Bak Siram Bensin, Nikita Mirzani Bongkar Permainan Licik Penjualan Produk Skincare Juragan99 yang Laku Keras hingga Banyak Reseller

Rabu, 23 Maret 2022 | 17:15
(Instagram.com/nikitamitzanimawardi_127 | Instagram.com/shandypurnamasari)

Kolase foto Nikita Mirzani, Juragan99, Shandy Purnamasari

Gridhype.id- Nikita Mirzani tak henti-hentinya membahas persoalan bisnis skincare milik Juragan99 dan Shandy Purnamasari.

Bahkan, Nikita Mirzani juga membongkar liciknya Juragan99 agar produknya tersebut laku keras di pasaran.

Sempat heboh mempertanyakan kepemilikan harta Juragan99, Nikita Mirzaniseolah tak kapok meski sudah dihujani cibiran dari penggemar sang crazy rich Malang itu.

Berawal dari sebuah postingan di TikTok, Nikita Mirzani lantas mengaitkannya dengan sosok yang tengah dibicarakan olehnya belakangan ini.

Pada video tersebut, dibahas mengenai taktik penjualan produk melalui reseller.

Dilansir dari gridfame, video tersebut menceritakan seorang pria yang nampak melaporkan ke bosnya bahwa jumlahresellersecara nasional pada tahun itu berjumlah 1000 orang.

Si bosnya pun berkata ia menargetkan ada 100.000resellerpada tahun ini.

Namun sang pria khawatir, pasalnya produk mereka tak begitu laku dan tidak ada bedanya dengan produk lain yang ada di pasaran.

Belum lagi kekhawatiran adareselleryang tidak bisa menjual barang karena kebanyakan orang yang menjualnya.

Baca Juga: 'Mulai Ketar-ketir', Usai Sindir Kekayaan Juragan 99, Nikita Mirzani Malah Kepergok Hapus Unggahannya soal MS Glow, Benarkah karena Hal Ini?

Namun bosnya malah mengungkap bahwa ia hanya mau mengambil keuntungan dari pendaftaranreseller.

Nantinya, setengah dari keuntungan itu digunakan untuk membeli balik barangresellerdan kasih hadiah.

Bosnya berencana membuatsold outbarang dari beberaparesellersampai mereka untung besar.

Hal itu diterapkan supaya ada cerita suksesreselleryang bisa sampai membeli mobil dan rumah dari bisnisresellerproduk mereka dan memancing orang lain untuk ikut mendaftar.

Seolah setuju dengan video tersebut, Nikita Mirzani lantas menuliskan sebuah keterangan yang menjurus pada Juragan99.

'Buat kalian yang gagal paham sama tulisan atau yang ga paham2 sama yang saya bicarakan 1 minggu kebelakang ini. Tuh Di ksh video ilustrasi nya pke video dari sih koko ganteng ini. Dia ngejelasin nya udh sesederhana Mungkin. Masih ga paham juga Berarti otak kalian yang dudul (emoji) ga mau belajar. Di ksh tau yang bnr. Gelap mata gelap hati netizen +62…

Ngebelain org yang suka mamerin kekayaan dari hasil nipu org kok bangga (emoji). Di kasih persenan juga engga (emoji)

Usut tuntas Pak @divisihumaspolri @listyosigitprabowo Orang2 kaya dadakan ( crazy rich ),” tulisnya.

Tak berhenti di situ, Nikita Mirzani bahkan mengatakan bahwa ada masanya sosok yang diurigai bakal berurusan dengan Bareskrim.

Semua Akan Di panggil bareskrim pada waktu nya Makanya ga ush sibuk klarifikasi jadi ingin mengutili kan saya nya. Lagi anteng2 juga semedi Di goa (emoji)'. jelasnya.

Baca Juga: Beredar Potret Akrab Raffi Ahmad dan Juragan 99, Sulut Rasa Geram Nikita Mirzani hingga Lontarkan Sindiran Pedas: Kena Tipu Kan!

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : gridfame

Baca Lainnya