Blak-blakan, Artis Seksi Ini Sempat Dituding Jadi Wanita Simpanan sampai Ditawar Pria Hidung Belang: Duitnya Banyak Pasti Simpanan Om-om...

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:30
Instagram | @arieltatum

Ariel Tatum

GridHype.ID - Nama Ariel Tatum nampaknya tak pernah luput dari sorotan publik.

Apa saja yang berhubungan dengan Ariel Tatum pasti ramaidibahas netizen.

Ariel Tatum sendiri menjadi salah satu artis muda yang sering menjadi sorotan.

Selain karena parasnya yang cantik, dirinya juga dikenal dengan image seksi.

Melansir dari TribunJateng.com, Ariel Tatum sudah 16 tahun berkarier di dunia hiburan tanah air.

Mulai dari menjadi model, bintang film, sinetron, hingga penyanyi.

Semua telah dilakoni Ariel Tatum.

Artis berusia 25 tahun ini mulai dikenal sejak tahun 2005, ketika ia menjadi model iklan dan juga pemain film.

Namanya pun semakin melambung tinggi, ketika banyak membintangi Film Televisi (FTV) dari tahun 2013-2018.

Baca Juga: Hubungan Asmaranya dengan Pesepakbola Nasional Sempat Kandas, Ariel TatumBlak-blakkan Ungkap Kriteria Mutlak ini untuk Pria Idamannya

Paras cantik Ariel Tatum mampu membuat mata para lelaki tertuju kepadanya.

Ia pun seakan jadi idola seluruh masyarakat Indonesia, lewat karya-karyanya dan unggahannya di instagram yang disukai banyak orang.

Namun sayang, melansir dari GridPop.ID, mencapai kesuksesan hasil dari keringatnya sendiri, siapa sangka Ariel Tatum malah dicurigai jadi wanita simpanan.

Menurutnya, sejumlah orang curiga ia memiliki banyak uang karena menjadi wanita simpanan, bukan karena sebagai selebritas.

Sebab Instagram milik artis kelahiran 1996 itu bersih dari produk-produk endorse.

Dalam tayangan Bareng Boy Trans 7, Boy William mewakili pertanyaan banyak orang atas kecurigaan itu.

"Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," kata Ariel, Sabtu (7/12/2019) dikutip dari laman GridHot.ID.

Menurut Ariel Tatum, pemikiran yang menduga dirinya wanita simpanan adalah karena kurang pahamnya orang akan penghasilan seorang selebriti.

Bahkan salah satu keluarga mantan pacarnya juga memiliki pemikiran serupa, hingga membuat Ariel Tatum sering bertengkar dengan kekasihnya.

Baca Juga: Kadung Baper Duluan, Netizen Sampai Jodoh-Jodohkan Gading Marten dan Ariel Tatum, Respon Ayah Sang Aktris Jadi Sorotan

"Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja. Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what's on earth gitu lho," tutur Ariel.

Tak hanya mempengaruhi hubungan pribadi, karena prasangka seperti itu juga akhirnya banyak pria hidung belang menghubunginya hingga membuat Ariel Tatum dongkol.

"Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu,'saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa'," ucap Ariel Tatum menirukan salah satu bunyi pesan yang dia terima.

"Pokoknya muter-muter situ aja, kayak 'semalem sama Ariel Tatum berapa'," kata Ariel terkejut sekaligus tertawa mengingatnya.

"Ya orang udah se-straight forward itu sih," ucap Ariel Tatum.

Sementara dikesempatan lain, Ariel Tatum sendiri sempat menyebut jika menjadi sosok terkenal memiliki banyak tekanan.

"Iya sih (terkenal). Lebih ke presure sih," kata Ariel Tatum kepada Wartakotalive.

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu tidak mau terpukul atas tekanan yang ia dapatkan selama menjadi idola masyarakat Indonesia.

"Tapi aku mencoba mengambil sisi positifnya. Berarti aku dalam melangkah harus memikirkan lagi, apa yang aku buat harus lebih positif karena aku dilihat dan diperhatiin orang," ucapnya.

Bahkan, menjadi sorotan masyarakat diseluruh Indonesia membuat wanita bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu, berpikir untuk tidak berulah yang bisa mencoreng namanya.

"Jadi aku banyak mikirnya. Bukan pencitraan, kita kan publik figur jadi harus dijaga perilakunya," ungkapnya.

Ariel merasa tidak lelah karena harus menahan diri menjadi orang baik guna menjaga citranya didepan masyarakat, baik secara langsung dan dunia maya.

"Engga capek sih. Aku engga menahan gimana kayak gabisa ini itu dan sebagainya. Karena aku lurus lurus aja sih," tegasnya.

Baca Juga: Akui Sempat Menyakiti Diri Sendiri hingga Mengidap Borderline Personality Disorder, Ariel Tatum Manfaatkan Media Sosial untuk Perangi Isu Kesehatan Mental

(*)

Editor : Helna Estalansa

Sumber : TribunJateng.com, GridPop.ID

Baca Lainnya