'Nangis 2 Jam', Gak Kuat Dibilang Artis Terkenal Jalur Musibah, Fuji Sampai Kunjungi Psikolog untuk Konsultasi: Gue Capek!

Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:30
Instagram/fuji_an

Fuji Utami

GridHype.ID - Sosok adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami Putri belakangan memang menuai sorotan.

Ya, sosok Fuji ini memang menarik atensi publik usai kematian kakaknya, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Sejak saat itu, wajah Fuji mulai sering menghiasi layar kaca hingga akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan.

Namun, di tengah kesuksesan kariernya, Fuji justru kerap mendapat komentar negatif dari haters.

Putri Haji Faisal mendapat tudingan terkenal lewat jalur musibah setelah kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Mendengar hal tersebut, seperti dikutip dari Tribun Lampung, Fuji pun diselimuti perasaan sedih hingga hanya bisa pasrah.

Pasalnya, Fuji disebut tak memiliki karya meski telah terkenal.

"Aku ga ngepost apapun, cuma ngepost yang seneng-seneng ya seru-seruan terus di Tik-Tok cuma dibilang karyanya apa? karyanya apa?"

"Ya sabar kan aku baru di dunia ini ya," ujar Fuji, seperti dalam unggahanakun Instagram @rumpi_gosip, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Akting Bersama Rafael Adwel di Film Bukan Cinderella, Fuji Akui Ada Adegan yang Buat Thariq Halilintar Cemburu: Dia Marah...

Tak sampai disitu saja, Fuji juga mengaku merasa sangat sedih dengan dirinya yang disebut terkenal melalui jalur musibah atas kematian Bibi dan Vanessa.

"Aku dibilang jual kesedihanlah, dibilang artis jalur musibah, artis karena kematian," katanya.

Meskipun demikian, Fuji mengaku pasrah dan mengalah atas apa yang dituduhkan masyarakat kepada dirinya.

"Oh iya gua salah, oh iya gua viral karena kematian, gue ga pantes disini, iya gua bukan siapa-siapa," ungkap Fuji dengan sedih.

Sementara melansir Tribun Style, Fuji sampai merasa depresi karena banyak menerima komentar-komentar tak pantas yang bernada kasar.

Depresinya itu juga berawal dari dirinya yang salah mengambil keputusan, di mana ia menerima semua tawaran pekerjaan yang diberikan.

Hal ini karena Fuji tak mau hanya terus-terusan menangis di rumah.

"Awalnya kaget banget, aku emang udah ngomong ke Batara apa pun itu ambil aja. Aku lagi mental break down, aku nggak mau nih kalau di rumah aja nangis terus."

"Mau di TV kek, Instagram, semua ambil aja.Yang penting aku ada kerjaan, nggak melulu sedih-sedihan," ujar Fuji dilansir dari YouTube MD Entertainment, Jumat (1/7/2022).

Baca Juga: Kecewa Lantaran Merasa Tak Dihargai dan Mengaku Kerap Ditindas, Irene Bermawi Ceritakan Momen Saat Dirinya Tak Diajak Marissya Icha Makan Bareng dengan Fuji: Macem Gue Enggak Dianggep

Karena dirinya yang juga belum stabil karena kepergian sang kakak, akhirnya Fuji tak bisa mengontrol waktunya sendiri.

"Pas diambil semua sama dia (Batara), aku nggak bisa kontrol. Kok nggak ada liburnya? Aduh nggak kuat, nggak kuat."

"Akhirnya baru bisa kontrol (waktu) 4 bulan kemudian," jelas Fuji.

Kini, saat Fuji merasa lelah dirinya akan memilih untuk menangis semalaman. Tapi, Fuji juga membongkar kalau dirinya pernah mengunjungi psikolog untuk berkonsultasi.

"Waktu itu pernah ke psikolog. Lah, nangis ke psikolog 2 jam. Lama banget."

"Ujung-ujungnya nangis juga, mungkin karena kalau di psikolog ditanyain jadi nangis. Lebih terbuka kali ya unek-uneknya," akunya.

Tak lagi ambil pusing, Fuji sebagai publik figur yang lebih berpengalaman memilih untuk tak menggubris komentar netizen yang bisa mempengaruhi mentalnya.

"Aku sudah filter komen Instagram kayak kata-kata kasar.Aku sudah matiin DM aku dari Januari. Udah ya gue capek bacanya," pungkasnya.

Baca Juga: Dituding Manfaatkan Duka untuk Tambah Followers hingga Sangkut-pautkan dengan Fuji, Nabila Ishma Dapat Pembelaan dari Netizen: Jauh Banget...

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunlampung.co.id, TribunStyle.com

Baca Lainnya