Diidolakan Orang Luar Negeri, Penyanyi Muda Asal Indonesia Ini Bongkar Kisah Pertemanannya dengan Lisa Blackpink, Sempat Diajak Santap Makanan Thailand

Sabtu, 28 Mei 2022 | 14:30
Instagram/nikizefanya

Potret penampilan NIKI Zefanya di Festival Musik Coachella 2022.

GridHype.ID - Beberapa waktu lalu, sosok penyanyi Nicole Zefanya atau yang akrab disapa Niki jadi perbincangan publik.

Pasalnya, seperti dikutip dari TribunS Style, penyanyi Indonesia yang sukses berkarir di Amerika Serikat ini cetak sejarah baru di panggungCoachella 2022.

Ya, Niki sempat menyita perhatian saat menyanyikan lagu 'Sempurna' karya Andra and The Backbone di panggung Coachella yang digelar pada Jumat (15/4/2022).

Sukses membawakan lagu berbahasa Indonesia di sebuah konser musik bergengsi di Amerika Serikat tentu membuat Niki bangga.

Apalagi belum pernah ada lagu berbahasa Indonesia dinyanyikan di festival musik tahunan tersebut.

Beberapa waktu lalu,penyanyi yang tergabung dalamlabel rekaman Amerika Serikat 88Rising ini juga kembali menyedot perhatian publik.

Pasalnya, dalam sebuah kesempatan Niki membeberkan kisahnya yang bisa bersahabat dengan idol K-pop Lisa Blackpink.

Melansir Tribun Medan, hal ini terungkap melalui unggahan akun instagram @insta_julid pada Kamis (26/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Niki Zefanya membongkar cerita perkenalannya dengan Lisa saat dirinya berbincang dengan Najwa Shihab secara eksklusif.

Baca Juga: 'Bukan Tanggung Jawab Gue', Kena Sentil Nikita MirzaniGegara Tak Muncul di Coachella, Agnez Mo Akhirnya Lampiaskan Unek-unek

Tak hanya menceritakan awal mula pertemanannya, kedua penyanyi cantik tersebut justru menjadi akrab dan menjalin persahabatan akrab.

Tanpa diduga, Niki mengaku jika ternyata sosok Lisa pada awalnya mengidolakan karyanya sehingga mengirimkan DM Instagram mengajak untuk bertemu.

"Awalnya aku tahu dia ngefans my song, terus akhirnya dia DM aku. 'Eh aku mau ke LA nanti ketemuan yuk'," ujar Niki Zefanya.

Niki menambahkan jika saat ituidol asal Thailand itumemang bertandang ke Amerika untuk tampil dalam konser Coachella.

Namun Lisa BLACKPINK menyediakan waktu hanya untuk menemui Niki Zefanya, begitu pun sebaliknya.

(Instagram.com/nikizefanya)
(Instagram.com/nikizefanya)

Lisa BLACKPINK dan Niki Zefanya

"Akhirnya dia ada Coachella, dia bilang 'oh aku ada off day hari ini, kita ketemuan yuk'. Akhirnya kita makan Thai food dan foto-foto," sambung Niki.

Menariknya, Niki Zefanya menceritakan betapa terkejut dirinya mengetahui Lisa seumur hidupnya belum pernah makan es krim mcflurry.

"Pertama kali makan mcflurry. Dia enggak pernah makan mcflurry tau. 'Ah masa sih, aku aja di Indo pernah', terus akhirnya aku kasih dia untuk coba dan dia suka," tutur Niki.

Baca Juga: Niki dan Rich Brian Bikin Bangga Tampil di Festival Musik Coachella, Nikita Mirzani Langsung Layangkan Sindiran Pedas pada Sosok Penyanyi Solo 'Go International' Ini

Mendengar hal tersebut, Najwa Shihab lantas ikut memberikan komentar.

"Next time bawain pisang goreng," sahut Najwa.

"Nanti next time," tutuppenyanyi kelahiran 1999 itu dengan tersenyum.

Sejumlah netizen yang mengetahui hal tersebutpun ramai memberikan komentar.

Banyak yang memuji keberuntungan Nikiyang dapat menjalin persahabatan dengan Lisa BLACKPINK.

"Lisa juga tahu pilih org yg humble utk dijadikan temannya bukan org yg terlalu banyak ngomong..org yg bermutu membuktikan hasil..good job Zefanya..".

"Dia sukses dg attitude n karir, niki emg thebest, penerusnya anggun ni mah... Wjh indonesia nya itu looo".

"hwaaaa NIKI KEREENNN".

Baca Juga: 'Semua Mata Tertuju pada Kamu', Usai Dipuji Cantik oleh Atta Halilintar, Lucinta Luna Mendadak Lontarkan Pertanyaan Tak Terduga Ini sampai Buat Sang YouTuber Syok

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribun-Medan.com, TribunStyle.com

Baca Lainnya