'Hanya Bisa Istighfar', Gerah Lihat Ulah Doddy Sudrajat yang Layangkan Somasi Pada Haji Faisal, Puput Blak-blakan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Asuransi Vanessa Angel

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:15
Kolase Instagram @dodysoedrajat_1 dan @puput100ly

Doddy Sudrajat - Puput

GridHype.ID - Imbas Doddy Sudrajat layangkan somasi pada Haji Faisal, Puput akhirnya bongkar fakta mengejutkan.

Seperti diketahui, Haji Faisal mendapat somasi dari Doddy Sudrajat karena mempermasahkan uang asuransi Vanessa Angel yang bernilai Rp 530 juta.

Mengutip Tribun Sumsel, Doddy Sudrajat melayangkan somasi pada Haji Faisal karena dituding menggunakan uang asuransi Vanessa Angel.

Haji Faisal pun merasa bingung saat mendapatkan somasi alih-alih diberi penjelasan soal uang asuransi Vanessa Angel.

"Apanya yang mau disomasi saya? Apa salah saya? Kan, saya hanya menanyakan," ujar Haji Faisal, dilansir dari Channel Youtube Sambel Lalap, Senin (16/5/2022).

Haji Faisal merasa sama sekali tak mengetahui keberadaan uang tersebut sejak memberikan tanda tangan atas surat asuransi tersebut.

Bukan untuk meminta bagian, tapi iamempertanyakan hak Gala Sky Andriansyah yang disebut bakal menerima setengah dari total uang asuransi ibunya.

"Kalo sudah (cair) mana uangnya, karena menurut keyakinan agama saya, uang dari ibu itu diberikan kepada anaknya untuk mendapatkan bagian. Kan itu masalahnya, dimana letak salahnya."

"Kalo saya tau ga mungkin saya bertanya, soalnya itu ada tanda tangan saya, bukti ktp saya dan istri. Kalo tau ngapain saya tanyakan. Uang itu ada hak Gala," ujar Haji Faisal.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Kecewa Berat Tak Dapat Ketemu Gala Sky Sampai Sebut Merasa Dibohongi Faisal : Saya Pikir Akan Mengasuh Bersama

Sementara itu, Doddy Sudrajat mengaku telah memberikan uang tersebut sepenuhnya kepada Profesor Bambang Saputra sebagai pihak yang membayar rutin premi asuransi Vanessa Angel.

Namun, mengutip Tribunnews.com, mantan istri Doddy, Puput menilai bahwa ayah Vanessa Angel tersebut berkata bohong.

"Sempat denger statement dia yang uang tersebut diberikan ke seseorang, kalau aku boleh bilang sih itu bohong banget."

"Ternyata ada statement lagi dari orang tersebut ada judul baru lagi. Itu udah lah, biarkan masyarakat yang menilai," terang Puput, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (16/5/2022).

Lebih lanjut, Puput ingin pihak Doddy mencetak rekening untuk membuktikan uang tersebut memang tidak digunakan seperti yang dikatakannya.

"Biar bisa valid, itu aja sih cuman suruh print rekening koran gitu itu udah pasti, kan jelas."

"Begitu uang masuk itu tanggal berapa, di jam berapa, difungsikan keluar untuk apa saja, udah pasti ada semua. Nggak bisa bohong kalau itu, cuman ya terserah," tuturnya.

Bahkan, Puput mengaku bahwa Doddy justru membeli mobil baru beberapa waktu setelah uang asuransi itu turun.

Ia merasa kecewa dan memberi pesan, tetapi Doddy tidak merespons dengan baik.

Baca Juga: Resmi Cerai dari Doddy Sudrajat Sampai Singgung Nafkah, Diam-diam Terkuak Masa Lalu Puput Terkait Pernikahan Pertamanya, Sosok Ayah Chika Orang Kaya

"Berapa hari kemudian, dia tiba-tiba beli mobil baru, cuman second ya, sempat ngomong ke saya."

"Saya cukup kecewa, sebagai istri saya udah memberikan pesan. Tapi ternyata tidak direspons dengan baik," sambungnya.

Meski begitu, Puput memilih untuk diam dan yakin bahwa Doddy menggunakan uang asuransi tersebut.

"Saya hanya bisa diem, waktu itu komunikasi masih ada. Hanya bisa diem terus hanya bisa istighfar."

"Setiap hari dia ke sana ke mari menggunakan uang apalagi kalau bukan uang tersebut?" tutup Puput.

Baca Juga: 'Sangat Kami Sayangkan' Doddy Sudrajat Telan Pil Pahit Sama Sekali Tak Diberi Akses Bertemu Gala Sky, Alasannya Singgung Soal Rumah Donasi

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, TribunSumsel.com

Baca Lainnya