Bak Tabuh Genderang Perang, Komentar Nikita Mirzani Senggol Dewi Perssik Kini Berbuntut Panjang, Siap-siap Nyai Bakal Dilaporkan

Jumat, 08 April 2022 | 06:30
Instagram/NikitaMirzani_172/Dewi Perssik

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik

GridHype.ID - Artis Nikita Mirzani memang kerap terang-terangan menyenggol sejumlah rekan sesama selebriti.

Kali ini, giliran penyanyi Dewi Perssik yang jadi sasaran Nikita Mirzani.

Ya, mengutip TribunJateng.com, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani berkomentar soal aborsi dengan menandai akun Instagram Dewi Perssik.

"In order to insult me or my family, i must value your opinion... nice try though.(Untuk menghina saya atau keluarga saya, saya harus menghargai pendapat Anda. Selamat mencoba).

Peringatan untuk semua perempuan Indonesia. Jangan pernah gugurin kandungan apalagi lebih dari 5 kali.

Ke-1, rahim bisa rusak, ke-2, bisa sinting karena dihantuin arwah bayi. Ke-3 darah tinggi. Makannya kalau jualan pakai pengaman yah alias coydom," komentar Nikita Mirzani.

Nikita memang memberikan peringatan tersebut untuk perempuan Indonesia. Namun ia juga menandai akkun Instagram Dewi Perssik.

Meski komentar Nikita Mirzani terkait tuduhan itu sudah dihapus, tangkapan layarnya terus beredar di berbagai akun gosip.

Melansir TribunLampung.co.id,Dewi Perssik pun angkat bicara terkait tudingan dirinya yang melakukan aborsi sebanyak lima kali.

Baca Juga: Getol Bongkar Dosa Para Crazy Rich, Nikita Mirzani Bak Tersambar Gledek Dapat Ancaman Bakal Dilenyapkan, KiniKabur ke Paris

Wanita yang kerap disapa Depe itu sebenarnya tak mempermasalahkan jika dirinya hanya dikatakan burik.

"Mungkin kalau aku cuma dikata-katain buriklah, dikata-kata kayak gimana lah itu mungkin ngga masalah," ucap Dewi Perssik dikutip dariYouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (6/4/2022).

Namun, ia merasa jika tudingan yang dituduhkan kepadanya itu merupakan tindak kriminal dan harus dipertanggungjawabkan.

"Tapi kalau udah menyangkut mengenai aborsi itukan tindak kriminal. Jadi harus dipertanggungjawabkan apa yang sudah difitnahkan kepada saya."

"Dan saya tidak maen-maen atas fitnahan itu," ungkapnya.

Sempat ditanya akankah melaporkan ke pihak berwajib, Dewi Perssik tak ingin memberitahukannya terlebih dahulu.

"Saya tidak mau koar-koar, nanti kalau udah koar-koar dulu akhirnya anyep. Kan mendingan santai aja kaya pantai gitu," tuturnya sambil senyum.

Dewi Perssik Ungkap Pernah Keguguran

Wanita dengan nama lengkap Dewi Muria Agung sempat mengakui pernah mengalami keguguran namun bukan aborsi.

Baca Juga: Kerap Kali Senggol Sampai Dituding Fitnah, Sosok ini Diramalkan Bakal Mendekam di Jeruji Besi Penjara Gara-gara Komentar Pedas dan Tajamnya

"Aku pernah keguguran tapi bukan aborsi," kata Dewi Perssik.

Kejadian itu ia alami saat dirinya masih bersama dengan Saipul Jamil.

"Kalau aku keguguran mungkin temen-temen dulu punya jejak digital aku, zaman aku sama Saipul Jamil," ungkap Dewi Perssik.

Wanita kelahiran Desember 1985 itu menegaskan jika dirinya tak pernah melakukan aborsi dan tak ingin tinggal diam atas tudingan tersebut.

"Makanya, aku akan kejar masalah ini dan aku tidak akan tinggal diam. Karena ini nama baik keluarga aku," terang Dewi Perssik.

Depe juga menantang sang penuduh untuk menunjukkan bukti rekam medisnya.

"Kalau aku emang pernah aborsi, tunjukkan siapa dokternya, dan rekam medisnya. Bukan saksi ya, kalau cuma orang, semua juga bisa bicara kaya gitu. Tapi harus ada buktinya dong."

"Harus ada bukti rekam medisnya, harus ada dokternya siapa dan aku dirawat dimana, tunjukkan rumah sakitnya apa," paparnya.

Baca Juga: 'Jangan Pernah Gugurin Kandungan Apalagi Lebih dari 5 Kali' Nikita Mirzani Telanjangi Borok Pendangdut yang Lagi Tabuh Genderang Perang

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunlampung.co.id, TribunJateng.com

Baca Lainnya