Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, Jesse Choi yang Diduga Suami Maudy Ayunda Pernah Menuliskan Kalimat Manis Ini untuk Sang Penyanyi

Senin, 23 Mei 2022 | 09:10
Instagram @maudyayunda

Maudy Ayunda dan sang suami.

GridHype.ID - Kabar soal Maudy Ayunda yang dipinang oleh sang kekasih menghiasi berbagai media sosial.

Bahkan nama Maudy Ayunda bertengger menjadi trending topic di Twitter.

Diketahui kabar pernikahan itu muncul usai Maudy Ayunda tiba-tiba mengunggah fotonya tengah berbaju pengantin di akun Instagram miliknya.

Pada keterangan foto, ia menuliskan sebuah tanggal hari ini, Minggu.

"22.5.22," tulis Maudy Ayunda.

Tak ada keterangan lebih jauh mengenai pernikahan pelantun lagu Perahu Kertas ini di instagramnya pun dengan sosok suaminya.

Ya, sosok suami Maudy Ayunda lantas menjadi perbincangan. Banyak netizen yang meyakini bahwa suami Maudy Ayunda adalah Jesse Choi, seorang alumni Stanford.

Dilansir dari NOVA.id, Jesse Choi lahir di Korea yang tinggal di Amerika Serikat dan kini tinggal di Indonesia.

Dalam tulisan Jesse Choi di medium.com, ada alasan ia pindah dari AS ke Indonesia. Salah satunya adalah karena seorang perempuan yang selalu menyemangatinya.

Banyak warganet yang percaya bahwa "perempuan" yang dimaksud adalah Maudy Ayunda.

Baca Juga: Tak Ada Angin dan Hujan, Maudy Ayunda Mendadak Bagikan Kabar Bahagia Pernikahannya, Dipersunting Oppa Korea Teman Sekampus

Twitter @vousmedeceves
Twitter @vousmedeceves

LinkedIn sosok lelaki yang diduga suami Maudy Ayunda

"Pada hari pertama saya di GSB, saya bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa."

"Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya dan, sampai hari ini, secara teratur mendorong saya untuk menjadi "lebih global"."

"Kami mulai berkencan cukup awal, dan setelah menjalani "turbulensi" sekolah bisnis, COVID, dan keadaan pribadi bersama, kami merasa tak terpisahkan."

"Saya sangat diberkati untuk memiliki dia dalam hidup saya; kita serupa namun berbeda dalam semua hal yang benar," tulis Jesse Choi.

Walau begitu, Jesse Choi menegaskan jika keputusannya pindah ke Indonesia bukan hanya karena kekasihnya saja, tetapi memang sudah dipikirkan dengan matang sehingga ini adalah keputusan dirinya tanpa paksaan.

Dok. Medium.com
Dok. Medium.com

Tulisan Jesse Choi yang diduga untuk Maudy Ayunda

"Jadi ketika kami mendiskusikan tempat tinggal setelah lulus, kami merasa bahwa kami telah sampai pada momen yang menentukan karakter dalam hidup kami."

"Seberapa penting bagi kita untuk berada di tempat yang sama? Dan apa yang akan kita lakukan untuk mewujudkannya?"

"Kami percaya bahwa bagaimana pasangan bersatu dan bekerja sebagai satu unit selama masa-masa bergejolak yang membuktikan komitmen mereka yang sebenarnya."

Baca Juga: Rumah Tangganya dengan Sang Selebgram Sudah Kandas Tak Terselamatkan, Okin Malah Ngaku Pernah Selingkuh, Rachel Vennya Beri Tanggapan Menakjubkan

"Tetapi jika Anda berpikir sendiri, “sepertinya Anda baru saja pindah ke Jakarta untuk pasangan Anda”, itu akan kehilangan gambaran lengkapnya."

"Saya selalu memiliki satu penyesalan utama tentang kuliah: Saya tidak pernah mengambil satu semester di luar negeri."

"Banyak teman saya yang mengambil semester mereka di luar negeri dan menganggap pengalaman itu sebagai salah satu pengalaman terbaik dalam hidup mereka, tidak hanya untuk kesenangan tetapi juga untuk perluasan perspektif dan pembangunan karakter."

"Saya ingin menjalani pertumbuhan pribadi itu juga!" tandas Jesse Choi.

Baca Juga: Digadang-gadang Nyaris Nikah dengan Ariel NOAH, Luna Maya Mendadak Terima Permintaan Maaf dari BCL Usai Akui Kedekatannya dengan Sang Mantan

(*)

Editor : Ruhil Yumna

Sumber : Medium, Instagram, Nova, LinkedIn

Baca Lainnya