Disebut Ogah Minta Maaf, Putra Siregar yang Kini Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan Ternyata Sempat Bagi-bagi Vespa Bareng Atta Halilintar

Rabu, 13 April 2022 | 17:00
instagram.com/@putrasiregarr17

Putra Siregar ditangkap polisi

GridHype.ID - Bos PS Store, Putra Siregar belum lama ini ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan.

Tak hanya Putra Siregar, aktor Rico Valentino juga ikut jadi tersangka dengan kasus yang sama.

Diketahui, Putra Siregar dan Rico Valentino kini resmi jadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Melansir Tribunnews.com, penahanan dilakukan per Selasa (12/4/2022) hingga 20 hari ke depan.

Hal tersebut disampaikan olehWakapolres Jakarta Selatan, AKBP Harun.

"Sudah tersangka. Dan dilakukan penahanan per hari ini hingga 20 hari ke depan,"kata AKBP Harun dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (12/4/2022).

AKBP Harun lantas mengungkapkan alasan dua tersangka langsung ditahan.

"Alasan subjektiflah, seperti takut nanti akan melarikan diri atau mengulangi perbuatan. Dan juga memenuhi unsur untuk dilakukan penahanan," pungkas AKBP Harun.

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka,suami Septia Yetri Opani ini ternyata sempat memiliki kegiatan.

Baca Juga: Siapkan Tanah Seluas 20 HaBangun Pesantren Demi Kenang Calon Buah Hati yang Telah Pergi, Atta Halilintar Justru Terima Peringatan Keras dari Sosok ini

Ditelusuri ke akun Instagram, nampak toko ponsel Putra Siregar, PS Store menggelar acara, di mana ia membagikan vespa pada Timnas Futsal Indonesia sebagai bonus.

Terlihat belasan vespa warna merah, kuning, putih, biru, hingga abu terparkir rapi di atas panggung.

Putra Siregar pun mengungkap harapannya agar pembagian vespa bisa menjadi berkah.

"Berkah berkah," tulis akun Putra Siregar.

Pada acara tersebut, turut terlihat suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar yang sempat berfoto dengan para pemain timnas.

Instagram.com/bambang.soesatyo

Atta Halilintar dan Putra Siregar Bos dari PStore membagi-bagikan motor Vespa untuk seluruh anggota timnas futsal Indonesia.

Ya,Atta rupanya juga bekerjasama dengan Putra Siregar memberikan bonus berupa satu buah vespa dan iPhone kepada masing-masing pemain timnas.

Suami Aurel Hermansyah ini terlihat sangat bangga karena Timnas Futsal Indonesia bisa mengharumkan nama bangsa di kancah Asia Tenggara.

Mengutip TribunStyle dariunggahan Atta, ia menyampaikan apresiasi untuk para pemain futsal timnas Indonesia.

Baca Juga: Sahabat Baik Atta Halilintar Telan Pil Pahit Bisnis 'PS Glow' Dituding Jiplak Brand Skincare Milik Juragan 99 Hingga Singgung Ujian

"Hadiah Vespa + Iphone Untuk Semua pemain Timnas Futsal Indonesia. Terima kasih support dari @pst0re @imi_id," tulis Atta Halilintar dilansir dari Instagram, Selasa (12/4/2022).

Atta berharap dengan bonus yang diberikannya, semoga para pemain selalu bersemangat untuk membanggakan Indonesia di turnamen international selanjutnya.

"Dengan ini semoga Pemain2 kita lebih bersemangat Untuk membanggakan Indonesia di turnamen2 international lainnya," sambungnya.

Terakhir, dirinya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menggelar acara.

"Makasih support Orang2 baik. @putrasiregarr17 & @bambang.soesatyo," tambahnya.

Kronologi Pengeroyokan yang Melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino

Melansir TribunStyle.com dari TribunJakarta, kuasa hukum Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi, mengatakan pengeroyokan terjadi pada 2 Maret 2022 silam.

Peristiwa tersebut berlangsung di sebuah kafe kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 dini hari.

"Kira-kira jam 02.00 pagi itu pokoknya klien kita dikeroyok lah tanpa sebab. Saya nggak tahu pelaku terpengaruh alkohol atau tidak,” ungkap Ahmad Ali saat dihubungi, Selasa (12/4/2022).

Baca Juga: Seolah Benar Ada Masalah Besar Sampai Gen Halilintar Tak Kunjung Pulang ke Indonesia, Sosok Terdekat Atta Halilintar Ini Bongkar Hal Tak Terduga: Supaya Menjadi Clear

Ahmad Ali menyebut, pihaknya telah memberikan tenggat waktu pada Putra Siregar untuk meminta maaf.

Namun,Putra Siregar tak kunjung menerima permintaan maaf hingga akhirnya Ahmad Ali melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Karena kita nunggu itikad baiknya minta maaf gak mau minta maaf. Oleh karena itu, kita laporkan ke polisi," ujar Ahmad Ali.

Dalam laporan tersebut, korban memberikan beberapa barang bukti, mulai dari hasil visum hingga rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Selain itu, Nuralamsyah turut menghadirkan saksi yang melihat aksi pengeroyokan. Pun ternyata saksi yang dihadirkan juga ada yang menjadi korban.

Akibat pengeroyokan itu, Nuralamsyah mengalami luka di bagian rahang kanan yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Luka dalam di bagian rahang kanan, ada bekas pukulan benda tumpul,” ungkap Ahmad Ali.

Baca Juga: Bertahun-tahun Betah Hidup di Luar Negeri, Ayah Atta Halilintar Masih Ogah Pulang ke Tanah Air, Anofial Asmid Sampai Disentil Saudara Sendiri

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Tribunnews.com, TribunStyle.com

Baca Lainnya