Aurel Hermansyah Beberkan Watak Asli Ashanty Sejak Resmi Menjadi Ibu Tirinya, Netizen Bandingkan dengan Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:45
kolase Instagram

Netizen bandingkan hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty

GridHype.ID - Kabar mengenai perseteruan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher menghiasi berbagai portal pemberitaan.

Sama-sama menyoal hubungan ibu tiri dan anak sambung, publik mulai membandingkan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher dengan Aurel Hermansyah dan Ashanty.

Berbeda dengan Putri Delina, Aurel Hermansyah tergolong dekat dengan sang ibu tiri, Ashanty.

Aurel pun mempelakukan Ashanty selayaknya ibu kandung sendiri, begitu pula dengan Ashanty yang adil kepada semua anaknya.

Aurel yang saat itu dibesarkan oleh Anang Hermansyah karena orang tuanya pisah, ternyata mendapat didikan baik dari Ashanty.

Aurel bahkan patuh dan tertib dengan aturan atau nasihat dari Ashanty.

Lantas, seperti apa cerita Aurel soal kelakuan asli Ashanty selama membesarkannya hingga dewasa?

Melansir dari potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiiip, terungkap cerita Aurel tersebut.

Aurel menyebut bahwa Ashanty pernah memarahinya, namun tak menggunakan nada tinggi sedikit pun.

Baca Juga: Kedatangan Mantan Suami Dewi Perssik di Sidang Perceraian Mendadak Bikin Heboh, Angga Wijaya Beberkan Saipul Jamil Bukan Penyebab Keretakan Rumah Tangganya: Gak Benar ya

"Dimarahin pernah, cuman ngomongnya nggak pernah nada tinggi," terang Aurel.

Atta Halilintar yang berada di samping Aurel pun bertanya siapa yang sering memarahinya antara Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Lebih banyak siapa yang marahin? Bunda atau Pipi?" tanya Atta.

Dengan jujur, Aurel mengatakan bahwa ibu sambungnya itu sangat cerewet.

Aurel bahkan wajib membalas chat Ashanty dengan cepat saat tak berada di rumah.

Apabila terlambat balas chat sedetik saja, Aurel terancam tak boleh pergi dari rumah selama satu bulan.

"Kalau Bunda tuh lebih cerewet, kalau Bunda tuh bener-bener kayak ngomongnya tuh sehari aja aku nggak bales chating 1 detik aja tuh, udah langsung nggak boleh pergi lagi sebulan," jelas Aurel.

Aurel mengaku selalu stand by dengan handphone di tangannya agar tak terlambat membalas chat dari Ashanty.

"Jadi tuh aku dulu kalau pergi ke manapun, handphone tetep di tangan kayak gini, walaupun pergi ke acara apapun ya, handphone aku tetep kayak gini," tambahnya.

Bagi Ashanty, membalas chat dengan cepat adalah hal yang penting.

"Jawabin chat Bunda gitu, karena kata Bunda tuh 1 detik (terlambat balas) aja bisa itu jadi hal sesuatu," lanjut Aurel.

Baca Juga: Timbulkan Banyak Isu Miring Soal Keberadaannya, Gen Halilintar Pamer Tenteng Oleh-oleh, Balik ke Indonesia?

Instagram @lambegosiiip

Cerita Aurel Hermansyah soal Ashanty

Nathalie Holscher yang berada dalam video tersebut ikut bertanya bagaimana perasaan Aurel apabila dilarang keluar rumah selama satu bulan.

"Kamu dimarahin nggak boleh pergi sebulan, gimana perasaan kamu?" timpal Nathalie.

Mau tak mau, Aurel harus menuruti aturan Ashanty yang super ketat tersebut.

Walau sempat bernegosiasi, tetap saja aturan dari Ashanty tak dapat diganggu gugat dan harus diikuti oleh Aurel Hermansyah.

Aurel pun menjelaskan ia tak bisa berbohong karena watak Ashanty yang tegas.

"Ya udah mau gimana lagi, nurut aja. Ya pertama tadinya ya kayak 'Ya Allah Bun aku kan nggak sengaja aku tuh tadi ke toilet', (Ashanty) 'Bohong ke toilet mana? Kamu jangan bohong', gitu dicecer," sambung Aurel.

Kendati dulu kerap diatur-atur oleh Ashanty, Aurel sadar hal tersebut untuk kebaikan dirinya.

Putri Anang Hermansyah itu juga sadar bahwa didikan Ashanty sangat membentuk dirinya menjadi pribadi yang baik sampai saat ini.

"Terus jadinya aku juga kan nggak bisa bohong gitu, tapi itu bagus loh kak kalau misalnya aku nggak digituin mungkin aku dulu udah acakadut bentukannya udah nggak jelas," tukas Aurel.

Baca Juga: Innalillahi, Yuni Shara Bagikan Kabar Duka, Kakak dari Krisdayanti Ini Kehilangan Orang Terdekatnya: Selamat Jalan Sayang...

Dari unggahan tersebut, ada komentar netizen yang menyebut bahwa Aurel Hermansyah adalah anak baik, tak seperti Putri Delina yang perang dingin dengan Nathalie Holscher.

"@aurelie.hermansyah anak baik ,, ga kyk si @putridelinaa seneng bgt liat adiknya pisah sm bapaknya," ujar @farahirafel****.

Seperti yang diketahui, saat ini Putri Delina dan Nathalie Holscher sedang terlibat perang dingin karena konfik yang terpendam.

Yang terbaru diberitakan oleh Grid.ID, Putri Delina mengaku sempat tak bisa menerima kehadiran Nathalie Holscher sebagai ibu sambung di keluarganya.

"Kebetulan memang putri ini dikenalin (dengan Nathalie) paling terakhir karena mungkin anak perempuan satu-satunya," aku Putri.

"Dari sebelum-sebelumnya udah ngerasa mungkin putri paling susah dekat dengan orang baru," tambahnya.

"Setelah akhirnya dikenalin, memang sulit banget bagi putri, karena orang baru masuk tapi ya akhirnya dengan perlahan-lahan putri harus bisa ya mau gimana lagi. Walaupun susah di awal," ujarnya.

Wah, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Disimpan Rapat-rapat Akhirnya Terbongkar, Ayu Ting Ting Temukan Hal Mengejutkan dalam Dompet Ivan Gunawan, Sang Desainer Simpan Foto Seorang Aktor!

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya