gugat Sule.

Pasalnya, Nathalie Holscher merupakan keponakan dari Astrid Khairunisha.

Baca Juga: Padahal Sudah Ngotot Layangkan Gugatan Cerai, Nathalie Holscher Dapat Wejangan dari Ahli Tarot ini, Masih Adakah Kemungkinan Rujuk?

Uya Kuya pun mengungkapkan sempat memberikan nasihat kepada Nathalie Holscher untuk kembali rujuk dengan Sule.

"Saya nasihatin Natalie kan ini kan ponakan nya Astrid, saya nasehati Natalie bahwa ini jujur demi Allah ya saya bilang Natalie kalau bisa, kalau masih bisa rujuk kenapa nggak rujuk," kata Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Sebelum Nathalie menjadi bintang tamu dalam kanal Youtube Uya, orangtua Cinta Kuya itu juga sempat berusaha mengajak keduanya duduk bareng membicarakan terkait keretakan hubungan rumah tangga mereka.

Uya Kuya pun saat ini masih menunggu dan rela untuk meluangkan waktunya mendengarkan curhat keduanya.

"Saya juga mengajak mereka untuk ketemuan tanpa podcast tanpa kamera tanpa apapun tapi cuma nggak tahu silakan kalau siap hubungi gua," tutur Uya.

Namun keputusan ada di tangan kedua belah pihak, walaupun status Astrid adalah keluarga dari Nathalie Holscher, ia tak bisa memaksa kehendak ibu satu anak itu.

"Pokoknya kalau gue pada intinya adalah sebagai orang luar, benar-benar walaupun tantenya tapi gua orang luar," ungkap Astrid Khairunisha.

"Jujur kaget, karena kan kami juga nggak pengin keponakan atau sepupunya cerai. Tapi ya kembali lagi, yang menjalani kan Nathalie sama kang Sule," pungkas Astrid Khairunisha.

Baca Juga: Sule Bakal Berikan Rp 25 Juta Setiap Bulan Untuk Adzam, Nathalie Holscher Ngotot Cerai dan Tak Buka Kemungkinan Rujuk

(*)