Tangis Sule Pecah Usai Curhat Tak Bisa Selamatkan Rumah Tangganya, Nathalie Holscher Mantap Tutup Pintu Hati Ogah Rujuk: Bukan Gengsi, Lebih ke Capek

Senin, 11 Juli 2022 | 10:30
YouTube Sule Channel dan Instagram @nathalieholscher

Sule dan Nathalie Holscher

GridHype.ID - Kabar Nathalie Holscher gugat cerai Sule beberapa waktu lalu memangbikin heboh.

Sikap sang komedian yang hingga kini masih bungkam usai Nathalie Holscher gugat cerai Sule pun dipertanyakan publik.

Namun, baru-baru ini sahabatnya, Dicky Candra bongkar kondisi ayah Rizky Febian usai Nathalie Holscher gugat cerai Sule.

Menurut Dicky Candra, seperti dikutip dari Tribunnews.com, Sule mengakui bingung akan menghabiskan hari tuanya bersama siapa.

Pasalnya, Sule memahami jika tua nanti anak-anaknya, termasuk Rizky Febian dan Putri Delina pasti akan hidup dengan pasangannya masing-masing.

"Sule pernah curhat sampai nangis, itu yang paling menyedihkan beberapa hari yang lalu," kata Dicky Chandra, dikutip Tribunnews dari YouTube Seleb Oncam, Minggu (10/7/2022).

Lebih lanjut, Dicky mengungkapkan jika Sule memiliki cita-cita menua bersama Nathalie Holscher.

"Sule punya cita-cita (ingin tua bersama Nathalie), harapan dia itu Nathalie, dia menyesali apa yang sudah terjadi di masa lalu, dia sangat terpukul," imbuhnya.

Tangis Sule pun pecah membayangkan masa depannya tanpa anak-anaknya dan seorang pendamping.

Baca Juga: Curhat sampai Nangis ke Sosok Ini, Isi Hati Sule Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher Akhirnya Terbongkar, Ternyata Sempat Punya Cita-cita Ini Bersama Sang Istri

"Saya nanti tua akan ditinggalkan oleh Putri, Iky sama istrinya, saya sama siapa kecuali sama Nathalie?" cerita Dicky menirukan perkataan Sule.

Menurut Dicky, Sule rupanya sangat bersyukur menikahi Nathalie. Ia merasa Nathalie adalah anugerah terindah dalam hidupnya.

"Buat Sule, Nathalie itu suatu anugerah yang luar biasa. Masih muda, cantik, netizen suka, sampai dia berhijab, mualaf, hapus tato, anak-anak senang," tukas Dicky.

Dicky menyebut bahwa Nathalie dan Sule saat ini tengah mengubah diri menjadi lebih baik satu sama lain.

"Sebetulnya kedua-duanya sedang berusaha memperbaiki diri untuk bisa satu," tutup Dicky Chandra.

Sayangnya,Nathalie Holscher sudah menutup pintu hatinya jika Sule berniat untuk rujuk dengannya.

Terlebih lagi, melansir Tribun Jatim, diakui Nathalie Holscher, Sule sama sekali tidak mencegah atau menahannya agar mengurungkan niatan untuk bercerai.

"Akang bilang, 'Nanti kalau kamu udah ngurusin semuanya, langsung aja ke lawyer aku'," ungkap Nathalie Holscher dari tayangan di kanal YouTube Uya Kuya TV, Sabtu (9/7/2022).

Diakui Nathalie, baik dirinya maupun Sule juga tak pernah ada upaya untuk memperbaiki hubungan rumah tangga mereka.

Baca Juga: Selama ini Ternyata Ditutup-tutupi, Nathalie Holscher Ngaku Rumah Tangganya dengan Sule Sudah Tidak Sehat Sebelum Dirinya Angkat Kaki dari Rumah

Meski demikian, Nathalie Holscher sebenarnya tak merasa gengsi untuk memperbaiki hubungannya dengan Sule.

Hanya saja, Nathelie Holscher mengaku lelah dengan keadaan yang terjadi.

"Bukan gengsi sih, lebih ke capek," ujar Nathalie Holscher.

Hal ini pula yang membuatNathalie Holscher secara tegas mengatakan bahwa keputusannya untuk cerai dari Sule sudah bulat.

Meskipun nantinyaSule meminta maaf dan berniat untuk rujuk dengan Nathalie.

"Enggak (berniat rujuk)," ujar Nathalie Holscher.

Kendati demikian, Nathalie masih membuka pintu maaf untuk Sule.

"Enggak apa-apa minta maaf, aku kan juga pasti ada banyak banget salah. Aku juga minta maaf," ucap Nathalie Holscher sambil menangis.

Baca Juga: Mantap Angkat Kaki dari Rumah dan Layangkan Gugatan Cerai, Perlakuan Sule pada Darah Dagingnya Sendiri Terungkap, Nathalie Holscher : Sibuk Kali

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, TribunJatim.com

Baca Lainnya