'Maafkan Kesalahan Saya yang Lalu' 6 Bulan Jalani Masa Rehabilitasi, Ardhito Pramono Siap Kembali ke Dunia Hiburan Pasca Kasus Narkoba yang Menjeratnya

Sabtu, 11 Juni 2022 | 07:45
Instagram/ardhitopramono

Ardhito Pramono

GridHype.ID - Tak terasa sudah 6 bulan sudh Ardhito Pramono menjalani masa rehabilitasi.

Kini penyanyi solo tersebut bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Seperti yang kita tahu Ardhito sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba pada awal tahun 2022 lalu.

Akibat perbuatannya itulah ia harus menjalani masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Belum lama ini, diketahui Ardhito mulai aktif di media sosial dan membagikan potret dirinya yang seolah-olah sedang membuka pintu.

Ardhito menunjukkan bahwa kini ia sudah siap kembali ke industri musik Indonesia.

Tak lupa, ia juga menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar atas kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukannya.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali. Maafkan kesalahan saya yang lalu," tulis Ardhito dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat (10/06/2022).

Lebih lanjut, Ardhito tak menampik kesalahan yang dilakukan sehingga ia bersedia menjalani masa rehabilitasi selama kurang lebih 6 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta.

Baca Juga: Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Tak Ada Kejelasan, Ivan Gunawan Tampak Bersandar Mesra dengan Artis Cantik Ini

(Instagram/ardhitopramono)
(Instagram/ardhitopramono)

Unggahan Instagram Ardhito Pramono.

"Mungkin sebagian banyak dari teman-teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan," ucapnya.

"Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," jelas pria berusia 27 tahun itu.

Pada akhir keterangan dalam foto yang diunggahnya, Ardhito kembali menyampaikan maaf dan berharap para penggemarnya dapat menerima dirinya sebagai penyanyi untuk menghibur masyarakat Indonesia.

"Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya jika saya mengecewakan teman-teman. Izinkanlah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," tutupnya.

Sontak unggahan Ardhito Pramono itu langsung dibanjiri oleh rekan sesama musisi yang menyambut gembira kembalinya ia ke industri musik Indonesia.

"Selamat datang kembali saudara!" tulis Arsy Widianto.

"Selamat datang kembali!!!" tulis Nino Kayam.

"Horeee... Selamat datang kembali Tooo!" tulis Rendy Pandugo.

"Semangat Dhitooo!" tulis Ify Alyssa.

Baca Juga: Biasa Tampil Anggun, Isyana Sihir Para Penggemarnya dengan Penampilan Barunya yang Berubah Drastis, Netizen: Kirain Lisa!

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya