Kemarin Nekat Datang ke Bojonegoro Temui Orang Tua Haters, Kini Pihak Ayu Ting Ting Sepakat Pilih Jalan Damai dengan KD, Ada Alasan Tersembunyi

Rabu, 30 Maret 2022 | 16:30
(Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting

GridHype.ID - Masih ingatkah dengan sosok Kartika Damayanti, haters Ayu Ting Ting.

Bahkan orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kulsum jauh-jauh pergi ke Bojonegoro menemui keluarga sang haters.

Sosok hater ini diketahui sudah menebar kebencian pada keluarga Ayu Ting Ting sejak 2017.

Dilansir dari Sosok.id, hater yang dimaksud adalah wanita yang berinisial KD yang memiliki akun sosial media @gundik_empang.

Ketika jauh-jauh datang ke Bojonegoro, ayah Rozak dan Umu Kulsum justru dilaporkan balik.

Hal ini setelah aksinya mengancam orang tua sang haters, KD.

Ayah Rozak dan Kalsum menggertak akan menjadikan orang tua KD sebagai jaminan penjara, jika anak mereka yang sedang berada di Singapura sebagai TKW tak kunjung pulang.

Namun kini persoalan antara keduanya bak sudah meneukan titik terang.

Bagaimana tidak, baik pihak Ayu Ting Ting dan KD memustukan menempuh jalur damai untuk menyelesaikan persoalan ini.

Dilansir dari Banjarmasin Post, Kasus hukum yang beberapa bulan tengah berguling diantara Ayu Ting Ting dengan Kartika Damayanti sang haters akhirnya berujung damai.

Baca Juga: 'Sosok Perempuan Mengerikan' Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Peramal ini Ungkap Ada Makhluk Gaib yang Ikuti Sang Biduan, Penyebab Gagal Nikah?

Kedua belah pihak memutuskan untuk saling mencabut laporan yang sudah dilayangkan kepada pihak kepolisian.

Padahal saat kasus ini pertama berjalan, keluarga Ayu Ting Ting sampai rela mendatangi kediaman KD lantaran tak terima oleh ulahnya yang menghina putri mereka secara terus - menerus di akun instagram @gundik_empang.

Dukungan dari orang terdekat seperti Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan beberapa rekan selebritis lainnya pun mengalir deras untuk Ayu Ting Ting.

Apalagi setelah Ayu Ting Ting menjadi korban atas ulah Kartika Damayanti yang dinilai sudah berlebihan.

Pasalnya wanita yang bekerja sebagai TKW di Singapura tersebut tak segan untuk menyeret Bilqis Khumaira Razak putri Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

Usai kasus yang dihadapi keluarganya itu berujung damai, tampak Ayu Ting Ting serta kedua orangtuanya masih beraktivitas dan ceria seperti biasa.

Tak mau ambil pusing, Ayu mempercayakan masalah yang kini sedang dihadapinya itu dihadapi langsung oleh Sandy Arifin sang pengacara.

Dilansir melalui unggahan di media sosial miliknya @ayutingting92, Rabu (30/3/2022) Ayu Ting Ting masih disibukan dengan kegiatan syuting dari satu acara ke acara lainnya.

"Good morning, Alhamdulillah," sapa Ayu Ting Ting pada para pengikutnya.

Sementara Umi Kalsum yang dulu langsung mendatangi kediaman KD juga masih menikmati liburan bersama para sahabat di Amerika Serikat.

Baca Juga: Padahal Gayung Bersambut dan Kantongi Restu Orang Tua Biduan, Akhirnya Terkuak Kebenaran Hubungan Ivan Gunawan dengan Ayu Ting Ting, Ayah Rozak Kena Tipu?

"Indahnya jembatan merah," tulis Umi Kalsum.

Tampak dalam unggahan terbarunya Umi Kalsum berpose sumringah dengan berlatarkan pemandangan Goldeng Gate Bridge di San Francisco.

Di balik alasan keduanya berdamai, rupanya Ayu Ting Ting memiliki keinginan khusus mengapa dirinya dan keluarga setuju untuk mencabut laporan Kartika Damayanti.

Ketenangan untuk menjalani Ramadhan menjadi alasan keduanya berdamai.

"Jadi kami sudah sepakat intinya sudah tidak lagi membicarakan permasalahan ke belakang karena masing-masing keluarga ingin beribadah untuk bulan Ramadhan ini," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Ayu, saat ditemui di Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2022).

Senada dengan Sandy, kuasa hukum KD yang diwakili Pitra Romadoni menyambut baik rencana perdamaian tersebut.

Menurut Pitra, saling memaafkan adalah tradisi umat Islam yang harus selalu dijaga.

"Tentunya dalam menyambut bulan suci Ramadhan apalagi Idul Fitri semua umat muslim saling maaf memaafkan, itu tradisi ada di sejarah kita di Indonesia," ucap Pitra.

Mereka juga berjanji KD tidak akan melakukan ujaran kebencian lagi.

"Kami pastikan tidak akan ada lagi hinaan, cacian atau segala macamnya, kita akan menjalani aktifitas sebagaimana mestinya," katanya.

Baca Juga: Sudah Berani Layangkan Sumpah dan Bikin Netizen Seantero Negeri Utang Maaf, Ayu Ting Ting Bongkar Fakta ini Ketika Ungkit Kedekatannya Bersama Raffi Ahmad

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Sosok.id, Banjarmasin Post

Baca Lainnya