'Jangan Bawa Raffi Ahmad', Sentil Kasus Chandrika Chika, Sensen Beri Pesan Menohok Pada Dimas Ahmad untuk Jaga Nama Baik Rans Entertainment

Jumat, 29 April 2022 | 11:45
instagram

sensen peringatkan chika

GridHype.ID - Presenter Raffi Ahmad mendadak jadi sorotan seiring kasus pengeroyokan yang menyeret nama Chandrika Chika mencuat.

Seperti diketahui, Chandrika Chika merupakan salah satu artis yang berada di bawah naungan management milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment.

Sementara itu, Chandrika Chika beberapa waktu lalu sempat terseret kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Hal ini lah yang membuat nama Raffi Ahmad dicari publik untuk memberikan klarifikasi terkait kasus dan nasib Chandrika Chika di Rans Entertainment.

Bahkan, melansir TribunBatam.ID, asisten pribadi Raffi Ahmad, Sensen juga kena imbasnya. Ia mengaku banyak pihak yang menanyakan terkait hal tersebut.

Dalam unggahan akun @lambegosiip, Kamis (28/4/2022), Sensen sendiri mengaku tak mengerti dengan permasalahan Chika dengan Putra Siregar.

"Kayak kemarin (kasus) Chika kenanya ke RANS, padahal kita nggak tahu problemnya apa," ucap Sensen dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Kamis (28/4/2022).

"Aku sampai bilang aku nggak tahu apa-apa karena udah sibuk urus Aa dan Mba Gigi," tambahnya.

Sensen mengatakan di RANS sudah ada ranah nya masing-masing. Jadi, tidak semua hal dapat ia ketahui.

Baca Juga: Imbas Terseret Kasus Putra Siregar dan Rico Valentino, Nasib Chandrika Chika di Rans Entertainment Jadi Sorotan, Disebut Sudah Dapat Hukuman

"Kita udah ada ranahnya, Aa (Raffi Ahmad) kan manajernya Prio, Mba Gigi Arap, terus Chika, Dimas, influencer itu manajernya beda lagi," terang Sensen.

Mengingat hal tersebut, Sensen harap semua orang yang bernaung di bawah Rans Entertainment, termasuk Dimas Ahmad dapat menjaga nama baikmanagement besar itu.

Karena menurutnya, kemanapun pergi, nama RANS dan Raffi Ahmad pasti akan selalu menerap, apalagi ketika mereka terkenal melalui Raffi Ahmad.

"Jadi jangan lu merasa nama lu besar, kalau mau nama lu besar sendiri ya berdiri sendiri, jangan bawa Raffi Ahmad dan RANS Entertainment," jelas Sensen.

Ia juga mengingatkan pada Dimas, orang mengetahui bahwa selebgram tersebut adalah kembaran Raffi Ahmad, jadi betapa pentingnya untuk jaga nama Raffi Ahmad.

"Cuman kan orang tahunya Raffi Ahmad dan RANS Entertainment," imbuhnya.

Sementara itu, mengutip Grid.ID, Chika disebut-sebut dihukum bahkan terancam akan dikeluarkan dari RANS Entertainment.

Hal ini diketahui melalui unggahan salah satu akun gosip tersebut yang memposting salah satu konten YouTuber Natasha Debora.

Menurut Natasha Debora, Raffi Ahmad sudah memberikan hukuman tegas kepada Chandrika Chika.

Baca Juga: Disebut Jadi Dalang Kasus Pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino, Chandrika Chika Terima Balasan Sindiran Menohok ini oleh Nagita Slavina

"Raffi ini sempat menegaskan bahwa ia selaku management Chika sudah memberikan hukuman tegas dengan cara sama sekali tidak diberikan pekerjaan endorse."

"Bahkan katanya kalau misalnya dirasa hukuman ini tidak cukup, pihak RANS Entertainment ini bisa memutuskan mengeluarkan atau akan memecat Chika,” ucap YouTuber Natasha Debora.

Kendati begitu, hingga saat ini Raffi sendiri belum memberikan pernyataan soal kabar hukuman talent-nya tersebut.

Sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka, usai melakukan pengeroyokan terhadap seorang pemuda berinisial MNA yang belakangan diketahui bernama M Nur Alamsyah.

Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 Maret lalu pukul 02.30 WIB dini hari.

Keduanya kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan dengan persangkaan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Ancaman hukumannya, lima tahun penjara.

Baca Juga: Imbas 'Akrab' di Media Sosial, Puput Pujiarti Mendadak DitudingJadi Mucikari Chandrika Chika, Eks Doddy Sudrajat Auto Murka

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Grid.ID, TribunBatam.id

Baca Lainnya