Satu Indonesia Sudah Kena Tipu, Sesumbar Beli Jet Pribadi Untuk Kado Pernikahan Tetapi Bohong, Pengacara Juragan 99 : Sekarang Sudah Selesai

Kamis, 24 Maret 2022 | 08:00
Instagram@shandypurnamasari

Pihak Gilang Widya jelaskan mengenai polemik jet pribadi Juragan 99

GridHype.ID - Tak ada angin dan hujan, sosok fenomenal pengusaha asal Malang, Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari belakangan menyedot perhatian.

Hal ini berkaitan dengan pesawat jet pribadi yang terkuak ternyata merupakan sewaan.

Padahal sebelumnya pasangan yang dikenal dengan julukan Crazy Rich Malang ini sesumbar mengatakan bahwa dirinya membeli jet pribadi.

Dilansir dari TribunWow.com, Kembali viral ucapan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana membeli jet pribadi untuk kado pernikahannya dengan sang istri Shandy Purnamasari.

Ucapan Juragan 99 tersebut kembali ramai dibicarakan setelah mencuat kabar pembelian pesawat jet tersebut adalah bohong belaka.

Terkait itu, kuasa hukum Juragan 99 pun angkat bicara.

Arman Hanis menjelaskan bahwa pesawat jet yang memiliki logo j99 Corp itu memang bukanlah milik Gilang Widya Pramana.

Jet pribadi seharga lebih dari Rp 200 miliar tidak dibeli oleh Juragan 99, melainkan hanya disewa dari salah satu pihak.

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," ujar kuasa hukum Gilang Widya Pramana, Arman Hanis di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022), sebagaimana diberitakan Tribunnews.com.

Menurut Arman, kerjasama sewa jet tersebut kini juga telah berakhir.

Baca Juga: Kekayan Juragan 99 Dan Shandy Purnamasari Dianggap Tak Wajar Sampai Dituding Jadi Incaran Bareskrim, Netizen Ungkap Masa Lalu Kelam Crazy Rich Malang

"Sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya. Sudah tidak tahu lagi pesawat itu ke mana," ucap Arman Hanis.

"Iya kerja sama, bukan beli," sambungnya.

Tak hanya persoalan pesawat jet pribadi yang dipersoalkan.

Kekayaan pemilik brand skincare, MS Glow ini juga dikaitkan dengan pria yang bernama Henry Soetio dan Onny Hendro Adhiaksono alias Kaji Edan.

Grid

Gilang Widya Pramana dan sang istri Shandy Purnamasari.

Dilansir dari Tribun Seleb, Pemilik klub sepak bola Arema FC mengatakan jika ada orang yang tidak bertanggung jawab berusaha menggiring opini terkait kedekatan keduanya.

Gilang Widya Permana mengatakan, isu tersebut telah diklarifikasi oleh masing-masing keluarga.

"(Kedekatan saya) dianggap harta saya punya almarhum, tapi dibuktikan sendiri dengan adiknya yang menjawab sendiri," kata Juragan99 saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

"Kemudian diteruskan lagi dengan dengan Kaji Edan. Dijawab sendiri dengan yang bersangkutan kalau saya sendiri sama sekali enggak kenal, kalau saya sendiri sama sekali enggak kenal," ucap Juragan99 melanjutkan.

Baca Juga: Kemana-mana Naik Jet Pribadi dan Kekayaannya Melejit Kurang dari 5 Tahun, Pasangan Gilang Widya dan Shandy Purnamasari Mendadak Jadi Incaran Bareskrim

Gilang Widya Permana kembali menegaskan jika dirinya tidak sama sekali mengenal sosok Kaji Edan.

"Saya jujur tidak kenal sama sekali dengan yang namanya Kaji Edan. Apa pun yang terus akan beredar itu money laundry bayau apa, itu tidak benar semua," ujar Juragan99.

Sosok Kaji Edan alias Sultan Jagakarsa atau bernama lengkap Onny Hendro Adiaksono sedang menarik perhatian publik di Tanah Air.

Sejumlah pemilik akun menyebut jika dia sebenarnya merupakan pemilik harta yang kerap dipamerkan pasangan suami istri sekaligus pengusaha, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Setelah ramai diperbincangkan, Kaji Edan pun akhirnya buka suara.

Melalui unggahan video di akun Instagram @kajiedan, Ia membantah dugaan adanya keterkaitan dengan sumber kekayaan Juragan99.

"Sebenarnya yang disebutkan di medsos dan sebagainya itu yang lagi viral itu menurut saya itu fitnah. Kenapa fitnah?

Pertama, saya enggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," ujar dia, dalam unggahan akun Instagram @kajiedan, Senin (14/3/2022).

Baca Juga: Namanya Sempat Dicatut Nikita Mirzani Usai Nyai Curigai Kekayaan Fantastis Milik Crazy Rich Malang, Pihak Keluarga Henry Soetio Luruskan Hal ini

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Tribunwow.com, Tribun Seleb

Baca Lainnya