Imbas Terseret Kasus Medina Zein, Raffi Ahmad Akhirnya Klarifikasi Soal Tawaran Jadi BA di Saat Nagita Slavina Malah Akui Pernah Jalin Kerja Sama, Sudah Curiga?

Jumat, 27 Mei 2022 | 16:15
Instagram/raffinagita1717 & medinazein

Raffi Ahmad-Nagita Slavina dan Medina Zein

GridHype.ID -Sosok Medina Zein yang diduga melakukan penipuan kepada sejumlah rekan artis memang sempat bikin publik geger.

Terlebih lagi, santer kabar Medina Zein mencatut nama presenter kondang Raffi Ahmad saat melakukan aksinya.

Hingga membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut angkat bicara soal kasus Medina Zein yang tengah ramai disorot ini.

Melansir Tribunnews.com, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina sendiri tak mengelak jika ia sempat bekerja sama dengan Medina Zein.

Namun, Nagita Slavina mengaku sudah cukup lama tak menjalin silaturahmi.

"Sebenarnya kalau mau dikulik lagi, kami tuh dulu nggak deket banget, tapi ada kerja sama bertahun-tahun."

"Tapi memang sudah beberapa tahun terakhir ini kami jarang, nggak pernah ketemu," ujar Nagita Slavina dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Selasa (24/5/2022).

Lantas, ibu dua anak itu menyebut bahwa hubungan silaturahmi terakhir dengan Medina Zein saat menjenguk anak keduanya, Rayyanza. Tepatnya pada 26 November 2021.

"Terakhir ketemu itu dia negokin Rayyanza ke sini. Waktu itu rame banget tapi, kami juga nggak ngobrol apa-apa," ungkap Nagita Slavina.

Baca Juga: Heboh Momen Mesra Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh di Jet Pribadi, Suami Nagita Slavina yang Sempat Bungkam Akhirnya Tegaskan Satu Hal Ini

Raffi Ahmad pun kemudian menceritakan bahwa ia sempat ditawari kerja sama mempromosikan pabrik kosmetik dengan Medina Zein.

Raffi Ahmad rupanya sempat menolak, namun Medina Zein merayu dengan iming-iming untung besar.

"Setelah itu memang dia menawarkan ke aku, 'boleh nggak visit ke pabrik'. Aku bilang 'Aku masih terkait kontrak sama grupnya Mas Gilang (Gilang Juragan 99)'."

"Dia bilang 'Nggak kok ini cuma visit aja, vlog-in aja'."

"Aku pikir aku kan nggak promosikan produknya hanya datang ke pabriknya, ya sudah," jelas suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad pun sudah memberikan nominal kerja sama. Namun, Medina Zein langsung transfer uang muka ke rekening pribadinya sebesar Rp 150 juta.

"Dia sempat tanya harganya berapa. Tiba-tiba langsung transfer lah, kubilang jangan ditransfer dulu."

"Aku jelasin jangan ditransfer dulu. Legal ketemu legal dulu dan ketemu orang marketing, harus ketemu."

"Nggak bisa lewat gue karena kan gue talent. Jadi harus disepakati mereka dulu. Dia bilang 'Iya gampang lah' gampang-gampang mulu kan," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Didera Isu Perselingkuhan Bertubi-tubi, Raffi Ahmad Akhirnya Ungkap Cerita di Balik Momen Dirinya dengan Mimi Bayuh di Pivate Jet: Oh yang Heboh Itu

Lalu, Raffi Ahmad pun mengembalikan uang muka pekerjaan tersebut.

"Pengembalian uangnya itu sudah kami kembalikan ke MZ," katanya.

Senada dengan Raffi Ahmad, seperti dikutip Bangka Pos, kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution juga membenarkanayah dua anakitu telah mengembalikan uang kepada kliennya.

"Menurut chatting-an data yang dikasih ke Medina bahwa Raffi tidak berkenan jadi brand ambassador."

"Sementara uang itu sudah ditransfer, dan sudah kembali ditransfer oleh Raffi kepada MD Glowing," ujar Razmandi kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2022).

Sementara kondisi Medina Zein sendiri kini masih di rawat di Rumah Sakit Jiwa di daerah Bandung karena sakit bipolarnya.

Kuasa hukum keluarga Medina Zein yaitu Ade Anggareni menyebut kliennya telah masuk RS jiwa di Bandung sejak awal Mei lalu.

"Poinnya Medina sekarang dirawat di RS Provinsi Jabar. Sudah masuk itu sejak tanggal 6 Mei sampai dia sembuh," ujar Adesaat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Mama Rieta Disebut Murka Usai Menantunya Digosipkan Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Langsung Ungkap Fakta Sebenarnya: Sumpah Aku Telponan sama Mama...

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, Bangkapos.com

Baca Lainnya