Hilal Jodoh Masih Belum Kelihatan, Pendangdut Ayu Ting Ting Pasang Target Tinggi Kriteria Agar Lolos Jadi Menantu Kesayangan Ayah Rozak

Minggu, 29 Mei 2022 | 13:00
(Intagram.com/ayutingting92)

Ayu Ting Ting

GridHype.ID - Ayu Ting Ting hingga kini masih betah dengan kesendiriannya.

Padahal pendangdut asal Depok ini kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Ibu satu anak ini bahkan memiliki perjuangan asmara yang cukup berliku.

Mengutip dari GridStar.ID, Pedangdut Ayu Ting Ting berkali-kali gagal dalam hubungan asmaranya, ia bercerai dengan ayah Bilqis walau baru menikah beberapa bulan.

Hubungannya dengan Adit Jayusman pun kandas di tengah jalan padahal keduanya dikabarkan akan menikah.

Memang beberapa pria sempat diketahui dekat dengan Ayu Ting Ting, sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan hingga Robby Purba.

Namun dari nama-nama tersebut tak ada satu pun dari pria yang langgeng hingga menjalin hubungan serius dengan Ayu Ting Ting. Hingga saat ini, Ayu Ting Ting masih setia dengan kesendiriannya.

Hal ini pun membuat publik bertanya-tanya apa yang membuat Ayu Ting Ting betah sendirian.

Dilansir dari GridHits, kini bak membuka peluang datangnya jodoh, Ayu Ting Ting memberikan kriteria calon pendampingnya.

Ayu Ting Ting juga berbagi tips bagi para pria yang ingin meluluhkan hati Ayah Rozak agar bisa mendapat lampu hijau untuk mendekatinya.

Baca Juga: Gagal Bangun Rumah Tangga, Ayu Ting Ting Bikin Ivan Gunawang Angkat Tangan, Sang Desainer Blak-blakkan Sebut Nggak Mau Sakiti Hati Biduan

Padahal sebelumnya, Ayu Ting Ting kedua orangtuanya, yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum memiliki standar tinggi untuk calon pendamping hidupnya.

Bahkan, Ayu Ting Ting sampai menyebut standar pendamping hidup yang ditetapkan Ayah Rozak dan Umi Kalsum itu adalah hal berat.

Seperti yang dilansir Grid.ID sebelumnya dari tayangan kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, pada Kamis (22/7/2021).

Ayu Ting Ting pernah mengungkapkan mengenai kriteria khusus calon pendamping hidupnya dari kedua orang tuanya yang menurutnya berat.

"Ayah saya sama Ibu saya harus penginnya cari yang harus lebih di atas saya, berat iya," kata Ayu Ting Ting yang dikutip Grid.ID sebelumnya dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Meski demikian, Ayu Ting Ting baru-baru ini justru membagikan tips kepada pria yang ingin dekat dan bisa mendapat lampu hijau dari sang ayah.

Hal itu diungkapkan sang biduan dalam video yang diunggah di saluran YouTube TRANS TV Official, pada Kamis (16/9/2021).

Ketika menjadi bintang tamu di acara 'Rumpi No Secret', Ayu Ting Ting sempat diberi beberapa pertanyaan oleh Feni Rose.

Baca Juga: 'Langsung yang Dilihat Harta!' Ayu Ting Ting Langsung Sepakat Pernyataan Ivan Gunawan yang Singgung Kriteria Pria Idaman, Bak Isyaratkan Alasan Putuskan Adit Jayusman?

Ketika ditanya Feni Rose bagaimana cara agar para pria bisa dekat dan disayang sang ayah, Ayu Ting Ting pun memberi 3 tips penting.

"(Sebutkan) 3 tips buat cowok supaya dekat dan disayang Ayah Rozak!" kata Feni Rose.

"Seiman, sayang Bilqis, bisa membahagiakan saya lahir batin," jawab Ayu Ting Ting.

Selain itu, pelantun lagu "Sambalado" juga mengungkapkan tipe-tipe pria yang dihindarinya untuk dijadikan pendamping hidup.

Ayu Ting Ting mangku bahwa ia menghindari pria yang suka bohong, matre, dan tidak bertanggungjawab.

Baca Juga: 'Lo Mikir Lagi lah' Ayu Ting Ting Keluarkan Bujuk Rayu Berkali-kali Usai Ivan Gunawan Buat Keputusan ini, Singgung Soal Anak

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : GridStar.ID, GridHits.ID

Baca Lainnya