Selama Ini Bungkam Hingga Beredar Spekulasi Liar, Angga Wijaya Akhirnya Bongkar Unek-unek Usai Dihipnotis, Ternyata Begini Perlakuan Dewi Perssik pada Suami

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:15
dok.Instagram Angga Wijaya

Dewi Perssik digugat cerai Angga Wijaya

GridHype.ID - Digugat cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik mengaku tak tahu alasan suaminya mengambil keputusan tersebut.

Mengutip Kompas.com, Dewi Perssikbahkan mendengar gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Aku dapat kabar hari Selasa dari lawyer aku, Bang Sandy. Dia kasih tahu bahwa Si Aa (Angga) lagi gugat,” ucap Dewi Perssik ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2022).

Meski tak mengetahui alasan Angga menggugat cerai dirinya, Dewi menegaskan bahwa bukan orang ketiga yang menjadi penyebabnya.

"Nggak ada (orang ketiga), kalau dari aku sih nggak ada. Nggak ada (KDRT)," ungkap Dewi Perssik, dikutip dari Tribunnews.com.

Alhasil, banyak yang menuding jika permasalahan rumah tangga mereka berkaitan dengan urusan finansial.

"Kalau masalah finansial, aku nggak akan pilih dia dong. Aku sudah sabar 5 tahun, aku sudah memberikan yang terbaik," tutur mantan istri Saipul Jamil itu.

Penyebab keretakan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya ini memang masih menjadi misteri.

Namun, beberapa waktu lalu Angga Wijaya akhirnya buka suara.

Baca Juga: Sempat Diduga Retak Lantaran Adanya Orang Ketiga, Kuasa Hukum Ungkap Alasan Sebenarnya di Balik Dewi Perssik yang Digugat Cerai oleh Angga Wijaya

Ya, di bawah alam sadarnya, Angga mengungkap unek-uneknya selama 5 tahun menjalani rumah tangga bersama Dewi Perssik.

Mengutip Tribun Medan, hal tersebut terungkap seusai Anggadihipnotis oleh Denny Darko seperti dalam tayangan kanal Youtube Denny Darko, Jumat (24/6/2022).

"Kadang bahagia kadang sedih, saya bahagia karena saya diperhatikan, kadang neng suka ngajakin makan, kadang neng nanyaiin aku baik-baik aja walaupun tidak sering, tapi aku senang," katanya.

Sementara itu, Angga Wijaya merasa sedih setiap kali apa yang sudah dilakukannya seperti tak ada arti bagi Dewi Perssik.

"Aku selalu disalahkan, segala sesuatu yang aku kerjakan tidak pernah bernilai sedikitpun sepertinya."

"Kalau aku mengerjakan perkerjaan mengedealkan job, mengerjakan pekerjaan rumah, mengerjakan pekerjaan yang seharusnya aku kerjakan, kalau ada salah sedikit semuanya disalahkan, seperti aku tak ada jasa-jasanya," tuturnya.

Dengan kondisi itu, Dewi Perssik sering langsung marah. Emosinya meledak-ledak.

"Seolah-olah aku tak bisa apa-apa, beda sama dia, beda sama ini tapi dia gak begini tapi dia rajin, dia pinter, sering dibanding-bandingkan. Aku sedih," ujarnya.

Tak ingin meladeni apa yang diocehkan sang istri, Angga Wijaya lebih memilih mengalah dan berdiam diri.

Baca Juga: Soroti Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya, Saipul Jamil Menangis Singgung Hal Ini

"Aku ngalah aja mas, aku sabar, suka ajak nonton biar balik moodnya," ujarnya.

Dengan paras tampan yang dimilikinya, Angga Wijaya tak menampik bila ada saja wanita yang mencoba menghubunginya.

"Banyak yang Whatsapp, banyak yang mau video call tapi aku tolak, gak pernah aku ladenin aku blok," katanya.

Angga Wijaya juga berujar, kasih sayang yang diberikannya ke Dewi Perssik begitu tulus. Tak ada sedikitpun niatan untuk memiliki hartanya.

"Kalau aku diperkenalkan sama dia sebelum jadi artis pasti aku terima, aku suka sakit hati kalau ada yang bilang nikahi Dewi karena mau hartanya saja," ujarnya.

Selama berumah tangga, untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya Angga Wijaya mengandalkan dari persenan atau fee dari kerjaan yang dihandelnya.

"Tapi Neng bilang ga mau Aa seperti itu lagi, Aa kerja yang lain aja," katanya.

Baca Juga: Usai Digugat Cerai Suaminya, Dewi Perssik Akui Sudah 4 Minggu Pisah Ranjang dengan Angga Wijaya: Aku Sudah Melaksanakan Kewajiban...

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya