Bahagia Rasakan Momen Kumpul Keluarga di Momen Pertama Sebagai Sepasang Suami Istri, Perilaku Venna Melinda di Keluarga Ferry Irawan Tuai Sorotan

Minggu, 15 Mei 2022 | 16:30
YouTube

Ferry Irawan dan Venna Melinda

GridHype.ID - Pasangan yang baru menikah Venna Melinda dan Ferry Irawan nampaknya sangat berbahagia dengan pernikahan mereka.

Apalagi sudah memiliki pasangan baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan baru saja merayakan lebaran pertamanya.

Pasangan ini tengah berbahagia merayakan lebaran bersama keluarga besar.

Sayangnya kedua putra Venna Melinda yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal tampak tak ikut berhadir untuk menyapa keluarga ayah sambung mereka tersebut.

Meriahnya suasana silaturahmi Venna Melinda dengan keluarga Ferry Irawan ini terekam lewat unggahan video di kanal youtube Venna Melinda Channel, Jumat (13/5/2022).

Dengan mengenakan seragam berwarna merah terang, Venna Melinda dan Ferry Irawan langsung disambut oleh sanak saudara mereka setibanya di rumah sang ibu.

"Minal Aidin, susahnya pegang kamera sambil ngobrol, loh yang lain kemana kok sepi banget?" sapa Venna.

Ia pun lantas memperkenalkan satu persatu saudara Ferry Irawan mulai dari kakak, ipar, hingga adik - adiknya.

Dilansir dari Sripoku.com, Jadi lebaran pertama dengan status suami-istri, kehidupan Venna Melinda dan Ferry Irawan kini makin indah.

Tak ada yang menyangka di tahun ini Venna Melinda dan Ferry Irawan bisa bersama dalam status pernikahan.

Baca Juga: Padahal Usianya Tak Lagi Muda Hampir Setengah Abad, Istri Ferry Irawan Berharap Bisa Nambah Anak : Ya Berdoa Mau Dikasih Momongan

Di Instagramnya, Venna Melinda dan Ferry Irawan kerap mengunggah momen kemesraan bersama.

Banyak netizen yang ikut baper dengan keromantisan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Ferry Irawan seolah buktikan bahwa isu incar harta tak pernah ada.

Sudah memiliki rumah tangga baru, Venna Melinda akhirnya merayakan lebaran bersama keluarga besar Ferry Irawan sang suami.

Momen pertemuannya dengan keluarga Ferry Irawan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi Venna Melinda dengan Hariati ibu mertuanya.

Selain itu hadir pula kakak dan adik Ferry Irawan yang ikut menyapa Venna Melinda lantaran baru pertama kali merayakan lebaran bersama mereka.

Dengan mengenakan seragam berwarna merah terang, Venna Melinda dan Ferry Irawan langsung disambut oleh sanak saudara mereka setibanya di rumah sang ibu.

Disambut dengan hangat di rumah keluarga sang suami, Venna Melinda kemudian lantas menemui ibunda Ferry Irawan yang sudah menunggu kedatangan mereka.

Menariknya tanpa terlebih dahulu membuat janji, Venna Melinda langsung dibuat terkejut kala melihat ibu mertuanya mengenakan pakaian yang berwarna sama dengan dirinya.

"Nih mami, hah mam baju kita sama," ucap Venna Melinda.

Baca Juga: Rayakan Lebaran 2022 Pertama Kali Sebagai Pasangan Suami Istri, Venna Melinda Ungkap Perbedaaan Perayaan Idul Fitri Kali ini : Aku Punya Mertua kan

"Kok bisa sama merah - merah mam," timpal Ferry Irawan.

Setelah bertemu, Venna pun langsung memeluk ibu mertuanya sambil memohon maaf di momen lebaran pertama mereka itu.

Tampak dalam pertemuan tersebut ibu Ferry Irawan tampil modis mengenakan pakaian berwarna merah yang dipadukan dengan aksen emas.

"Kok bisa kembar sih, kok bisa sama sih merah - merah yang" singgung Ferry Irawan lagi.

"Padahal kita gak janjian, kita outfit of the day ya keluarga The Kesuma ini well dressed ya mami bajunya begini temanya middle east," papar Venna Melinda.

Baca Juga: Sempat Konsultasi ke Dokter Kandungan dan Hasilnya Bagus, Kini Ferry Irawan Tak Lagi Ngarep {unya Anak dari Venna Melinda Usai Tahu Kondisi Sang Istri Sebenarnya

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Sripoku.com, Banjarmasin Post

Baca Lainnya