Padahal Tengah Hamil Besar, Penyanyi Sekaligus Pengusaha Tajir Ini Malah Pergoki Pasangannya Selingkuh dengan Orang Terdekatnya

Sabtu, 16 April 2022 | 11:00
tangkap layar instagram @badgalriri

Rihanna

GridHype.ID -Padahal tengah hamil besar, penyanyi sekaligus pengusaha tajir ini dikabarkan putus dari sang kekasih.

Dia adalah Rihanna,seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, dan pengusaha berkebangsaan Barbados yangsangat populer di dunia hiburan dunia.

Kabar putusnya penyanyi cantik ini sontak menggemparkan dunia.

Pasalnya, sang kekasih kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Benarkah demikian? Mari kita simak selengkapnya.

Melansir dari Tribun-Medan.com, Rihanna telah memicu rumor bahwa dia berpisah dari pacarnya A$AP Rocky hanya beberapa minggu sebelum dia melahirkan anak pertama mereka.

Rihanna, 34 tahun, dan rapper A$AP, 33 tahun, dikabarkan telah mengakhiri hubungan mereka setelah sebuah rekaman dugaan perselingkuhannya terungkap.

Spekulasi tersebar luas bahwa Rihanna memergoki A$AP dengan desainer sepatu Amina Muaddi.

Muaddi diminta oleh penyanyi asal Barbados itu untuk mendesain sepatu untuk brand fesyen miliknya, Fenty drop pada 2020.

Baca Juga: Berbanding Terbalik dengan Citranya di Depan Kamera, 7 Selebriti Hollywood ini Miliki Sisi Gelap, Mulai dari Tempramen Buruk Hingga Pedofilia

XXL mengklaim pasangan itu terlihat di sebuah restoran di Los Angeles baru-baru ini, dengan Rihanna terlihat menangis di meja sebelum pergi meninggalkan A$AP.

Tak heran jika para penggemar Rihanna bereaksi keras terhadap klaim tersebut.

Yang mengejutkan, postingan terakhir yang dibagikan Amina, 35, di Instagram adalah serangkaian foto Rihanna, yang memuji gaya kehamilannya.

Kabar mengejutkan itu datang hanya beberapa hari setelah Rihanna membuka tentang hubungannya dengan A$AP dalam sebuah wawancara langka dengan US Vogue.

Mengungkap bahwa mereka semakin dekat selama lockdown.

"Dia menjadi keluarga saya pada waktu itu. Saya memasak makanan kami di atas panggangan kecil yang saya beli dari Walmart."

"Saya masih memilikinya juga. Saya menyukai hal-hal sederhana tetapi juga petualangan besar."

"Aku hanya merasa seperti aku bisa melakukan bagian hidup apa pun di sisinya."

Amina adalah seorang desainer sepatu yang terkenal.

Baca Juga: Sisi Gelap Kehidupan Para Seleb Hollywood, Bertempramen Kasar Hingga Pedofilia

Dia dinobatkan sebagai salah satu dari 'lima desainer aksesori terobosan' oleh British Vogue.

Dia memiliki daftar pelanggan bertabur bintang dari Kendall Jenner hingga Dua Lipa.

Muaddi mengatakan kepada Vogue Inggris pada tahun 2019 bahwa dia berteman dengan stylist Rihanna dan begitulah hubungan mereka dimulai.

"Yah, stylist Rihanna dan saya berteman, jadi dia melihat beberapa prototipe awal," katanya.

"Tapi kemudian dia membeli beberapa pasang sendiri melalui pembelanja pribadinya. Dia orang yang baik. Dia mengirimi saya beberapa pakaian Fenty ketika dia meluncurkan labelnya sendiri - saya merasa luar biasa ketika saya memakainya," katanya.

Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya Versi Forbes

Melansir dari Kompas.com, sejumlah musisi masuk ke dalam daftar Miliarder Dunia Forbes 2022.

Salah satunya adalah penyanyi sekaligus pengusaha, Rihanna sebagai musisi wanita dengan peringkat tertinggi.

Pelantun "Diamonds" ini mencapai status miliarder pada Agustus tahun lalu dan menempati urutan 1.729 dengan daftar kekayaan bersih 1,7 miliar dollar AS atau Rp 24,4 triliun.

Baca Juga: Namanya Ikut Terseret dalam Isu Selingkuh Raffi Ahmad, Nita Gunawan Blak-blakan Mau Jadi Istri Sultan Andara Asalkan...

Seperti diberitakan People, Kamis (7/4/2022), kekayaan Rihanna sebagian besar berkat lini kosmetik Fenty Beauty yang menghasilkan pendapatan lebih dari 550 juta dollar AS atau sekitar Rp7,9 triliun di tahun 2020.

Kesuksesan Fenty Beauty juga membuatnya menjadi orang pertama asal Barbados yang masuk ke dalam daftar Forbes.

Musisi lain yang masuk ke dalam daftar Forbes Lebih lanjut, peringkat lebih tinggi dari Rihanna jatuh kepada Kanye West, dengan kekayaan bersih 2 miliar dollar AS atau Rp28,8 triliun yang menempatkannya di urutan 1.513.

Kekayaan mantan suami Kim Kardashian itu datang berkat lini sepatu dan merek busana Yeezy.

Juga karena bisnis ini dia pertama kali dinobatkan sebagai Miliarder oleh Forbes pada 2020.

Sementara itu di bawah posisi Rihanna sebagai musisi terkaya, Jay-Z masuk ke dalam urutan 2.076 dengan kekayaan bersih 1,3 miliar dollar AS atau Rp18,7 triliun.

Kekayaan Jay-Z merosot 6 juta dollar AS dari tahun lalu.

Meski begitu, Jay-Z merupakan musisi hip-hop pertama yang masuk ke dalam daftar miliarder di tahun 2019.

Kala itu, dia menggabungkan kekayaannya melalui berbagai cara, termasuk merek sampanye dan cognac, perusahaan hiburan Roc Nation dan koleksi seni rupa seperti lukisan karya Jean-Michel Baquiat yang harganya fantastis.

Puncak daftar tahun ini diisi oleh Elon Musk, CEO SpaceX dan Tesla yang memiliki kekayaan 219 miliar dollar AS atau Rp 3.150 triliun.

Baca Juga: Kesal Banjir Hujatan Usai Diisukan Selingkuh dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan Langsung Lapor ke Suami Nagita Slavina: Aa Aku Dihina...

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : Kompas.com, Tribun-Medan.com

Baca Lainnya