Tak Punya Simpati Sama Sekali dengan Keluarga Ridwan Kamil yang Tengah Berduka, Mbak Rara Dihujat Netizen Habis-habisan Gara-gara Terawang Kondisi Eril : Dia Jahat Banget

Rabu, 15 Juni 2022 | 08:15
youtube

gus rofi'i minta mbak rara tutup mulut

GridHype.ID - Masih ingatkah dengan Mbak Rara sosok pawang hujan di gelaran MotoGP di Mandalika Lombok?

Perempuan yang ngaku sudah lama berkecimpung menjadi pawang hujan ini belakangan mencuri perhatian.

Melansir dari Gridfame.ID, perempuan bernama asli Rara Istiani Wulandari di gelaran MotoGP Mandalika memang cukup ikonik.

Bahkan kemunculan Mbak Rara di depan paddock saat hujan mengguyur Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB sontak langsung viral di media sosial.

Ia terekam kamera tengah mengetuk cawan yang dibawanya, sembari membakar sejumlah dupa untuk menghentikan hujan di area sirkuit.

Kemunculan Rara juga selalu mengundang pro kontra dari banyak pihak soal kemampuannya.

Meski ada yang memberi dukungan, tetapi tak sedikit pula yang menganggap aksinya sebagai takhayul belaka.

Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan oleh sosok Mbak Rara ketika dirinya tengah beraksi di sebuah acara konser musik.

Namun ternyata aksi yang dilakukan oleh Mbak Rara tersebut justru dicap sebagai 'kebohongan' belaka hingga mendapat hujatan.

Dilansir dari akun instagram @lambe_gosipupdate, terliha Mba Rara tengah berdiri di depan panggung sebelum konser dimulai.

Baca Juga: 'Mulai Sekarang Aku akan Kuat dan Ikhlas' Kekasih Eril Tuliskan Ungkapan Menyentuh Hati ini Ikhlaskan Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz

Mba Rara terlihat berjoget sembari melakukan aksinya yang disebut mampu menggeser awan.

Ia juga sempat melambaikan tangan dengan percaya diri pada barisan penonton yang melihatnya beraksi.

Namun yang terjadi justru bukannya cuaca menjadi cerah, acara konser itupun disertai hujan lebat.

Apalagi Mbak Rara baru-baru ini panen hujatan usai menerawang kondisi putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare, Swiss.

Bagaimana tidak, Mbak Rara menjadi bulan-bulanan netizen gara-gara menerawang kondisi Eril.

Dilansir GridHits, Mbak Rara sempat menuai cibiran karena ikut memprediksi kondisi Eril putra Ridwan Kamil yang saat itu belum ditemukan setelah tenggelam di sungai Aare, Swiss.

Seperti diketahui, putra Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz masih dalam masa pencarian setelah dikabarkan hanyut di sungai Aare, Swiss.

Namun, baru-baru ini ramai berbagai macam ramalan dari orang-orang yang menyebut ia bisa melihat kondisi putra dari Ridwan Kamil.

Salah satunya tokoh yang meramal kondisi Emmeril atau yang biasa dipanggil Eril adalah Mbak Rara yang namanya sempat viral karena menjadi pawang hujan di Moto GP Mandalika.

Baca Juga: Kesedihan Ditinggal Emmeril Kahn Mumtadz Masih Membekas, Kebaikan Hati Putra Sulung Ridwan Kamil ini Kerap Jadi Pahlawan Diungkap Teman SMP

Dengan gamblang Mbak Rara menyampaikan ramalannya yang menyebut Eril akan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa.

Geram dengan pernyataan yang terdengar tak simpati itu, Ernest Prakasa lewat Twitter-nya langsung menyentil Mbak Rara yang dianggap sangat keterlaluan.

Tak hanya menyenggol Mbak Rara, ia juga menyinggung para netizen yang sempat memberikan dukungan kepada wanita tersebut.

"Yang waktu itu memuja-muja Mbak Rara, waktu & tempat dipersilakan," tuli Ernest sambil memberi emoji jempol dilansir dari Twitter, Sabtu (28/5/2022).

Postingannya itu pun juga disetujui oleh beberapa netizen, banyak juga yang menyebut sikap Mbak Rara ini sangat sembrono.

Sebab dalam ramalannya di Instagram, ia turut menandai Ridwan Kamil dan istrinya yang juga tengah berduka.

"Apa nggak ada sedikitpun rasa kemanusiaan?

Keluarganya lagi sedih berusaha terus nyari anaknya yang berharap anaknya ditemukan dalam keadaan hidup. Ini malah bikin ramalan kayak gini.

"Ya allah udah makin menipis rasa memanusiakan manusia ya sekarang??"

"Gak habis fikir. Setidaknya empatinya ada gitu. Kalau pun dia tahu ya disimpan sendiri aja"

Baca Juga: Setelah 14 Hari Hanyut, Terungkap Fakta Ilmiah ini Alasan Jasad Emmeril Kahn Tetap Utuh Sebut Karakteristik Sungai Aare

"Dia jahat banget, seakan-akan mutusin harapan orang tua Eril.

Padahal orang tua Eril aja nggak mau nyerah, tetap berusaha, dan mau anaknya selamat.

Tapi dia seenaknya bilang gitu, di upload lagi"

Asal tahu saja, jasad Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril telah ditemukan di Bendungan Engehalde di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada Rabu, (8/6/2022) lalu.

Jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu ditemukan dalam keadaan utuh, setelah 14 hari masa pencarian di sekitar Sungai Aare.

Eril sendiri sudah dimakamkan di Cimaung Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Bikin Merinding, Sosok ini Berikan Kesaksian Tak Terduga Ketika Ikut Antarkan Jenazah Emmeril Kahn di Ambulans : Wangi Sekali Eril

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : GridFame.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya