Sebut Tak Punya Banyak Waktu Lakukan Gimik, Desy Ratnasari Diam-diam Diberi Peringatan ini oleh Pejabat Daerah Usai Kabar Kedekatannya dengan Nassar Jadi Sorotan

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:00
(YouTube/SCTV, Lapor Pak Trans 7)

Ternyata agresifnya Desy Ratnasari sengaja ditutupi terhadap Nassar Sungkar

GridHype.ID - Sempat dikira settingan, Desy Ratnasari akhirnya blak-blakkan terkait rumor kedekatannya dengan pendangdut Nassar.

Sebagaimana yang diketahui, nama Desy Ratnasari santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Nassar.

Kabar hubungan artis senior ini dengan pendangdut Nassar ini berembus kencang.

Kendati demikian, banyak pula yang menyebut bahwa kedekatan keduanya hanya settingan belaka.

Tak salah jika artis senior yang 2 kali jadi anggota DPR ini langsung buka suara terkait kabar yang menimpanya.

Dilansir dari Kompas.com, Desy Ratnasari menegaskan ia tidak memiliki banyak waktu untuk membuat gimik seperti yang diperkirakan orang-orang.

Kata Desy, waktunya lebih baik digunakan untuk mengemban tugasnya sebagai anggota DPR RI.

"Saya mau to the point bicara, saya tidak punya waktu untuk gimik. Waktu saya lebih baik saya gunakan untuk tugas-tugas saya, memberikan manfaat bagi masyarakat, di mana saya anggota DPR," ujar Desy Ratnasari, saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

Sementara itu, Nassar yang mendampingi Desy Ratnasari saat itu mengaku sudah siap mental karena sering mendapat tudingan settingan.

"Ah aku mah dari dulu juga. Bahkan, sama yang muda juga gimik. Bukan masalah gimik atau tidak, kebetulan digoreng sendiri sama netizen," kata Nassar.

Lebih lanjut, kabar burung ini sampai pada Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan.

Baca Juga: Sempat Ungkapkan Perasaan Tapi Digantung, Ayu Ting Ting Telan Pil Pahit Ivan Gunawan Nggak Perjuangkan Cintanya Malah Dekati Artis Senior ini

Akhirnya Desy Ratnasari angkat bicara terkait kedekatannya ini.

Dilansir dari TribunJatim.com, baru-baru ini, Desy Ratnasari mendapat pertanyaan soal Nassar dari Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan.

Ucapan Bupati Deliserdang ini bikin gelak tawa orang-orang yang hadir di lantai dua ruang Aula Kantor Bupati Deliserdang.

"Kita tadi di sini berpikir, benar tidak ya ibu Desy sama Nassar (punya hubungan spesial)," kata Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, Senin (13/6/2022).

Meski pertanyaan itu sebagai candaan, Desy Ratnasari yang mulanya ikut tersenyum jadi salah tingkah.

Dia sempat dua kali keluar masuk ruangan, ketika Ashari Tambunan menyampaikan paparan mengenai kondisi pendidikan Deliserdang di hadapan Komisi X DPR RI dan perwakilan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Setelah masuk di dalam ruangan, Desy Ratnasari terlihat berulang kali membaca sesuatu dari ponselnya, dan menggerakkan jari-jari tangannya.

Sesekali ia juga pun menatap serius ke arah wajah Bupati Deliserdang yang saat itu menyampaikan berbagai hal.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, sekaligus Ketua Tim kunjungan kerja, Agustina Wiljong juga menimpali komentar Bupati Deliserdang, soal pertanyaan mengenai isu kedekatan Desy Ratnasari dengan Nassar.

Mulanya, Desy Ratnasari memberikan sejumlah paparan ketika diberikan peluang bicara.

Selanjutnya, Politisi PAN Dapil IV Jawa Barat itu pun memberi jawaban soal isu kedekatannya dengan Nassar.

Baca Juga: Desy Ratnasari Sudah Berikan Kode Pingin Punya Suami, Raffi Ahmad Sempat Ragukan Komitmen King Nassar Sampai Bikin Sang Pendangdut Pamerkan Hal ini

Namun, belum sempat bicara banyak, Bupati Deliserdang kembali memotong pembicaraan dan nyeletuk.

"Kami ingin menyampaikan Bu Desy, kalau kami boleh berharap, jangan deh Bu," kata Ashari Tambunan kembali disambut gelak tawa peserta rapat.

"Yang terjadi di studio itu hanya sebatas di studio saja. Dia (Nassar) mengagumi saya, Alhamdulillah. Ada yang mengagumi saya juga di sini? Saya juga enggak mungkin menyampaikan perasaan mendalam secara live. Dia tahu saya tidak cari yang berondong dan lebih dewasa," kata Desy Ratnasari, dikutip TribunJatim.com dari TribunBogor.

Desy Ratnasari pun menyampaikan sebelumnya dia lebih banyak diam.

Ia mengaku lebih senang diwawancarai secara langsung atau live di televisi, karena tidak ingin menjadi bias di masyarakat.

Baca Juga: Kelewat Buru-buru Ngajak Kencan Sampai Dituding Gimmick, Dessy Ratnasari Tak Tutup Kemungkinan Nassar Jadi Jodohnya Kelak

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Kompas.com, Tribunjatim.com

Baca Lainnya