Keselamatannya Terancam? Nikita Mirzani Mendadak Ungkap Kediamannya Kerap Diintai Pria Tak Dikenal, Kini Putuskan Jual Rumah Seharga Rp 15 Miliar

Minggu, 19 Juni 2022 | 16:30
Tribunnews.com

Rumah Nikita Mirzani dijual Rp 15 miliar.

GridHype.ID - Aktris Nikita Mirzani agaknya tak pernah lepas dari sorotan publik.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat bikin heboh usai rumahnya dikepung pihak kepolisian sejak pagi buta.

Kini, Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan terkait kediamannya yang berada di PetukanganSelatan, Jakarta Selatan itu.

Usut punya usut, rumah Nikita Mirzani ini belakangan diintai oleh sejumlah pria tak dikenal.

Sempat memergoki pria yang mengintai rumahnya seusai menggelar konferensi pers, Nikita Mirzani punmenanyakan identitas mereka.

Melansir Kompas.com,salah satu pria yang dilabrak Nikita Mirzani mengaku sebagai mahasiswa dari sebuah universitas swasta di Jakarta.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani pun merasa bersyukur karena kedatangan sejumlah pria ini diketahui oleh para wartawan yang hendak meliput konferensi pers di rumahnya.

"Ini masih mending ketahuan. Coba enggak ketahuan? Anak gue di-stop gimana coba pertanggungjawaban pak polisi? Bisa enggak dia jaga gue kayak begini?" kata Nikita.

Nikita Mirzani lantas mengatakan bahwa ini bukan kali pertama rumahnya didatangi oleh orang-orang tak dikenal yang diduga mengintai rumahnya.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Sosok Ini Tiba-tiba Lakukan Hal Tak Terduga di Depan Rumahnya, Nikita Mirzani Auto Geram: Ini Udah Bukan Sekali Dua Kali...

"Ini sudah bukan sekali dua kali. Ini sudah keseringan. Apa kan gue bilang? Enggak pernah bohong gue bilang rumah gue diintai terus gimana?" ujar Nikita Mirzani.

BahkanNikita Mirzani mengaku bahwa sudah setahun rumahnya kerap diintai pria tak dikenal.

Hal itu dikatakan Nikita Mirzani usai memarahi sejumlah pria yang tiba-tiba mendatangi dan diduga mengintai rumahnya pada Jumat (17/6/2022) petang.

"(Sejak) setahun. Semenjak gara-gara gue dituduh deket sama Askara di penjara," kata Nikita Mirzani saat ditemui di rumahnya di Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Jumat.

Kejadian yang telah berlangsung selama setahun belakangan ini diakui Nikita Mirzani membuat anak-anaknya merasa tidak nyaman.

Maka dari itu, seperti dikutip dari Tribunnews.com,Nikita Mirzani berencana akan menjual rumahnya yang berada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Iya (anak tidak nyaman). Makanya ini rumah lama banget lakunya. Dijual," ujar Nikita Mirzani di rumahnya, Jumat (17/6/2022).

Alasan menjual rumahnya tersebut menurutnya sudah tak lagi aman.

"Karena wilayah ini menurut gua kurang aman ya, ada yang bisa lalu lalang, coret rumah segala macem," tutur Nikita.

Baca Juga: Jadi Sosok yang Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi, Inilah Dito Mahendra Si Cucu Jenderal Sekaligus Pengusaha TMII

Namun saat ini ia masih menempati rumah tersebut. Niki bahkan berencana membuat pos satpam untuk menjaga keamanan kawasan rumahnya 24 jam.

"Kayanya gua harus ada security depan," kata Niki.

Mantan istri Dipo Latief itu mematok harga Rp 15 Miliar beserta isi rumah tersebut.

"Rp 15 miliar aja beserta isinya kecuali pemilik nya," ujar Nikita Mirzani.

"Engga nyaman (tinggal di sini)," pungkasnya.

Baca Juga: Gagal Dibawa Polisi Meski Rumah Dikepung Sejak Pagi Buta, Nikita Mirzani Disebut Punya Bekingan Kuat, Ternyata Ini Sosok yang Selama Ini Dihubungi Nyai Saat Ada Masalah

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya