Cuma Berani Koar-koar di Media Ingin Bertemu King Faaz, Galih Ginanjar Dapat Pesan Menohok dari Kakak Sonny Septian: Biarkan Faaz Tumbuh Dulu

Selasa, 03 Mei 2022 | 10:30
Instagram/@elmatheana dan YouTube/Trans TV Official

Galih Ginanjar, Elma Theana dan King Faaz

GridHype.ID - Nama King Faaz jadi sorotan, Galih Ginanjar beberapa waktu lalu mendadak mengaku menyesal bercerai dari Fairuz A Rafiq.

Tak hanya itu,di beberapa kesempatan, Galih Ginanjar juga mengungkap kerinduannya pada sang putra.

Namun, melansir Banjarmasinpost.co.id, baru-baru ini terungkap bahwa King Faaz menolak mentah-mentah bertemu dengan ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

Mengetahui fakta tersebut, Galih akhirnya mengurai perasaannya dalam tayangan Intens Investigasi.

"Kalau saya sih tetap bersabar, tetap berdoa apapun yang terjadi saya tetap menunggu. Karena saya juga punya kesalahan yang sangat besar kemarin."

"Mudah-mudahan keluarga dari sana menanggapi DM saya sampai terjadi silaturahmi yang baik," ungkap Galih Ginanjar dilansir pada Selasa (19/4/2022).

Kendati sangat ingin bertemu anaknya, Galih nyatanya masih belum berani mengunjungi rumah Fairuz.

Mantan aktor kenamaan itu takut jika nantinya sang putra akan terganggu psikisnya.

"Bukannya saya enggak mau datang ke rumah, itulah yang saya khawatirkan. Saya enggak mau, begitu saya datang, Faaz nangis atau enggak mau ketemu."

Baca Juga: Gembor-gembor Ingin Jumpa King Faaz,Galih Ginanjar Ditantang Datangi Rumah Fairuz A Rafiq oleh Sosok Ini, 'Nggak Ada Action'

"Melalui media ini saya meminta maaf (kepada Faaz), mengucapkan terima kasih (untuk Fairuz dan Sonny)," pungkas Galih Ginanjar.

Di sisi lain, keinginan Galih Ginanjar bertemu King Faaz ini sempat ditanggapi Elma Theana.

Mengutip Tribunnews.com dari YouTube Cumicumi, Kamis (28/4/2022), Elma Theana berharap keduanya segera bertemu.

"Pokoknya harapan aku semoga pasti ada jalan untuk bisa ketemu," kata Elma Theana.

Akan tetapi, ia menyinggung soal usaha Galih Ginanjar yang lebih banyak koar-koar di media untuk memenuhi keinginannya itu.

"Tapi kalau aku bilang Galih harus datang, keberaniannya untuk bisa bersilaturahmi juga. Kan mau lihat anak, jadi menurut aku sih nggak usah pakai media lah," tuturnya.

Namun pada kenyataannya, mantan suami Barbie Kumalasari itu tak menunjukkan usahanya.

Elma Theana menjelaskan, Galih Ginanjar belum menghubungi Fairuz A Rafiq maupun Sonny Septian.

"Tunjukkan aja keseriusannya dia kalau mau lihat anak.Setahu aku, (ngomong) mau lihat anak, tapi kenyataannya tidak pernah ada telepon yang masuk,"terang Elma Theana.

Baca Juga: Dulu Dipenjara Bareng Galih Ginanjar dan Pablo Benua, Rey Utami Kini Bikin Geger Publik Gegara Lepas Hijab Sampai Disebut Mirip Sosok Ini

"Nggak ada action-nya, jadi aku lihatnya cuma ngelucu aja kok Galih kayanya pengin banget lihat anak. Tapi, kenyataannya nggak pernah datang atau menunjukkan SMS dia mau datang," tambahnya.

Artis 47 tahun itu yakin, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq memperbolehkan Galih Ginanjar bertemu Faaz karena di antara kedua belah pihak saat ini sudah tak ada masalah apapun.

"Dateng aja baik-baik dan aku rasa Fairuz sama Sonny terbuka kok. Nggak ada masalah, aman-aman aja, pintu terbuka tanpa syarat," imbuhnya.

Kendati demikian, Elma Theana memiliki kekhawatiran di balik keinginan Galih Ginanjar tersebut.

Ia takut apabila Faaz kebingungan dengan pola didik Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar yang berbeda.

"Menurut aku lebih baik untuk kebaikan anak ini sendiri, biarkanlah Faaz tumbuh dulu. Nanti kalau anaknya sendiri sudah mau ya silakan," tandas Elma Theana.

Usulan itu disampaikan oleh kakak Sonny Septian karena mengetahui pengalaman serupa, di mana perilaku anak berubah ketika pindah-pindah ikut orang tua yang bercerai.

"Karena pengalaman temen aku, yang seumur Faaz pulang dari rumah sana jadi berubah," ucapnya.

Baca Juga: Tak MampuKetuk Pintu Hati King Faaz, Galih Ginanjar Ciut Nyali Datangi Kediaman Fairuz A Rafiq

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya