'Ih Si Raffi Parah Banget' Netizen Auto Syok Kelakuan Suami Nagita Slavina pada Sosok Terdekat ini Picu Kecurigaan, Hubungan di Luar Batas Wajar

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:30
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad

GridHype.ID - Raffi Ahmad sudah lama dicap sebagai seorang playboy oleh masyarakat.

Bagaimana tidak, sebelum menikah, Raffi Ahmad kerap gonta-ganti pacar.

Hingga akhirnya melabuhkan cinta terakhirnya pada sosok Nagita Slavina.

Bahkan sampai 7 tahun pernikahan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih kompak dan mesra.

Namun keharmonisan rumah tangga keduanya sesekali terusik oleh kabar miring.

Belum lama ini dikutip dari Tribun Seleb tayangan YouTube AH, Jumat (15/4/2022), Raffi menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nita Gunawan hanya sebatas teman, tidak lebih dari itu.

"Jadi Nita Gunawan teman aku. Kan waktu itu aku satu acara, acara Okay Bos, D'Cafe di Trans 7 sama dia," kata Raffi Ahmad.

"Dia tuh jadi cewek-cewek yang misalnya aku punya kafe, dia yang jagain kafenya, model." sambungnya.

Meski sempat menjadi perbincangan usai isu perselingkuhan dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad nampaknya anggap enteng dan santai.

Tak berhenti dengan rekan kerjanya di dunia hiburan, Raffi Ahmad juga sempat santer memiliki hubungan spesial dengan karyawannya sendiri.

Baca Juga: Dicecar Soal Pembangunan Rumah Mewahnya, Raffi Ahmad Langsung Dituding Pembohong Gara-gara Ngaku Jadi Pegawai Nagita Slavina

Dikutip dari Tribun Bali, Raffi Ahmad diketahui sempat mengantarkan Mimi Bayuh dan keluarga menggunakan jet pribadi ke kampung halaman di Makassar.

Berbagai bukti disebarkan oleh netizen untuk menguatkan dugaan mereka lewat sebuah video.

Dalam video tersebut, tak terlihat kehadiran Nagita Slavina dan kedua anaknya yang biasa selalu ikut dengan Raffi Ahmad saat berpergian.

Video tersebut seperti diunggah akun @danunyinyir9reborn999.

Tampak Raffi Ahmad tersenyum ke arah kamera bersama dengan keluarga Mimi Bayuh.

"Sehat semuanya ya," ucap Raffi Ahmad.

"Dadah," timpal Mimi Bayuh.

"Makasih ya Aa udah diangkut naik pesawatnya, semoga dibalas sama Allah," celetuk seseorang.

"Amin," sahut Raffi Ahmad dan rombongan Mimi Bayuh.

Dalam unggahan lain, akun gosip tersebut mengunggah bukti dari isu kedekatan Mimi Bayuh dengan Raffi Ahmad.

Salah satunya saat berada di dalam pesawat.

Keduanya terlihat menggunakan baju berwarna putih dan Raffi Ahmad meletakkan tangannya tepat di atas paha Mimi Bayuh.

Baca Juga: Padahal Punya Kekayaan Triliunan Sampai Masuk Forbes, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Utang ke Mama Rieta Amilia Sebelum Nikahi Nagita Slavina

Tak hanya itu, dalam beberapa momen keluarga juga terlihat kedekatan Mimi Bayuh dengan adik-adik Raffi Ahmad beserta sang ibunda, Mama Ami.

Dijelaskan juga alasan banyak orang yang mulai curiga mengenai kedekatan Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad.

Pasalnya hubungan keduanya tampak jauh di luar batas wajar seorang bos dan karyawannya.

"Kenapa orang-orang mulai curiga sama Mimi dan Raffi, bagi yang belum tau, Mimi ini orang keuangan pribadi Raffi yang dulu pernah keluar, kemudian tiba-tiba masuk lagi," tulis seorang netizen yang diunggah oleh akun gosip tersebut.

Netizen yang tak diketahui identitasnya tersebut juga menjelaskan jika Raffi Ahmad terlalu mengistimewakan Mimi Bayuh dan keluarga, sedangkan karyawannya lainnya tidak terlalu.

"Keluarga besar Mimi sering banget di ajak makan-makan sama Raffi, padahal karyawan lainnya jarang di ajak makan bersama keluarga besar," lanjutnya.

Netizen tersebut juga menduga jika apartement milik Mimi Bayuh mirip dengan apartemen milik Raffi Ahmad.

"Pas Mimi bukber sama teman-temannya di apartemen, hampir sama dengan apartemen Raffi," tuturnya.

Kemudian netizen tersebut juga membandingkan perilaku Raffi terhadap keluarga Mimi Bayuh dengan Mbak Lala pengasuh Rafathar.

"Video jet itu Raffi sengaja jemput keluarga besar Mimi di Makassar sehabis dari Padang, padahal karyawan lainnya enggak pernah di spesialkan, contohnya Mbak Lala kemarin pulang dari kampung engga gitu," tutupnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Kecewa Berat, Raffi Ahmad Siap-siap Segera Pendiun dari Industri Hiburan Tanah Air, Ibunda Rafathar : Udah Kita Tinggalin Papah Aja

Sontak hal ini pun mengundang reaksi netizen yang menuding jika Raffi Ahmad kembali ber selingkuh setelah sempat diisukan menjalin hubungan dengan Nita Gunawan.

Meski begitu banyak netizen yang mendoakan agar isu Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh hanya gosip belaka.

"Udah lama lo gosip mereka berdua , udah pernah ngingetin Mama Gigi soal kedekatan mereka berdua tapi gak tau juga ini gosip bener apa enggak," komentar netizen.

"Ga kelas sih kalo mau saingan sama Nagita," timpal netizen lainnya.

"Seriusaaan ? Ih si raffi parah banget. Di cerai nagita baru tau rasa dia," sahut netizen yang lain.

"Udah denger dari lama kirain gosip aja ternyata makin santer. Btw kok carinya mirip kayak yang onoh," balas netizen lain.

"Semoga ini hanya gosip, kalau memang benar Nagita enggak akan maafin lagi, lagian kayaan Nagita juga dibanding Raffi," kata seorang netizen.

Banyak juga yang menyebutkan jika masalah ini tak kunjung diklarifikasi oleh kedua belah pihak, bisa saja isu adalah benar adanya dan dugaan netizen tepat.

Baca Juga: Diam-diam Nagita Slavina Punya Cara Sendiri Jelaskan Soal Isu Miring Raffi Ahmad yag Sering Digosipkan Banyak Wanita pada Rafathar

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Seleb, Tribun Bali

Baca Lainnya