Bikin Geleng-geleng Kepala, Terungkap Sosok yang Setir Mayang Lakukan Review Produk Skincare TAN Skin, Anak Doddy Sudrajat Cuma Bisa Pasrah: Next Time Enggak Lagi

Kamis, 09 Juni 2022 | 13:00
Grid.ID / Annisa Dienfitri

Mayang saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022).

GridHype.ID -Adik mendiang Vannesa Angel, Mayang Lucyana Fitri hingga kini masih menyelesaikan polemiknya dengan pihak skincare TAN Skin.

Seperti diketahui, Mayang dilaporkan ke polisi olehpihak skincare TAN Skin dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Pasalnya,melansir Tribunnews.com,Mayang sempat membuat video ulasan di Instagram, enam jam setelah barang datang, Mayang mengeklaim wajahnya mengalami breakout.

Terkesan menyudutkan dan membuat ulasan negatif dengan menyebutkan nama akun skincare tersebut, pihakskincare TAN Skin pun melaporkan Mayang ke polisi.

Terkait persoalan ini, Mayang mengaku awalnya tak berniat membuat video ulasan tersebut tetapi ayahnya, Doddy Sudrajat yang menyuruhnya.

"Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy, aku udah berusaha untuk nolak nggak mau review, cuma daddy yang kayak 'udah review aja'," kata Mayang di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6/2022).

Diakui Mayang, dirinya belum pernah mencoba skincare TAN Skin. Namun, Doddy menyuruhnya untuk membuat review produk tersebut.

"Sebenarnya belum pakai produk, baru mau coba, cuma kata daddy langsung review aja. Aku kan karena enggak enak hati juga sama daddy, ya sudah aku ikutin aja mau daddy," ujar Mayang.

Lebih lanjut, seperti dikutip dari Kompas.com,Mayang mengaku dirinya ingin menyelesaikan persoalan ini dengan baik-baik.

Baca Juga: Kasihan Melihat Sang Putri Bersedih Lantaran Kasus Hukum, Doddy Sudrajat Hibur Mayang dengan Ajak Naik Helikopter

Namun rupanya Doddy Sudrajat melarang Mayang untuk berdamai dengan pihak skincare TAN Skin.

"Aku sih penginnya damai (dengan pihak skincare T), cuma daddy (Doddy Sudrajat) ya masih bersikeras untuk 'sudah ngapain sih (damai)' gitu," ujar Mayang.

Mayang mengatakan, dia bahkan berusaha untuk menghubungi pihak pelapor untuk menyampaikan permintaan maafnya.

"Aku memang sudah dari lama pengin minta maaf, cuma daddy masih gitu, masih melarang. Aku sih pengin damai," kata Mayang.

Meskipun dilarang ayahnya, Mayang berupaya untuk membuka komunikasi dengan pihak skincare T meskipun belum direspons hingga sekarang.

"Aku terus berusaha sih minta maaf," ucap Mayang.

"Aku juga mohon untuk pihak Tan Skin-nya tolong bales DM (direst message Instagram)," tambahnya.

Sebab Mayang mengaku tidak memiliki nomor pihak pelaporsehinggahanya bisa mengusahakan melalui pesan Instagram.

Mayang juga mengakukapok dan tak ingin lagi terjadi hal seperti ini ke depannya.

Baca Juga: 'Dijadikan ATM Berjalan" Usai Bikin Heboh Setelah Sesumbar Bakal Jadi Mahasiswa Kedokteran, Doddy Sudrajat Mulai Arahkan Mayang Jadi Presenter, Netizen: Ngebet Cuan!

"Jadi pelajaran saja buat aku, next time aku enggak akan lagi kayak gini. Pasti ada (rasa kapok), takut juga ada," ucapnya.

Di kesempatan, Doddy Sudrajat juga angkat bicara terkait dirinya yang melarang Mayang untuk berdamai.

Bukan berusaha untukmenghalangi anaknya berdamai, tetapi Doddy Sudrajat akan membahas kelanjutan persoalan tersebut dengan kuasa hukumnya terlebih dahulu.

"Bukan bersikeras bahasanya. Cuma nanti dibicarakan lagi sama Bang Farhat."

"Tadi kan Bang Farhat nggak nungguin sampai akhir karena ada meeting jadi ditinggal, nanti malam Daddy ketemu Bang Farhat," tutur mantan suami Puput itu,dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (29/5/2022).

Selanjutnya, Doddy Sudrajat berharap antara Mayang dan pihak TAN Skin bisa mediasi secara damai.

"Pengennya mediasi baik-baik damai. Udah dilaporkan gini, Daddy merasa keberatan juga dengan pihak TAN Skin," ungkapnya.

"Tapi ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur, yang penting sekarang nanti Daddy akan komunikasi lagi, gimana jalan yang terbaiknya," imbuhnya.

Baca Juga: 'Aku Udah Capek', Padahal Mayang Sudah Pasrah Ingin Berdamai, Doddy Sudrajat Malah Getol Perpanjang Kasus Pencemaran Nama Baik karena Hal Ini

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Tribunnews.com

Baca Lainnya