Beda dengan Raul Lemos yang Rela Terbang Jauh, Keluarga Gen Halilintar Malah Bak Ogah Sambangi Anak Aurel Hermansyah, Publik Pertanyakan Restu Orangtua Atta Pada Pernikahannya

Sabtu, 07 Mei 2022 | 19:30
instagram

KD gagal bertemu keluarga gen halilintar

GridHype.ID - Keluarga besar Aurel Hermansyah merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berlibur ke Singapura.

Usut punya usut, Aurel Hermansyah memang sudah berencana akan liburan ke Singapura.

Sayangnya, saat keluarga Aurel Hermansya memesan tiket perjalanan, Singapura justru menerapkan lockdown.

Mengutip Sosok.ID, Ashanty menerangkan, pihak maskapai memperbolehkan tiket tersebut digunakan ketika Singapura membuka lockdown.

“Setelah lockdown dibuka orang tiketnya tanya, 'Bunda ini tiketnya mau dipakai nggak karena di Juli hangus?'."

"Ya sudah akhirnya aku pakai dan masih ada nama Kakak Aurel juga. 'Kak tiket kamu masih ada.' 'Ya sudah Bun aku mau ke Singapur.' Alhamdulillah semuanya bisa ikut,” tambahnya.

Bukan itu saja, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti juga memiliki rencana yang sama.

“Mbak KD juga kan rencana pada ke sana juga," imbuhnya.

Sementara keluarga besar Aurel Hermansyah berlibur bersama, keluarga Gen Halilintar justru dikabarkan tak bisa ditemui.

Baca Juga: Cuma Bisa Pasrah Saat Azriel Hamili Anak Orang, Ashanty Langsung Minta Adik Aurel Tanggung Jawab: Mau Gimana Lagi?

Padahal, seperti dikutip dari GridFame.ID, Krisdayanti belum pernah bertemu secara langsung sejak anaknya menikah hingga kini memiliki anak.

Wanita yang kerap disapa KD itu juga pernah berharap jika Ameena bisa bertemu dengan orang tua Atta Halilintar.

Sayangnya, sesampainya di Singapura keluarga Gen Halilintar tak menemui mereka.

Melansir dari tayangan akun TikTok @infotainment.sctv mengunggah berita terkait kabar gagalnya keluarga Gen Halilintar bertemu dengan KD.

Di dalam berita tersebut, disebutkan dalam narasinya jika kemungkinan ada rasa kecewa di hati KD dan Ashanty.

"Perayaan lebaran antara besan ini, diam-diam menyisakkan kekecewaan di hati KD dan Ashanty," ucap sang narator.

Yang mana mereka sebelumnya berharap bisa berkumpul di Singapura bareng keluarga Gen Halilintar.

Selain tak bisa menjenguk Ameena, KD dan Raul Lemos juga kembali gagal bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

"Selain Gen Halilintar batal menjenguk baby Ameena, KD dan Raul Lemos gigit jari lantaran belum bisa bertemu besan mereka," paparnya.

Baca Juga: Selama Ini Dikenal sebagai Ibu Tiri Berhati Malaikat, Begini Reaksi Ashanty saat Tahu Kalau Azriel Hermansyah Menghamili Anak Orang: Mau Gimana Lagi...

Ia pun juga turut menanyakan mengapa keluarga Gen Halilintar terkesan sulit untuk ditemui.

"Mengapa orang tua Atta terkesan sulit untuk ditemui? Benarkah mereka sengaja menghindari besan-besan mereka," jelasnya.

Sebelumnya, keluarga Anang Hermansyah sempat melakukan perjalanan ke Turki demi bertemu dengan besannya itu.

"Faktanya, perjumpaan Anang dan Gen Halilintar butuh perjuangan ekstra dengan terbang jauh ke Turki hanya demi silahturahmi," tuturnya.

Bahkan saat itu Aurel dalam kondisi hamil besar.

Tak hanya itu, belum cukup pergi ke Turki, mereka harus kembali terbang ke Madinah untuk melakukan pertemuan dengan keluarga Gen Halilintar.

"Ironisnya saat itu Aurel dalam tengah kondisi hamil tua yang riskan untuk kondisi janinnya dan kali ini Anofial Asmid dengan santai meminta besannya menyusul ke Madinah," tutup narasi tersebut.

Ketika di wawancara, Aurel sendiri mengatakan kalau ia sangat senang. Apalagi akhirnya bisa bertemu dengan orang tua Atta Halilintar dan keluarga Gen Halilintar.

"Senenglah bisa ketemu, kumpul bisa peri bareng sama semua keluarga," kata Aurel dalam sebuah wawancara.

Baca Juga: Ajak Buah Hatinya yang Masih Berusia Kurang dari Tiga Bulan ke Singapura, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lebaran di Negeri Tetangga

Video itupun ramai dengan komentar para netizen.

"Om raul aja yg kerjanya jauh rela loh terbang buat amenna padahal om raul itu maaf ya sempet ada konflik sama aurel dan azriel tp semua itu hilang," tulis dv****

"Tp salut aurel kuat mentalnya..meskipun besanya kek gitu...sprtynya memang gk drestui dr awal secara gk mgkn dr nikah smpek punya anak hnya lwt tlfn," timpal @inc****.

"Dari dulu juga heran banget sama keluarga atta,Dari awal lamaran sampai punya anak gaada usaha buat nemuin ehh ditemuin sama keluarga aurel tetap bae," tambah @sal****.

"Kd sama ashanty effortny ada banget loh jgan heran yaa nanti ameena lengketnya sama kake neneknya dr aurel," papar @ji****.

"Awal2 emg percaya krn ada alsan korona dan pak hali sakit jd bth pengobtn, tp makin kesini spertinya kbr soal msh ada mslh di indo itu benar," tutur @ade****.

Baca Juga: Sempat Jadi Saksi Perselingkuhan Ibunda dengan Pria Lain, Aurel Hermansyah Kagum Ungkap Anang Hermansyah Bak Sembunyikan Luka Hatinya Seorang Diri

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sosok.id, GridFame.ID

Baca Lainnya