Body Goals Banget! Penampilan Terbaru Mikha Tambayong Curi Perhatian, Ternyata Imbas Lakukan Kebiasaan Unik Ini

Sabtu, 16 April 2022 | 09:45
miktambayong

Mikha Tambayong, keturunan Minahasa

GridHype.ID - Artis Mikha Tambayong belum lama ini mendadak mencuri perhatian publik.

Pasalnya, Mikha Tambayong tampil anggun dalam acara penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW) 2022.

Bukan tanpa alasan, Mikha Tambayong rupanya berhasil menyabet penghargaan dalam acara bergensi itu bersama 14 perempuan cantik lainnya.

Melansir Tribunkalteng.com, penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW) 2022, merupakan penghargaan yang diberikan kepada perempuan-perempuan Indonesia yang tak hanya cantik, tapi juga berprestasi dan memberikan inspirasi.

Mikha Tambayong sendiri dianggap memenuhi kriteria dilihat dari kariernya yang cemerlang di dunia entertainment.

Bagaimana tidak, Mikha Tambayong tak hanya cantik tapi juga memiliki latar belakang pendidikan yang mumpuni.

Seperti diketahui, ia berhasil menyelesaikan pendidikan hingga jenjang S2 dari Harvard University dengan gelar Magister Manajemen (MM).

Kebahagian terpancar dari raut wajah Mikha Tambayong kala ia berhasil membawa piala IBW 2022, dan merasa bangga bisa menjadi satu dari 14 wanita yang terpilih.

Kabar bahagia tersebut tentu diabadikannya lewat postingan instagramnya, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Berhasil Wujudkan Impian Sang Mama, Mikha Tambayong yang Resmi Jadi Mahasiswa S2 Harvard University Justru Sedih Karena Hal Ini

"Dengan rendah hati menerima Penghargaan #IndonesiasBeautifulWomen 2022 bersama 13 wanita luar biasa lainnya. Karena pada akhirnya, wanita yang diberdayakan akan memberdayakan wanita," tulis Mikha Tambayong dalam bahasa Inggris.

Mikha Tambayong sendiri tampak cantik nan anggun mengenakan balutan dress batik berwarna kuning sambil menenteng piala penghargaan tersebut.

Publik dibuat terpesona dengan dress yang cukup mengekspos bagian punggungnya serta make up flawless, dan tatanan rambut kepang yang dikuncir tinggi.

Penampilan Mikha tersebut dinilai cocok dengan postur tubuhnya yang ideal sehingga dianggap sebagai 'body goals' idaman para wanita.

Instagram / Mikha Tambayong

Sabet Penghargaan Bergengsi, Mikha Tambayong Refleksikan Kecantikan Perempuan Indonesia dalam Balutan Dress Batik Modern Warna Pastel!

Mikha sendiri beberapa tahun belakangan membeberkan rahasianya memiliki tubuh ideal, ia ternyata memiliki kebiasan sudah cukup lama tak lagi menyantap nasi.

Uniknya kebiasaannya itu sudah dilakukan Mikha selama kurang lebih 7 tahun.

Pernyataan Mikha Tambayong yang tak makan nasi itu diungkap pertama kali di sebuah acara Sarah Sechan pada 2018 silam.

"Sebenarnya waktu itu aku lagi rutin boxing. Terus aku merasa badannya kayak too much sugar (terlalu banyak gula), aku ngerasanya gitu.

Baca Juga: Mikha Tambayong Diselimuti Awan Hitam, Sebelum Meninggal Dunia Sosok ini Lambaikan Tangan Bak Beri Salam Perpisahan

Waktu itu aku juga bukan karena ingin menurunkan berat badan atau nambahin berat badan, nggak juga. Hanya emang ngerasa pengin ngurangin gula," papar Mikha Tambayong.

Mikha mengaku pada saat itu ia merasa tubuhnya sudah kelebihan gula sehingga ia memilih meninggalkan nasi.

Meski awalnya cukup sulit, kini justru ia sudah sangat terbiasa, bahkan bisa hidup tanpa nasi.

Ia pun menekankan bahwa pola hidup masing-masing orang berbeda, perlu diatur sesuai dengan kebutuhannya.

Diakui kekasih Deva Mahendra itu, sampai saat ini ia masih mengkonsumsi mie atau pun pasta yang memang santapan favoritnya.

Sebab ia lebih menyukai makanan manis dibandingkan yang berat, untuk itu mengurangi asupan gula.

Baca Juga: Fotonya Terpampang di Majalah Ternama, Mikha Tambayong Banjir Pujian

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : tribunkalteng.com

Baca Lainnya