Bahagia Akhirnya Menikah Usai 9 Tahun Pacaran, Curhatan Lama Sabrina Chairunnisa Soal ART Deddy Corbuzier Malah Jadi Sorotan, Ada Apa?

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:00
Instagram @sabrinachairunnisa_

Potret pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

GridHype.ID - Pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa belum lama ini memang sempat kejutkan publik.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa akhirnya resmi menikah pada Senin (6/6/2022) usai berpacaran 9 tahun.

Menjalin hubungan yang begitu lama, tak heran Sabrina Chairunnisa akrab dengan orang-orang terdekat Deddy Corbuzier, termasuk sang ART.

Kini resmi jadi ibu sambung Azka, unggahan Sabrina pada Mei 2020 soal ART Deddy Corbuzier yang bernama Melisa pun menuai perhatian.

Melansir Tribunnewsmaker,Sabrina pernah menulis unggahan panjang tentang sosok Melisa.

Unggahan Sabrina ini menunjukkan dirinya yang memilikiperasaan sayanng begitu besar terhadap Melisa.

"Too much love in one pic. mungkin sebagian dari kalian udah kenal @m.e.l.i.s.a.l.i.s.a.94."

"Buat yg belum kenal... ini Mellisa, kesayangan kita semua. Yang paling ngga pernah bikin kesel atau marah."

"Kayaknya 7 tahun aku kenal, aku yang super perfectionist dan cerewet bgt. Sekalipun ga pernah marah ke Mel. Karena ya mmg ga pernah bikin salah. Kalau kerja dan masakannya ngga usah di pertanyakan."

Baca Juga: Dipersunting Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunisa Resmi Jadi Ibu Sambung Azka Corbuzier

"Paling gampang ngertiin kondisi contohnya kaya lg PSBB gini, u/ pertama kalinya Mellisa ga bisa mudik. Dan ini jadi lebaran pertama kita jg bareng mellisa disini.

"Sayangnya sama kita kaya apa? Jangankan sama kita. Sama Chanel anabul aku aja dia sayang bgt."

"Dec kmrn saat kita ke USA. Itu harusnya Chanel di pet hotel langganan. Tp batal karena tetiba Chanel sakit. Udah panik dan nangis2 stress nyaris ga jd berangkat."

"But then, Mellisa pilih stay mundurin pulkam taun baru demi jagain Chanel, jd baru pulkam setelah kita balik jkt lagi."

"Mel, we owe u ALOT, khususnya aku. engga pernah kebayang kalau hari-hari kita tanpa kamu. Even Chanel, kalau Mellisa pulkam dia ga mau makan berhari2. Sesayang itu. We Love you, Mel," tulis Sabrina kala itu.

Kini setelah menikah, Sabrina kembali memuji sosok Melisa melalui Instagram Story miliknya.

Sabrina menyebut jika Melisa adalah saksi hidup perjalan cintanya bersama Deddy Corbuzier.

"Peluk erat Melisa. Salah satu saksi hidup perjalanan kita banget kamu itu Mel," tulis Sabrina di Story.

Sontak saja perlakuan Sabrina pada Melisa ini banjir pujian.

Baca Juga: Hadir dalam Jajaran Tamu Pernikahan Deddy Corbuzier, Shandy Purnamasari Beberkan Hal Tak Biasa di Acara Kondangan Tersebut

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menggelar pernikahan tertutup pada Senin (6/6/2022) diHotel Fairmont Jakarta.

Acara Akad Nikah pun, seperti dikutip dari Kompas.com, hanya dihadiri 20 orang yang semuanya merupakan keluarga dari kedua belah pihak yang berbahagia.

Sementara pernikahan tersebut disaksikan oleh mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Pendakwah Gus Miftah juga terlihat turut hadir dalam acara pernikahan Deddy dan Sabrina. Ia bahkan memberikan penjelasan terkait pernikahan ayah Azka yang terkesan tiba-tiba.

"Ini sudah kami rencanakan sebelum Lebaran, tepatnya sebelum puasa. Karena, memang sudah direncanakan sebelum itu," ungkap Gus Miftah.

Gus Miftah juga mengungkapkan maskawin yang diberikan Deddy kepada Sabrina untuk pernikahan mereka.

"Maskawinnya seperangkat alat shalat, emas 66 gram, dan uang tunai (senilai) 2.022 dolar Singapura," ungkap Gus Miftah.

Berdasarkan penuturan Gus Miftah, makna darimaskawin berupa uang tunai tersebut sesuai dengan tahun pernikahan mereka. Sementara emas 66 gram sama seperti tanggal dan bulan hari pernikahan.

Baca Juga: Pingin Pernikahannya Khusyu Meski Disebut Mendadak, Deddy Corbuzier Diam-diam Sempat Tutup Akun Instagram Pribadinya, Gus Miftah Jelaskan Hal ini

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, Tribunnewsmaker.com

Baca Lainnya