Baru Rayakan Ulang Tahun Bersama, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terpaksa Titipkan Anak-anaknya, Asisten Ajak Lakukan Hal Ini

Senin, 13 Juni 2022 | 09:45
Instagram@ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani beserta suami dan anak-anaknya

GridHype.ID - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie baru saja merayakan ulang tahun putri mereka yang bernama Mikayla.

Pada momen tersebut, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memberikan kejutan sederhana pada Mikayla di hadapan kedua adiknya.

Melansir Banjarmasin Post, Nia Ramahani dan Ardi Bakrie rupanya menyiapkan kue ulang tahun untuk Mikayla saat makan malam bersama.

Suasana perayaan ulang tahun Mikhayla tersebut pun diunggah Nia Ramadhani melalui akun instagram pribadinya, Kamis (2/6/2022).

"Happy birthday Mikha, happy birthday dear Mikhayla" tutur Nia.

"Happy birthday sayang," timpal Ardi.

Tampak Mikha yang sebentar lagi beranjak menjadi gadis remaja itu tersipu malu sambil meniup lilin di kue ulang tahunnya.

Sayangnya, momen kebersamaan keluarga kecil ini tak berlangsung lama.

Pasalnya,Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus kembali menitipkan anak-anak mereka.

Baca Juga: Tampak Selalu Lengket dengan Sang Suami, Nia Ramadhani Diam-diam Takut Jadi yang Kedua, Waduh!

Melansir Sosok.ID, pasangan tersebut diketahui bertolak ke Singapura tanpa ketiga buah hati mereka.

Padahal sebelumnya, Nia dan Ardie juga terpaksa menitipkan anak mereka dalam waktu cukup lama saat terjerat kasus.

Kala itu, Nia Ramadhani diketahui menitipkan ketiga anaknya kepada sang kakak.

Namun kali ini, Mikhayla, Magika dan Mainaka Bakrie dijaga oleh asisten pribadi Nia Ramadhani, Theresa Wienatahan.

Lewat unggahan yang dibagikan Nia di akun instagram pribadinya, Sabtu (11/6/2022) ketiga buah hatinya terlihat baik-baik saja.

Mikhayla, Magika, dan Mainakan terlihat menikmati suasana akhir pekan mereka dengan pergi bersama asisten pribadi Nia Ramadhani.

Tampak dalam beberapa video yang dibagikan, There mengajak ketiga putra dan putri Nia untuk belajar olahraga menembak.

Mikhayla sudah terlihat piawai mengendalikan salah satu jenis senjata api yang digunakannya.

“Ini nih anak yang selalu bisa apa aja,” ungkap There takjub.

Baca Juga: 'Ampun Dah', Padahal Tak Pernah Satu Frame Sebelumnya, Nia Ramadhani Mendadak Sentil Alshad Ahmad di Media Sosial, Ada Apa?

Sementara itu, melansir BanjarmasinPost, diketahui Nia dan Ardi Bakire kini tengah bertandang ke Singapura untuk ikut andil dalam ajang Road to UFC yang berlangsung sejak Kamis (9/6/2022) kemarin.

Bukan hanya hadir sebagai penonton, Nia dan Ardi juga turut memberikan dukungan pada sejumlah atlet asal Indonesia yang ikut berlaga dalam ajang tersebut.

Sebagai informasi, Ardi Bakrie memang ikut terlibat dalam One Pride MMA,sebuah gelar kompetisi seni bela diri campuran di Indonesia yang dibuat oleh tvOne bekerja sama dengan Komite Olahraga Beladiri Indonesia.

Berkat acara tersebut, sejumlah atlet berbakat asal Indonesia pun sukses ditemukan untuk kemudian dibimbing hingga diharapkan bisa ikut berlaga hingga ajang UFC.

Lewat unggahan di akun instagram miliknya, Jumat (10/6/2022) Nia bersama Ardi mengabarkan soal perkembangan terkini dari ajang tersebut.

"Day 2 of #roadtoufc Apapun hasilnya nanti, yang perlu diingat dari peristiwa ini adalah ini bisa dijadikan titik terang bagi dunia MMA Indonesia, dimana para athlete punya kesempatan untuk bertanding berlaga di mata dunia sekelas @ufc," papar Nia.

Tak ketinggalan ia dan Ardi Bakrie akan terus membuka kesempatan pada para anak muda yang juga ingin menekuni olahraga beladiri MMA.

"Jadi buat anak2 muda yang ingin menekuni olahraga beladiri MMA, berlatihlah keras, disiplin dan jangan cepat menyerah. Dan Jangan lupa ikuti audisi @oneprideimma yang sudah dibuka pendaftarannya," imbuhnya lagi.

Baca Juga: Mendadak Beri Pesan HaruPada Sosok Ini Pasca Bebas Rehabilitasi, Nasib Nia Ramadhani di Dunia Hiburan Akhirnya Terbongkar

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Banjarmasinpost.co.id, Sosok.id

Baca Lainnya