Cobaan Datang Bertubi-tubi, Usai Kondisi Ruben Onsu Butuh Darah Cepat, Kini Giliran Sarwendah Jalani Operasi Kepala karena Penyakit Ini

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:00

Sarwendah dan Ruben Onsu.

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, Ruben Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit usai jalani syuting program Ketawa Itu Berkah.

Usut punya usut, sakit Ruben Onsu ini bahkanbisa dibilang mengkhawatirkan.

Pasalnya, mengutip Kompas.com, Ruben Onsu langsungmembutuhkan darah dalam waktu cepat setibanya di rumah sakit.

Sementara dari vlog yang diunggah di YouTube The Onsu Family, terlihat proses pengobatan Ruben Onsu di rumah sakit.

Saat dirawat di rumah sakit, diketahui bahwa Ruben Onsu mengalami darah rendah.

Padahal, dari penjelasan Sarwendah mengatakan bahwa suaminya biasanya rutin melakukan cek darah selama tiga bulan sekali.

Maka dari itu, Sarwendah mengira suaminya mengalami kelelahan karena sebelumnya sempat menjalani olahraga kardio.

"Ayah kemarin masuk rumah sakit karena, biasanya kan aku cek darah rutin gitu tiap berapa, tiga bulan sekali pasti dicek-in, ternyata darahnya ayah rendah, dan kebetulan kemarin itu sempat kardio," ungkapnya.

"Terlalu kecapean ya kayaknya," tutur Sarwendah.

Baca Juga: Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Ruben Onsu Sudah Siapkan Wasiat untuk Sarwendah : Gue Udah Prepare...

Setelah mendapat perawatan medis, kesehatan Ruben Onsu pun dikabarkan mulai membaik.

Namun sayangnya, kabar kurang mengenakan kembali datang menimpa keluarga sang presenter.

Pasalnya, melansir Banjarmasin Post, kini giliran istri Ruben Onsu yang dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Onsu Family, Rabu (15/6/2022) mulanya Sarwendah pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan ditemani oleh Ruben Onsu.

"Bunda mau MRI dulu, habis itu masuk ruangan terus baru tindakan, kita doakan semua berjalan lancar ya, "ucap Ruben.

Youtube The Onsu Family

Sarwendah diperiksa di ruang MRI

Meski tak membeberkan penyakit yang dialaminya, Sarwendah mengungkap dirinya akan melakukan pemeriksaan terkait kepalanya yang kerap mengalami migrain.

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain terus itu udah lama banget ya," jelas Sarwendah.

Namun ternyata setelah diperiksa selama beberapa jam, Sarwendah harus segera menerima penanganan dengan melakukan operasi.

Baca Juga: Ruben Onsu Dilarikan ke ICU hingga Disebut Alami Kritis, Suami Sarwendah Bongkar Peristiwa Tak Menyenangkan yang Dialaminya

Alhasil di hari yang sama Betrand Peto pun langsung mengajak Thalia dan Thania kedua adiknya untuk menginap di rumah sakit dan menemani Sarwendah.

Lantaran tindakan operasi akan dilaksanakan keesokan paginya, Betrand Peto yang bertugas menjaga Sarwendah pun memastikan ibu dan adiknya bisa beristirahat dengan nyaman di rumah sakit.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi, minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat-sehat," pinta Onyo.

Setelah beristirahat dan berpuasa selama semalaman, Sarwendah kemudian di bawa ke ruang operasi dengan diantarkan oleh Betrand Peto.

Sembari mendorong sang bunda dengan menggunakan kursi roda, Betrand Peto tak hentinya memberikan dukungan pada Sarwendah dan berharap operasi bisa berjalan lancar.

kolase YouTube The Onsu Family

Sarwendah dikabarkan sakit hingga harus menjalani operasi

Tak diperkenankan ikut masuk ke ruang operasi, Betrand Peto terus menunggu Sarwendah di depan ruangan hingga penangan sang bunda selesai.

Berjalan selama kurang lebih satu jam, setelah proses operasi selesai Sarwendah langsung kembali dibawa ke ruang perawatan.

Baca Juga: 'Ya Bingung Juga', Heran Ruben Onsu Disebut Kritis Padahal Merasa Sehat, Ternyata Dokter Temukan Hal Aneh Ini, Suami Sarwendah Sampai Butuh Tambahan Darah

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Banjarmasin Post

Baca Lainnya