Tips Cegah Kulit Dehidrasi Selama Puasa, Dijamin Tetap Glowing Hingga Lebaran Tiba

Rabu, 20 April 2022 | 10:45
Freepik.com

Ilustrasi Wajah Cerah

GridHype.ID - Punya wajah sehat nan glowing menjadi dambaan wanita pada umumnya. Terlebih, hampir semua wanita ingin terlihat sempurna di setiap kesempatan. Pasalnya, memiliki kulit wajah bersinar mampu menambah rasa percaya diri. Sehingga salah satu merek kecantikan ternama dari Jepang, Sato Hakubi selalu menghadirkan inovasi melalui produk yang efektif membantu konsumen untuk memiliki kulit sehat dan tampak glowing. Pada bulan Ramadhan, kulit cenderung menjadi kusam akibat dehidrasi pada bulan puasa. Oleh karena itu, penting untuk kita menggunakan produk yang dapat mengatasi dehidrasi kulit, agar kulit tetap sehat dan bercahaya. Sato Hakubi, yang diwakili oleh PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), perusahaan jasa kesehatan terkemuka di Indonesia, menggelar acara Beauty Talk berjudul “Glowing and Healthy Skin at Hari Raya” yang menghadirkan dermatologist dan beauty influencers untuk berbagi pengetahuan dan tips terkait kulit sehat, terutama selama di bulan Ramadhan. Head of Brand, Communication, & Sustainability PT Anugerah Pharmindo Lestari, yang juga merupakan perwakilan dari HAKUBI, Helen Marlina mengatakan “Indonesia merupakan negara beriklim tropis yang dapat membuat kulit cenderung lebih sensitif. Sato Hakubi melihat kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk yang fokus untuk membantu mereka mendapatkan kulit sehat bercahaya, sekaligus membenarkan skin barrier.”

Baca Juga: Tampil Glowing di Hari Raya, Jeruk Nipis Ampuh Bikin Flek Hitam Minggat Seketika

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Margaretha Indah Maharani SpKK, FINSDV, FA ADV yang berbagi pengetahuan mengenai cara untuk memiliki kulit yang sehat dan glowing, serta Patricia Devina, beauty nfluencer yang juga membagikan rutinitas kecantikannya. Selain itu, hadir pula Christophe Piganiol, Presiden Direktur PT Anugerah Pharmindo Lestari, Yusuke Marutsuka, Direktur Sato Pharmaceutical, Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, serta Andhita Apriyanti, Senior Marketing Manager AEON Indonesia, bersama influencer lain seperti Stephanie Agatha, Maria Stevani, Deananda Ayusaputri, dan Vellania juga hadir dalam acara tersebut. “Terima kasih APL yang telah membuat acara yang menarik untuk memperkenalkan Sato Hakubi, sehingga kami dapat membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki kulit yang sehat dan cantik. Kami berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang inovatif dan sesuai untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia.” kata Yusuke Marutsuka, Direktur Sato Pharmaceutical Jepang. Dalam acara tersebut, para pembicara berbagi ilmu dan tips memiliki kulit sehat dan glowing di Hari Raya. Dr. Maharani mengatakan “Agar kulit sehat dan glowing, kita perlu menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan aktif yang tepat dan mengkonsumsi asupan yang sesuai dengan kondisi tubuh kita. Selanjutnya, minum air putih minimal dua liter dalam sehari juga penting untuk menjaga elastisitas kulit.

Baca Juga: Drummer Grup Debu Terluka Parah Buntut Kecelakaan Hebat di Tol Pospro, Dua Kawan Asal Malaysia Menjadi Korban Tewas

Kita bisa mengatur asupan air saat berbuka puasa hingga sahur.

Lebih lanjut, produk perawatan kulit yang dapat menghasilkan kulit yang sehat dan bercahaya, adalahproduk yang mengandung bahan aktif seperti vitamin c, hyaluronic acid, vitamin b6, vitamin b5, ubiquinone, dan L-cysteine.

Sato Hakubi sendiri memiliki tiga varian produk yang terdiri dari White C Tablet dan White C Gel yang membantu mencerahkan kulit, melembabkan, dan menghilangkan flek hitam, serta Q10 cream yang membantu menghilangkan kerutan dan garis-garis halus. Produk Sato Hakubi yang sudah teruji secara klinis, dapat Anda dapatkan di Watsons dan AEON, maupun melalui platform online E-commerce Shopee dan Tokopedia dengan nama Sato Hakubi Official Store yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Nasib Pengemis Cantik Ini Berubah Seketika Gegara Hal Sepele, Kini Terkenal SampaiUngkap Rencana Ikut Ajang Bergengsi Miss Universe

Editor : Nailul Iffah