Kesetiannya Diuji Usai Isu Perselingkuhan dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad Jauh Hari Sudah Skakmat Netizen Gara-gara Dituding Permainkan Nagita Slavina

Sabtu, 30 April 2022 | 14:30
(Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Belakangan memang nama Nita Gunawan begitu mencuri perhatian publik.

Bagaimana tidak, Nita Gunawan dituding jadi biang munculnya isu perselingkuhan di rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Awalnya hal ini terjadi di sebuah acara dimana Nita Gunawan bak berhasil merebut perhatian Raffi Ahmad.

Tentu saja isu ini menganggu keharmonisan rumah tangga orang tua Rafathar dan Rayyanza.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad akhirnya membantah isu miring yang menerpa rumah tangganya tersebut.

Seperti yang dimuat Tribun Seleb dari tayangan YouTube AH, Jumat (15/4/2022), Raffi menjelaskan bahwa hubungannya dengan Nita Gunawan hanya sebatas teman, tidak lebih dari itu.

"Jadi Nita Gunawan teman aku. Kan waktu itu aku satu acara, acara Okay Bos, D'Cafe di Trans 7 sama dia," kata Raffi Ahmad.

"Dia tuh jadi cewek-cewek yang misalnya aku punya kafe, dia yang jagain kafenya, model." sambungnya.

Meski sempat menjadi perbincangan usai isu perselingkuhan dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad nampaknya anggap enteng dan santai.

Dikutip dari GridHits, pada vlog bersama Uus yang tayang pada Sabtu (5/9), Raffi Ahmad membuka semuanya tentang sosok sang istri.

Baca Juga: Bak Ikuti Jejak Kesolehan King Faaz, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Kirim Kakak Rayyanza Pesantren Kilat, Netizen : Masya Allah Rafathar Anak Soleh

Raffi Ahmad sempat bongkar kenyataan mengejutkan kalau ia dan Nagita sudah hampir bercerai.

Hal itu dikarenakan mereka sempat terlibat adu mulut hebat yang membuat Raffi hampir jarang pulang ke rumah.

Diakui Raffi, ia memang sudah blak-blakan dengan istrinya perihal sifat aslinya.Bahkan ia menerima saja kalau memang Nagita minta cerai.

"Gue sampe apapun itu sama Gigi ngomong udah sampe dalam keadaan, misalnya nih, ya udah kalo lo mau cerai, ya cerai! Ngomongnya udah sampe gila-gilaan gue sama bini gue! Karena gue gak pernah menutup-nutupi, ya karena memang gue salah, ya udah mau apa?" ujarnya.

Makanya, Raffi sempat bilang pada Nagita Slavina dan juga ibunya Mama Amy untuk menutupi keburukannya.

Raffi Ahmad punya prinsip kalau apapun masalahnya, hanya boleh mereka berdua yang tahu.

Soalnya, ia hanya tidak mau jadi orang lain.

Raffi Ahmad tidak mau mengubah sifatnya hanya karena menikahi Nagita Slavina.

"Gue ngomong sama nyokap gue sama istri gue, apapun, seburuk-buruknya gue yang boleh tahu yang harus tahu ya kalian berdua. Karena satu ibuku, satu istriku. Sekarang gue ngomong ngapain gue meminang elu, Nagita, gue pernah bilang, terus gue menjadi orang lain. Buat apa?"

Menanggapi sosok Nagita Slavina yang dianggap sabar menghadapinya yang dibilang brengsek, Raffi juga meluruskan.

Baca Juga: 'Sekarang Udah Nggak Ngurusin; Bak Disambar Gledek, Rafathar Blak-blakkan Ungkap Fakta ini Soal Tabiat Raffi Ahmad

Pasalnya, kalau benar Nagita tidak bahagia menikah dengan Raffi yang dibilang playboy dan brengsek, maka Nagita sudah pergi dari dulu.

"Itu netizen selalu bilang, itu si Raffi brengsek emang, udah dapet istri kayak Nagita, masih aja begitu, masih aja begini.

Nagita itu bukan orang tolol. Kalo aku tidak bisa membahagiakan dia, dia sudah pergi dari waktu itu, netizen," ujarnya.

Lantas, kenapa Nagita Slavina masih menemaninya meski berkali-kali harus makan hati?

"Kenapa dia ada terus di samping aku? Karena aku sudah membuat dia insya Allah bahagia lahir dan batinnya.

Kalo dia emang udah gak mau sama aku karena aku anjing, brengsek, bajingan, tengik yang seperti kalian katakan, Nagita sudah pergi dari hidupku dari waktu itu, dari dulu!"

"Sekarang mau ada 1000 laki-laki lebih kaya ataupun lebih ganteng dari aku, jejerin, aku jamin 1000% Nagita tidak akan berpaling dari aku! Jadi itu jangan sok tahu!" ujarnya yang membuat Uus berseru kencang.

Baca Juga: 'Biarinlah Aku Hidup Sama Anak-anak aja' Nagita Slavina Bak Tebar Ancaman ini Usai Mencuat Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribun Seleb, GridHits.ID

Baca Lainnya