Putri Anne Bisa Nangis Tahu Hal Ini, Kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo Sampai Disoroti Keluarga Sultan Andara, Nenek Raffi Ahmad Titip Pesan Ini

Sabtu, 07 Mei 2022 | 16:15
Tribunnews

Keluarga Sultan Andara komentari kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka bikin Putri Anne bakal nangis kalau tahu ini

GridHype.ID - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan pemeran utama sinetron hit Ikatan CInta, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Rumor tersebut berawal dari tersebarnya video Arya Saloka dan Amanda Manopo yang dinilai terlalu mesra sebagai rekan kerja.

Melansir GridHot.ID, dalam video itu terlihat Arya Saloka beberapa kali mengelus lengan Amanda Manopo.

Setelah itu, ia bahkan juga mencium lengan mantan kekasih Billy Syahputra itu.

Hal tersebut sontak menjadi buah bibir. Terlebih, Arya Saloka sendiri sudah memiliki istri yakni Putri Anne.

Tak hanya itu, saat video itu beredar di jagat maya, diketahui Arya Saloka sudah hengkang dari sinetron yang ia perankan bersama Amanda.

Kabar miring ini tentu membuat para penggemar Ikatan Cinta kecewa.

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta memang dikenal memiliki banyak penggemar di Tanah Air.

Salah satunya adalah nenek Raffi Ahmad, yakni Mami Popon.

Baca Juga: Video Kemesraannya Viral hingga Sulut Isu Perselingkuhan, Akhirnya Terungkap Siapa Dalang yang Mengunggah Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

Raffi Ahmad secara terang-terangan menyebut jika Mami Popon sangat mengidolakan Arya Saloka, Amanda Manopo dan juga sinetron Ikatan Cinta.

Mengutip TribunStyle.com, hal itu diungkap Raffi Ahmad saat mengunjungi rumah neneknya, bernama Mami Popon di Bandung pada Lebaran kemarin.

"Jadi nenek aku itu ngefans banget sama Arya Saloka. Mau kirim salam untuk Arya Saloka? Nanti aku sampaikan," ucap Raffi Ahmad kepada Mami Popon di YouTube RANS Entertainment, Sabtu, (7/5/2022).

Mami Popon pun tersenyum mendengar ucapan sang cucu. Kepada Raffi Ahmad, Mami Popon menitipkan pesan untuk Amanda Manopo dan Arya Saloka.

"Kalau ketemu bilang. Neneknya Raffi ngefans sekali. Turut mendoakan Amanda (Manopo) dengan dia (Arya Saloka)," kata Mami Popon.

Tidak jelas doa yang dimaksud oleh Mami Popon berkaitan dengan gosip yang tengah terjadi atau karir Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Satu yang jelas Mami Popon mendoakan hal-hal yang baik untuk Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Amanda Manopo dan Arya Saloka soal isu miring tersebut.

Baca Juga: 'Natural Kayak TTM', Roy Suryo Turun Tangan Bongkar Analisis Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Denny Darko Ikut Singgung Soal Tujuan si Penyebar Video

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : GridHot.ID, TribunStyle.com

Baca Lainnya