Rela Melek Demi Live TikTok 24 Jam Nonstop, Caisar YKS Malah Dituduh Pakai Narkoba Gegara Mata Beler Tapi Badan Masih Energik, Ini Klarifikasinya

Rabu, 11 Mei 2022 | 13:00
Tribunnews.com

Caesar YKS.

GridHype.ID - Kini jarang wara-wiri di televisi, nyatanya Caisar Putra Aditya alias Caisar YKS masih aktif dimedia sosialnya.

Bahkan, Caisar YKS sering kali melakukan siaran langsung lewat akun TikTok-nya.

Namun, aksi Caisar YKS yang sering siaran langsung berjam-jam ini justru dituding konsumsi obat-obatan terlarang.

Ya, banyak orang curiga stamina Caisar YKS yang seolah tidak pernah habis itu lantaran dirinya konsumsi obat-obatan terlarang.

Sementara melansir Tribunnews.com dariYouTube Cumicumi, Minggu (8/5/2022), Caisar membantah tudingan tersebut.

"Ya bukan dopping, maksudnya dopping dalam arti apa nih, gitu kan. Dengan barang-barang haram gitu? Nggak sih," kata Caisar.

Caisar mengaku, memang sering siaran langsung ketika tak ada kerjaan di rumah.

Akibat dari aksinya itu, banyak warganet yang 'mencolek' Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Maksudnya saya ini memang live kalau lagi gabut. Kalau lagi di rumah, ya saya nge-live gitu terus nggak ada dopping-doppingan,"terang Caisar.

Baca Juga: Terbongkar Sudah Alasan Celine Evangelista Tergila-gila pada Marshel, Sempat Tuai Pertanyaan Besar dari Sang Anak

"Banyak orang bilang 'BNN BNN' gitu kan, nah saya udah klarifikasi tadi pas live. Saya bilang 'saya nggak menggunakan sesuatu apapun'," tambahnya.

Meski begitu, warganet menyoroti siaran langsung Caisar saatmatanya sudah merah dan seperti kelelahan, tetapibadannya masih asyik bergerak.

Menanggapi itu, ia malah menganggap warganet terlalu berlebihan.

"Tapi orang lihat matanya udah beler, merah, ya ngada-ngadanya netizen aja. Kadang (netizen) ngadi-ngadi, menganggap berlebihan," tuturnya.

Kolase TikTok Caesar Joget
Kolase TikTok Caesar Joget

Siaran live 24 jam nonstop Caesar YKS di TikTok

Di kesempatan berbeda, terungkap alasan Caisar YKS rajin melakukan live TikTok.

Kepada Feni Rose, mengutip Tribun-Medan.com, Ceasar mengaku penghasilan yang didapat dari live TikTok bisa mencapai ratusan juta dalam sehari.

"Alhamdulillah orang-orang baik, yang berkumpul melihat Caisar dengan kebahagiaan alhamdulillah mencukupi. Bisa dua sampai tiga digit sehari," tandasnya.

Caisar lantas membeberkan jadwal live TikTok-nya agar stamina tetap terjaga sepanjang siaran langsung.

Baca Juga: Pantas Saja Betah Hidup Seorang Diri, Luna Maya Ternyata Tinggal di Rumah Mewah Senilai Rp 45 Miliar, Penampakan Dapur Sukses Bikin Melongo

"Diatur aja sekarang kan (jadwal live)," ucap Caisar, dilansir Tribunnews.com dari YouTube Trans TV Official, Selasa (10/5/2022).

"Pagi istirahat, siang, malem, gitu aja. Iya (tetap tiga kali sehari)," imbuhnya.

Meski tetap melakukan siaran langsung 3 kali sehari, diakuinya, Caisar mulai membatasi tiap sesi perjamnya.

"Jadi nggak terlalu banyak aja per jamnya. Sekarang tiga jam, tiga jam udah," ungkap Caisar.

Menghitung jam siaran Caisar YKS, Feni Rose dibuat syok lantaran pria yang dikenal lewat jogetannya itu hanya tidur selama 5 jam sehari.

"17 jam, sehari ada 24 jam. Berarti dia tidur cuma 5 jam. Pantesan nggak mandi," ucap Feni Rose sembari mengkalkulasi jam tidur Caisar.

"Kan cuan," timpal Caisar sembari tertawa.

Baca Juga: Sempat Dicubit dan Dicakar Penggemar Bar-bar, Kehidupan Rafathar Bak Tuan Muda Sampai Dilindungi dan Dijaga 3 Bodyguard, Sosoknya Tuai Pujian

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya