Ngaku Belum Bisa Jadi Ibu Sambung yang Baik, Nathalie Holscher Kini Disebut Sindir Pacar Putri Delina, Peringatkan Soal Tidur Bareng

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:00
Instagram/putridelinaa

Nathalie Holscher dan Putri Delina

GridHype.ID - Hubungan anak dan ibu sambung, Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali menuai sorotan publik.

Pasalnya, usai curhatan Putri Delina viral, kini giliran Nathalie Holscher yang bongkar unek-uneknya.

Bahkan,saat menceritakan mengenai Putri Delina, Nathalie Holscher sampai meneteskan air mata.

Seperti diwartakan Sosok.ID sebelumnya, Putri Delina sempat menceritakan kembali kejadian antara dia dan Nathalie.

Bahkan disebut-sebut insiden kala itu membuat ibu sambungnya pergi dari rumah Sule.

Bak tak ingin mengorek luka lama, Nathalie baru-baru ini mengaku tidak berani melihat vlog Putri di konten Maia Estianty.

Dia hanya mengetahui curhatan Putri Delina dari komentar atau kiriman netizen.

"Aku kenapa enggak mau nonton, enggak mau sakit. Takutnya ada kata-kata yang bikin aku sakit," kata Nathalie dengan mata berkaca-kaca, dikutip dari vlog Uya Kuya Tv.

Padahal, sebelum Putri berbicara di YouTube Maia Estianty, Nathalie sempat berpikir semuanya baik-baik saja antara dia dan Putri.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Putri Delina hingga Manajer Sule dan Nathalie Holscher Bagikan Kabar Duka, Ayah Presenter Cantik Ini Meninggal Dunia

Karena itu dia cukup terkejut mengetahui curhatan Putri di vlog tersebut.

"Kenapa gini sih? Padahal kita tuh biasa-biasa aja, kita tetep sapa-sapaan, peluk apa segala macam, tapi kaget aja," ujar Nathalie.

Oleh karena itu, Nathalie akhirnya berbicara langsung pada Putri terkait konten tersebut, di mana Putri juga meminta maaf padanya.

"Putri bilang dia minta maaf kalau masalah tersinggung soal bunda Maia, dan aku pun udah ngomong kalau 'sejak kapan Bunda enggak minta maaf sama kamu, Bunda itu minta maaf terus,'" kata Nathalie.

"(Putri bilang) 'iya Bun, iya, cuma karena ditanya-tanya,' katanya gitu," sambung Nathalie.

Nathalie yang awalnya berusaha tersenyum, akhirnya menangis ketika bercerita bagaimana akhirnya dia memilih untuk kembali meminta maaf pada Putri usai Putri berbicara di vlog Maia.

"Aku minta maaf lagi sih. 'Sekali lagi kalau Bunda ada salah atau menyakiti hati Teteh, Bunda minta maaf," kata Nathalie dengan suara bergetar.

"Bunda ini enggak sempurna, jadi masih banyak berusaha untuk menjadi ibu sambung yang baik," lanjutnya disertai tangis.

Pengakuan menohok Nathalie Holscher ini sontak bikin banyak netizen yang turut mendukunganya.

Baca Juga: Singgung Soal Hubungannya dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Harapkan Sule Bisa Ikut Turun Tangan: Harusnya Ayah Kandungnya...

Namun secara mengejutkan, belum lama ini unggahan IG Story Natalie Holscher disebut tengah menyindir seseorang.

Awalnya, seperti dikutip dari Tribun Jatim, ia mengunggah ulang IGS dari @jordyrama yang berisi kata-kata semangat kemudian menambahkan tulisan.

"Thank you adikku. Oh iya dek, bilangin temen kamu jangan suka tidur bareng terus ya tiap hari (emoji)," tulisnya.

Banyak yang penasaran, tak sedikit netizen mengira sosok yang dimaksud adalah Putri Delina dan juga kekasihnya.

Tak hanya itu, ia juga menjawab DM dari salah seorang netizen.

"Bunda pasti lihat komenan di IG (sensor) ya, si (sensor) balesin komen yang bunda minggat katanya (emoji)," tulis netizen itu.

Instagram/Nathalieholscher
Instagram/Nathalieholscher

Unggahan sindiran Nathalie Holscher yang diduga untuk Putri Delina

Natalie pun membalas, "Sebagai anak tidak tahu menahu sebab dan akibat. Dengan begini semoga have fun (emoji) Itu kan yang dimau".

Tampak Putri Delina dapat kritikan dari publik di saat Nathalie Holscher banjir dukungan, seperti terlihat dalam postingan foto Putri Delina bersama adik dan kekasihnya.

Baca Juga: Beda dari Curhatan Putri Delina yang Viral, Nathalie Holscher Bongkar Alasan Sebenarnya Kabur dari Rumah, Hubungannya dengan Sule Ikut Disinggung

denys99_: Si paling ingin dimengerti

dpsari929_: Ternyata putri belom sedewasa yg di kira , pngennya slalu di ngertiin tanpa di sadari dia pun tidak mengerti perasaan setiap hati , bukan membela tapi jadi ibu Sambung itu gak mudah . Semangat belajar buat lbih dewasa lgii dan lagi jngan lupa nathali juga pernah di tinggal ibu nya jadi alahngkah baiknya saling mengerti

putriiamandaa98: Jangan mau di mengerti aja teh tapi tidak mengerti yamg lain, mah gimana pun bunda nathalie ituu ibu sambung teh put, bunda juga berusaha jd yg terbaik untuk keluarga barunya

Meski begitu, rupanya masih banyak yang mendukung Putri Delina. Putri Delina pun mengaku berterima kasih melalui postingan di Instagram Story.

"MasyaAllah, seneng banget baca DM2 kalian. Gak berhenti support Putri, kalian Putdevers, teman dan keluarga!"

"Putri di sini baik2 aja ya gaiss, don't worry. Gak perlu aku klarifikasi apapun. Semua punya hak nanggepinya gimana aja. Apa yg mereka lihat di sosmed."

"Terima kasih yg masih support Putri,"tulisnya.

Baca Juga: Bola Panas Terus Bergulir, Nathalie Holscher Kembali Singgung Orang yang Pura-pura Baik di Depan Tapi Nyakitin di Belakang

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : TribunJatim.com, Sosok.id

Baca Lainnya