Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nama Aufar Hutapea Diseret-seret Dugaan Kasus Pelecehan Seksual, Olla Ramlan Ancam Polisikan Sosok ini

Sabtu, 19 Maret 2022 | 12:00
instagram

aufar hutapea laporkan balik selebgram citra andy

GridHype.id-Nama Aufar Hutapea kini tengah disoroti lantaran laporan seorang selebgram asal Medan.

Suami dari Olla Ramlan ini disebut terseret dugaan kasus pelecehan seksual.

Hal ini berawal dari postingan salah seorang selebgram asal Medan, Citra Andy.

Dalam unggahan media sosial instagram miliknya, Citra Andy menyebut jika ia telah melaporkan kasus pelecehan seksual dan penganiayaan terhadap dirinya.

Ramai dirinya diperbincangkan lantaran kasus tersebut, Aufar Hutapea akhirnya angkat suara.

Aufar menegaskan jika hal tersebut merupakan berita bohong.

Aufar Hutapea juga tak terima karena nama baiknya tercemar akibat curahatan Citra Andy di akun media sosialnya.

"Jangan sebar berita bohong tentang saya.Berita bohong dan tidak benar ini,Ini mencemarkan nama baik saya. Media-media jangan ikut menyebarkan berita bohong dan tidak benar ini," ujar Aufar Hutapea di Instagram Story nya.

Dirinya pun bahkan menyampaikan jika siap membawa masalah tersebut ke pihak kepolisian apabila namanya kian tercemar dan tetap terseret kasus tersebut.

Baca Juga: Bak Disambar Petir di Siang Bolong, Aufar Hutapea Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada Citra Andy, Kemarahan Suami Olla Ramlan Meledak dan Ingatkan Soal ini

"Ini mencemarkan nama saya. Insya ALLAH saya akan laporkan kasus ini ke pihak berwajib," sambungnya.

Sementara itu, atas terkaitnya sang suami dengan kasus pelecehan tersebut, sejumlah pihak kembali memberikan sindiran kepada Olla Ramlan yang dahulu sempat menyindir perihal Aufar Hutapea yang berselingkuh hingga kerap bermain wanita.

Saat itu, Aufar Hutapea diduga ditimpa permasalahan rumah tangga dengan Olla Ramlan pada awal Februari 2021 lantaran diduga adanya perselingkuhan yang di lakukan oleh Aufar.

Olla Ramlan pun sempat menanggapi isu permasalahan yang menimpa rumah tangganya.

Bahkan dirinya pun sempat memberikan isyarat perihal nasib rumah tangganya.

"Ya namanya pernikahan atau hubungan, mau dia bagaimana kan yang tahu kita, maksudnya kalau pun aku nanti bertahan sama Aufar sampe di 2022, kalau 2022 saya masih sama dia, ya berarti kan aku tetap bertahan, berarti kan 10 tahun," ungkap Olla Ramlan.

Namun Olla Ramlan juga mengungkapkan jika saat itu rumah tangganya memang harus berakhir, Ia ingin berpisah secara baik-baik.

"Kalau aku sudah tidak bersama dia, misalnya aku berpisah, aku pengen semua baik-baik," ungkap Olla Ramlan.

"Karena aku pengennya aku kan punya 3 anak, ada 2 anak dari Aufar, aku pengen anak-anaknya tahu bahwa ibunya walaupun berpisah semuanya baik-baik saja kok, bisa tetap jadi sahabat kok, bisa tetap bersama-sama kok, ingin membesarkan anak bersama-sama," tuturnya.

Baca Juga: Terendus Adanya Keretakan Gara-gara Kerap Saling Sindir di Sosmed, Aufar Hutapea Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Olla Ramlan

Olla Ramlan enggan menanggapi isu buruk yang beredar dan berfikir jika hal tersebut malah membuat rumah tangganya dan Aufar Hutapea justru semakin memanas.

"Jadi jangan gara-gara orang lain atau kata orang, kata ini, kata itu, gue denger Aufar gini ya, gue denger Olla gitu ya, itu jadi malah percikan, bumbu-bumbu di pernikahan seseorang," ungkap Olla Ramlan.

Saat itu pun Olla Ramlan sempat memberikan singgungan lainnya melalui sebuah unggahan yang mengisyaratkan kesabaran.

"Kesabaran ada batasnya," tulis Olla.

Kini, Olla Ramlan yang sebelumnya sempat diterpa isu perceraian nampak menepis kabar tersebut.

Bahkan atas kasus yang diduga menimpa sang suami, Aufar Hutapea, Olla Ramlan nampak memberikan komentar sindiran kepada sosok yang memfitnah suaminya tersebut.

"Ada masa di mana kamu hanya perlu diam dan memperhatikan apa yang mereka perbuat meskipun itu menyakitimu. Karena membalas dengan cara yang sama hanya akan membuatmu sama seperti mereka," tulis Olla Ramlan dalam Instagram Stories.

Tidak hanya itu, Olla Ramlan juga mengutip kata-kata tentang usaha untuk menjadi sosok yang baik.

"Selalu menjadi orang terbaik yang Anda bisa. Bersikap baik bahkan ketika Anda lelah. Bersikaplah pengertian bahkan ketika Anda sedang marah. Lebih buruk dari yang diminta, dan jangan meminta apa pun juga.

Baca Juga: Bak Serigala Berbulu Domba, Berkali-kali Ditusuk Sahabat dari Belakang, Olla Ramlan Frustasi Tahu Chat Diduga Fitri Salhuteru yang Ikut Gunjing

Dengarkan ketika seseorang berbicara dan dengarkan, berhenti hanya memikirkan bagaimana Anda akan menjawab. Beri tahu orang-orang bahwa Anda mencintai mereka dan menghargai mereka," dalam kalimat bahasa Inggris yang diunggah Olla Ramlan.

"Jadilah orang terhebat sebisanya Anda dan ketika Anda mengacaukan, berbaikanlah pada saat atau menit atau hari berikutnya.

Apa satu hal yang tidak boleh kamu lakukan? Jangan pernah menghabiskan waktumu untuk membuktikan kepada siapa pun bahwa kamu hebat, tindakanmu akan membuktikannya sendiri dan kita hanya memiliki waktu terbatas di dunia ini, jangan sia-siakan," lanjutnya.

Baca Juga: Seolah Beri Sinyal Rumah Tangganya Retak, Olla Ramlan Kepergok Beri Sindiran ke Aufar Hutapea Lewat Unggahan Ini

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya