Debut Akting Jadi Gadis Bali, Mayang Adik Vanessa Angel Langsung Didapuk Sebagai Pemeran Utama di Film Horor, Doddy Sudrajat Bilang Begini

Kamis, 14 April 2022 | 18:30
Tribunnews

Mayang debut akting

GridHype.ID - Nama adik Vanessa Angel, Mayang mulai dikenal publik seiring ayahnya, Doddy Sudrajat ramai diperbincangkan.

Mayang sendiri diketahui telah debut sebagai penyanyi usai merilis lagu beberapa waktu lalu.

Kini, Mayang melebarkan sayapnya merambah ke dunia akting.

Ya, mengutip Sosok.ID, gadis 18 tahun ini belakangan diketahui telah menerima tawaran main film.

Baru sekali menjajal dunia akting, Mayang langsung didapuk sebagai pemeran utama dalam film horor bertajuk Leak Kajeng Kliwon.

Mayang sendiri akan memerankan gadis Bali dalam film tersebut.

Dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Senin (11/4/2022), Mayang menjelaskan peran yang akan ia mainkan.

"Aku di sini sebagai Putu Lasmi, perannya sebagai wanita yang awalnya periang terus ramah ke semua orang,"

"Tiba-tiba menjadi wanita yang sombong, menjauhi diri dari semua orang,"

Baca Juga: Heboh Soal Skincare T, Mayang dan Doddy Sudrajat Gandeng Farhat Abbas Layangkan Somasi

"Dia bisa sombong gini karena dia nggak mau orang-orang terdekatnya menjadi tumbal," terangnya.

Diberi kesempatan untuk menjadi pemeran utama, Mayang pun tak lupa mengucap terima kasih pada sang sutradara, Mimi Jegon.

"Iya ini kali pertama aku dapet tawaran film layar lebar, aku di sini seneng sekaligus berterima kasih juga ke Tante Mimi,”

"Karena udah kasih kepercayaan aku buat meranin peran aku di film ini sebagai pemeran utama,"

"Seneng dan bersyukur, terima kasih tante," tutur putri Doddy Sudrajat tersebut.

Melansir Tribun Lampung, Mayang yangtak ingin mengecewakan para penontonnya pun berjanji akan menampilkan akting terbaiknya.

"Semenjak ada tawaran ini aku langsung di coaching langsung sama sutradara. Ini challenge buat aku, aku akan total di sini," ujar Mayang.

Bukan hanya itu, adik ipar mendiang Bibi Ardiansyah ini pun berharap bisa jadi lebih baik dibandingkan Vanessa Angel.

"Aku akan belajar akting lagi kayak almarhumah (Vanessa Angel), Insya allah bisa lebih bagus lagi dari almarhumah," ucapnya.

Baca Juga: Bikin Hati Mayang Terkoyak Tahu Ibu Sambungnya Koar-koar Doddy Sudrajat Tak Beri Nafkah, Sosok ini Malah Sebut Perseteruan Rumah Tangga Keduanya Settingan

Pasalnya, ia ingin membungkam anggapan miring masyarakat terhadap dirinya,yang menyebutnya tenar berkat kakaknya, Vanessa Angel yang meninggal dunia.

"Ya itu juga salah satunya (pembuktian). Aku disini sekalian menyalurkan bakat aku. Aku menunjukan bakat aku semaksimal mungkin," ujar Mayang.

Sementara itu, sang ayah, Doddy Sudrajat juga dukung Mayang main film.

Menurut Doddy, kesempatan yang datang untuk anaknya ini merupakan momentum yang tepat untuk membungkam tuduhan-tuduhan miring soal bakat anaknya.

Sebab, banyak yang menganggap Mayang melakukan panjat sosial setelah kakaknya, Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan tunggal pada November 2021 lalu.

"Ya salah satunya itu (pembuktian) ya," kata Doddy Sudrajat di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022).

"Penginnya Mayang itu bisa berkarier ya dan bisa berkarya. Mayang ini dari awal Daddy ajarkan vokal, bisa main gitar, itu sudah terbukti di mana lagunya trending satu di YouTube, lagu Kemarin."

"Nah kita liat di sini, sekarang ada tawaran bermain layar lebar. Di sini adalah akan dibuktikan oleh Mayang untuk kalau Mayang juga bisa berakting," tambahnya.

Baca Juga: Santer Orang Tuanya Berpisah Karena Masalah Nafkah, Mayang Pertanyakan Alasan Puput Ngotot Gugat Cerai Doddy Sudrajat

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunlampung.co.id, Sosok.id

Baca Lainnya