Namanya Dihilangkan dari Daftar Pemain Jadi Bukti Arya Saloka Resmi Hengkang Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo Luapkan Emosi, Sindir Habis Suami Putri Anne

Kamis, 16 Juni 2022 | 12:30
instagram.com

Arya Saloka dan Amanda Manopo

GridHype.ID - Selama ini, penggemar Ikatan Cinta dibuat penasaran akan nasib Arya Saloka di sinetronyang juga dibintangi Amanda Manopo itu.

Bagaimana tidak, belakangan tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka menghilang tanpa diketahui kapan akan kembali ke sinetron Ikatan Cinta.

Hingga kini muncul beragam spekulasi yang menduga jika Arya Saloka putuskan hengkang dari sinetron yang membesarkan namanya itu.

Terlebih lagi belum lama ini, terungkap jika nama Arya Saloka tak lagi muncul di daftar pemain sinetron Ikatan Cinta.

Ya, melansir Banjarmasinpost.co.id,nama Arya Saloka diketahui telah dihilangkan dari pembukaan Sinetron Ikatan Cinta.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan akun Instagram@dunia_tv pada Rabu (15/6/2022).

Dalam video pembukaan sinetron tersebut terlihat sosok Arya Saloka yang masih hadir di bumper depan pembukaan sinetron Ikatan Cinta.

Akan tetapi saat penayangan dari nama-nama pemain, Nama Arya Saloka sama sekali tak ditampilkan.

Nama dari deretan pemain yang tertera adalah nama Amanda Manopo, serta berikutnya yang muncul berurutan adalah Evan Sanders, Glenca Chysara dan Ammar Zoni.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Video Viral Bareng Arya Saloka, Amanda Manopo Dikabarkan Jalin Asmara dengan Jefri Nichol

Oleh sebab itu, keberadaan Arya Saloka sebagai Aldebaran membuat banyak pihak bertanya-tanya.

"Pasti arya saloka pindah php ke tv sebelah nanti."

"Kapan itu dia live ig dan banyak yg nanya balik ke ic gak dan dia bilang jawaban nya tidak."

"Klo udah menghilang yah udah mnghilang aja, jgan jd teka tiki. Tp harusnya sih profesional lah. Sprti ap yg diktakan manda. Mulainya baik2. Slsainya jg harus baik2."

Sementara mengutip Surya Malang,Arya Saloka mengkonfirmasi dirinya keluar dari Ikatan Cinta pada Kamis (9/6/2022) lalu saat sedang live Instagram.

Setelahnya, Amanda Manopo punmeluapkan unek-uneknya. Bahkan, menyebut Arya Saloka adalah biang semua masalah yang terjadi di sinetron Ikatan Cinta.

Akibat Arya Saloka keluar banyak yang menyalahkan pihak MNC termasuk para penonton setianya.

Semua itu diungkap Amanda Manopo saat live Instagram bersama Chika Waode (pemeran Mirna) dan Sari Nila (pemeran Mama Rosa).

"Dulu aku pernah bilang ke Pak Doddy Djanas (Sutradara Ikatan Cinta) 'Pak mungkin sekarang akan berubah semua akan berbeda tanpa harus ada siapapun'."

Baca Juga: Redam Rumor Selingkuh, Arya Saloka Keceplosan Sebut Amanda Manopo Sudah Punya Pacar, Sosok Jefri Nichol Langsung Jadi Sorotan, Ada Apa?

"Siapapun yang meninggalkan kita, kita harus berjuang dan memberikan yang terbaik," kata Amanda Manopo dikutip Rabu, (15/6/2022).

Amanda Manopo pun membela pihak MNC dengan menyelipkan sindiran untuk Arya Saloka.

"Salah kalian kalau kecewa dengan orang-orang di sini atau orang kantor. Mereka juga banyak berusaha putar otak dan bahkan mereka sudah ganti penulis baru loh untuk memberikan yang terbaik, tapi ya tadi masih butuh proses," kata Amanda Manopo.

Kemudian Amanda Manopo menjawab pertanyaan tentang niatannya ikut-ikutan keluar dari Ikatan Cinta.

"Manda yu main film series aja yu, IC (Ikatan Cinta) ceritanya sudah prik," tulis netizen.

Pemeran Andin di Ikatan Cinta itu langsung menjawab kalau dirinya hanya menjalankan tanggungjawab dan kepercayaan.

"Lahh.. saya hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita sudah memulai dengan baik-baik, mengakhiri baik baik juga," jawab Amanda Manopo.

Amanda Manopo lantas menyinggung keegoisan seseorang yang meninggalkan Ikatan Cinta tanpa memikirkan rekan-rekannya.

"Walaupun kita tidak melakukan apa-apa sih, cuman tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," ucap Amanda Manopo.

Baca Juga: Tabir Perselingkuhan Pemain Ikatan Cinta Terkuak Usai Arya Sakola Beri Klarifikasi, Putri Anne Malah Banjir Cibiran Usai Kepergok Lakukan Hal Ini

Amanda Manopo bahkan sudah menyinggung urusan keluarga yang dalam konteks tersebut seolah mengarah pada Arya Saloka.

"Yang punya keluarga di sini ada 300 orang dan 300 orang itu punya problem masing-masing jadi kami di sini juga berkorban jangan cuma keluar tapi tidak memikiran orang di sini," kata Amanda Manopo.

Tak hanya itu, Amanda Manopo juga menyinggung soal mamanya yang meninggal dunia dan pemeran Andin itu masih tetap beraktivitas.

"Eh sory ya banyak yang kehilangan di sini, sory ya gue aja kerja di sini untuk dapat posisi ini di sini banyak yang dipertaruhkan"

"Apalagi waktu, gue waktu sama keluarga aja berkurang sampai sory almarhum meninggal besoknya gue syuting lagi saking gue mikirin orang di sini," kata Amanda Manopo.

Kemudian Amanda Manopo kembali membaca pertanyaan soal hilangnya Arya Saloka tak seperti yang lain alias masih ngambang.

"Minimal ketemu jasadnya terus ada makamnya, jangan kayak gini udah ngareb dari dua bulan," kata Amanda Manopo membaca komentar netizen.

"Ya emang siapa sih yang gak mau cerita jadi lebih bagus, tapi yang banyak acara siapa," kata Amanda Manopo sindir Arya Saloka.

Baca Juga: Manfaatkan Libur Lebaran untuk Habiskan Waktu Bersama Keluarga, Kini Dikabarkan Jika Arya Saloka Bersiap Kembali ke Ikatan Cinta, Gantian Amanda Manopo yang Absen?

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Banjarmasinpost.co.id, Suryamalang.com

Baca Lainnya