Berlinang Air Mata Akhirnya Bisa Wujudkan Mimpi Vanessa Angel, Fuji Malah Dihujat Gegara Main TikTok di Tanah Suci Hingga Pilih Lakukan Hal Ini

Kamis, 24 Maret 2022 | 14:15
Kolase Instagram @idawidaa04 dan @fuji_an

Fuji wujudkan impian Vanessa Angel bawa babysitter Gala Sky umrah.

GridHype.ID - Belum lama ini, adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji menjalankan ibadah umrah di Makkah.

Tak sendirian, Fuji juga turut memboyong asisten Vanessa Angel yang bernama Ida untuk pergi umrah.

Melansir Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (23/3/2022), Fuji berlinang air mata mengungkap perasaannya bisa beribadah umrah.

"Rasanya campur aduk, pas puteran pertama oh gini yah rasanya," kata Fuji.

Saat disinggung soal Vanessa Angel, Fuji pun mengatakan bahwa ia merasa senang bisa membantu mewujudkan mimpi Vanessa Angel.

"Pengen bareng, soalnya Kak Vanes dulu semasa hidup pengen bawa Mbak Ida ke sini," kata Fuji.

Fuji lantas berlinang air mata memeluk Mbak Ida, asisten Vanessa Angel dulu.

"Dari sebelum hamil sebelum Gala ada itu sudah pengen ngajak Mbak Ida umrah," lanjutnya.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen ikut terharu.

Baca Juga: Bikin Meleyot! Thariq Halilintar Puji Habis-habisan Penampilan Terbaru Fuji yang Berangkat Umrah, Haji Faisal Titip Doa Ini

Meski demikian, aksi Fuji mengunggah konten di media sosial selama menjalani ibadah umrah juga tak luput dari kritikan pedas.

Konten-konten yang diunggah Fuji di media sosial justru membuat netizen bertanya-tanya soal keseriusannya ibadah umrah di Makkah.

Mengutip Kompas.com, Fuji pun buka suara menanggapi komentar miring netizen soal ibadahnya di Tanah Suci.

Lewat siaran langsung di Instagram Putra Siregar, Fuji menjelaskan bahwa video TikTok yang diunggah di akun @fujiiian direkam setelah dirinya menyelesaikan ibadah umrah.

"Kemarin tuh aku selesai umrah, aku jalan lah, itu di luar Makkah.

Itu aku jalan ke hotel, aku bikin TikTok cuma rekam gini doang, aku pun enggak ada unsur bercanda," ucap Fuji dikutip Kompas.com, Kamis (24/3/2022).

Karena tidak melalukan gerakan berlebihan, Fuji mengibaratkan video TikTok-nya seperti foto yang diambil lewat bidik layar video.

Tak mau konten TikTok-nya jadi media saling serang antara penggemar dengan netizen yang menghujatnya, Fuji pun memutuskan menghapus video tersebut.

"Aku dihujat gini-gini, aku kayak daripada menuai pro dan kontra mending aku takedown biar kalian enggak ribut," ujarnya.

Baca Juga: Duduki Trending 3 Youtube, Video Klip Fuji Sukses Bikin Sekeluarga Tak Mampu Menahan Tangis Ungkap Kerinduan kepada Vanessa dan Bibi

"Aku mau klarifikasi biar kalian kayak enggak gimana-gimana lagi gitu," sambung Fuji.

Sebagia gantinya Fuji mengunggah video TikTok baru saat dirinya berjalan santai di Jabal Tsur.

Fuji juga membagikan foto-fotonya di Jabal Tsur lewat Instagram.

Putra Siregar selaku pihak yang membawa Fuji umrah juga memberikan klarifikasi soal video TikTok adik mendiang Bibi Andriansyah itu.

Dia memastikan bahwa Fuji merekam konten-konten yang dibagikan di media sosial setelah ibadah umrah selesai dilaksanakan.

"Fuji tadi curhat, bahwa ketika dia upload di sosial media katanya 'wah di sana bukan mau ibadah, tapi upload TikTok', j

Jadi gini teman-teman, itu di-upload atau dibuat TikTok-nya selesai umrah, nih bukti kalau selesai umrah," ujar Putra Siregar sambil menunjukkan kepalanya yang gundul.

Sebagai informasi, selain Fuji, Putra Siregar juga membawa Thariq Halilintar, Keanu AGL, Fadil Jaidi, Syakir Daulay, dan Anji ibadah umrah.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Malah Dihujat Habis-habisan sampai Dianggap Memalukan Keluarga Gen Halilintar, 'Jangan Suka Maenin...'

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Grid.ID

Baca Lainnya