Praharanya dengan Putri Delina Belum Mereda, Beredar Isu Miring Soal Nathalie Holsher Pisah Rumah dengan Sule, Ini Respon Ibu Sambung Rizky Febian

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:48
IG Nathalie Holscher

Sule dan Nathalie Holscher

GridHype.ID - Di tengah konflik antara Putri Delina dan Natalie Holsher beredar isu miring.

Kali ini beredar isu jikaNathalie Holscher dan Sule pisah rumah.

Setelah diduga sempat saling sindir dengan Putri Delina di media sosial, kini beredar rumor yang menyebut Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah.

Kabar Nathalie Holscher dan Sule pisah rumah itu pun tak ayal langsung menjadi perbincangan netizen.

Menanggapi kabar miring tersebut, Nathalie Holscher pun langsung buka suara.

Sebelumnya, tak sedikit warganet yang menduga bahwa ibu sambung Rizky Febian itu memang benar-benar pisah rumah dengan Sule.

Hal itu lantaran baik Sule maupun Nathalie Holscher, tak lagi sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Ditambah, beberapa waktu lalu, Putri Delina juga diduga sempat menyindir perangai Nathalie Holshcer dengan membalas komentar warganet.

Dalam komentar tersebut, salah seorang warganet menyinggung soal kebiasaan orang yang selalu memilih kabur dari rumah setiap ada masalah.

Putri Delina pun membalas setuju dan menuliskan bahwa seharusnya orang tersebut berusaha menyelesaikan masalahnya bukan dengan kabur dari rumah.

Baca Juga: Tindakan Bijak Cinta Laura Saat Tenangkan Widy Vierra yang Menangis di Podcast Deddy Corbuzier Tuai Pujian, Netizen: Thank You For Being There...

Sementara itu, Nathalie Holscher yang mendengar kabar dirinya diisukan pisah rumah dengan sang suami pun akhirnya buka suara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (23/6/2022), Nathalie Holscher dengan tegas mengatakan bahwa ia dan Sule tidak pisah rumah.

"Nggak ada, nggak ada pisah rumah," kata Nathalie Holscher.

Ia juga meminta doa terbaik dari semua orang untuk kebahagiaan rumah tangganya dengan Sule.

"Doain aja yang terbaik pokoknya yah," ucapnya.

Baca Juga: Bak Kewalahan dengan Tingkah Istri Anang Hermansyah, Sosok Ini Langsung Bongkar Tabiat Asli Ashanty: Pengen Lari Menjauh...

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya