Akhirnya Buka Suara, Terungkap Alasan Rezky Adity dan Citra Kirana Bungkam Akhirnya Diungkap Sang Pengacara

Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:51
kolase tribunnews

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani

GridHype.ID - Setelah sekian lama memilih bungkam, Rezky Aditya dan Citra Kirana akhirnya buka suara.

Baru-baru ini Rezky Aditya dan Citra Kirana mengklarifikasi pemberitaan yang selama ini menyeret keluarganya.

Terlihat berusaha saling menguatkan satu sama lain, Rezky Aditya dan Citra Kirana tampak berpegangan tangan.

Sang aktris sepakat jika suaminya segera menjalani tes DNA dengan anak Wenny Ariani.

Meski putusan Pengadilan Negeri (PN) Tangerang telah memenangkannya, Rezky Aditya tetap bersedia untuk melakukan tes DNA atas dasar kemanusiaan.

"Saya di sini ingin memberitahukan bahwa setelah keputusan kemenangan saya ke Pengadilan Negeri, saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat melalui pengacara saya yang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira."

"Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan, dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," tutur Rezky Aditya.

"Satu hal yang harus diketahui masyarakat umum bahwa Rezky Aditya justru sudah menawarkan diri secara sukarela untuk melakukan tes DNA dan sudah kami sampaikan kepada penggugat dalam pertemuan yang sudah terjadi sebanyak 2 kali," sambung kuasa hukum, Ana Sofa Yuking, dikutip dari YouTube Ciky Citra Rezky, Sabtu (28/5/2022).

Lantas mengapa baru sekarang Rezky Aditya dan Citra Kirana buka suara?

Baca Juga: Sultan Beneran! Gurita Bisnisnya Terkenal Mulai dari Digital Sampai Sepak Bola, Kekayaan Raffi Ahmad Disebut-sebut Tembus Triliunan Rupiah

Disampaikan kuasa hukum mereka bahwa Rezky Aditya dan Citra Kirana sengaja tidak mau banyak berbicara di publik.

Hal ini dikarenakan rasa hormat mereka kepada Naira yang masih di bawah umur.

Mereka khawatir jika nantinya pemberitaan ini akan berpengaruh buruk untuk tumbuh kembangnya.

"Saya meminta maaf kepada awak media yang selama ini meminta wawancara, meminta klarifikasi, belum juga untuk kami penuhi."

"Karena memang sejak awal Rezky Aditya berpesan kepada kami selaku kuasa hukum 'Tante, ini masalah melibatkan anak di bawah umur, saya juga punya anak di bawah umur, saya sangat concern terhadap harkat dan martabat Ananda Naira'."

"Jadi, kita putuskan untuk tidak banyak bicara dengan media, supaya mengurangi atau meminimalisir, pemberitaan-pemberitaan yang justru nantinya akan mengundang huru-hara dan melukai rasa keadilan."

"Atau bahkan justru akan merendahkan harkat dan martabat Ananda Naira yang masih di bawah umur," tutur Ana Sofa.

Pihaknya menyebut bahwa selama ini hanya ingin fokus pada proses peradilan seperti menyerahkan bukti dan kesaksian demi kebutuhan sidang.

Dengan ini, dipastikan bahwa Rezky Aditya dan Citra Kirana tidak kabur dari permasalahan mereka dan siap bertanggung jawab jika Naira memang terbukti sebagai anak biologis Rezky.

Baca Juga: Disebut Bakal Akhiri Masa Jandanya, Sosok Inilah yang Dikabarkan Jadi Calon Suami Baru Laudya Cynthia Bella

"Itu pertimbangan kami kenapa selama ini tidak ikut koar-koar di media, bicara sana-sini, kecuali satu yang kami lakukan adalah melakukan proses peradilan secara sehat, memberikan kesaksian, mengajukan bukti-bukti."

"Meskipun Rezky Aditya sudah diputus menang oleh Pengadilan Negeri, tetap secara kemanusiaan klien kami Rezky Aditya mengajukan diri untuk melakukan tes DNA, gitu."

Aktor 37 tahun itu juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia termasuk keluarga dan sahabatnya atas kesalahannya di masa lalu.

"Terakhir kata saya mau mengucapkan mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan juga seluruh keluarga saya, serta seluruh penggemar saya."

"Saya mohon maaf atas semua atas masa lalu pada saat saya muda yang saya lalui," papar Rezky.

Baca Juga: Baru Seminggu Menduda, Aktor Kenamaan Ini Terang-terangan Pamer Foto Nempel Wanita Cantik, Ternyata Ini Kebenarannya

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya