Baby Zian Mundur dari Ikatan Cinta karena Hal Tak Terduga, Kini Anak Fiktif Arya Saloka dan Amanda Manopo Pulang ke Rumah Mas Al, Netizen Langsung Bereaksi

Selasa, 15 Maret 2022 | 13:15
kolase Instagram

Amanda Manopo, Bayi, dan Arya Saloka

GridHype.ID - Usai baby Zian mundur dari sinetron Ikatan Cinta, akhirnya peranAskara Putra Alfahri, putra pertama Aldebaran dan Andin muncul dengan wajah baru.

Sebelumnya, anak kandung fiktif Amanda Manopo dan Arya Saloka ini sempat beberapa kali menghilang lantaran diceritakan sakit.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, anak Andin dan Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta yang diberi nama Askara Putra Alfahri ini awalnya diperankan oleh Ziandru Alshad Arrajab.

Sayangnya, setelah menjalani 2 kali proses syuting, orangtua Ziandaru memutuskan putranya untuk mundur dalam memerankan anak Andin dan Aldebaran.

Hal tersebut kemudian membuat para kru Sinetron Ikatan Cinta bergegas mencari bayi pengganti untuk memerankan Balon Biru yang sudah lahir.

Sempat beberapa kali menghilang lantaran diceritakan sakit, akhirnya penampakan wajah bayi pengganti untuk memerankan Askara pun terlihat.

Askara yang sebelumnya dirawat di dalam inkubator selama beberapa hari akhirnya membaik.

Dokter pun membolehkan Askara pulang ke rumah. Andin dan Aldebaran pun sangat senang lantaran bisa menjenguk buah hati mereka.

Setelah putranya diceritakan membaik, Andin pun menggendong Askara sehingga memperlihatkan dengan jelas penampakan wajahnya.

Baca Juga: Sakit Hati Cuma Dibayar Rp200 Ribu oleh Pihak Ikatan Cinta, Ibu Ini Beberkan Ketidakadilan yang Diterima oleh Bayinya yang Ikut Syuting Sinetron Laris Itu

Sekilas, mengutip TribunBatam.id, pemeran bayi Askara yang baru memiliki postur tubuh yang sedikit lebih besar.

Namun, dibalik syuting lahirnya Balon Biru yang diberi nama Askara Putra Alfahri memunculkan polemik.

Bahkan, Arya Saloka sebagai pemeran itu dan menjadi ayah di sinetron itu sempat marah karenaTarra Ardita, ibunda Zian memilih untuk mundur dari sinetron fenomenal itu.

Usut punya usut, keputusan Tarra Ardita tersebut diambil lantaran beberapa alasan yang dianggap merugikan dirinya dan sang buah hati.

Rupanya Tarra menyayangkan sikap kru Ikatan Cinta yang sejak awal tidak memberikan kejelasan perihal waktu jalannya syuting hingga bayaran yang diterima Zian.

Awalnya, Tarra mengaku hanya dipanggil untuk menjalani seleksi pemilihan bayi Balon Biru yang langsung dilakukan oleh Amanda Manopo.

“Jadi aku gak kenal siapapun di sana cuma dapat telpon sore hari disuruh langsung datang. Beliau ngaku dari tim IC.

Zian disuruh ke MNC sore itu juga, katanya untuk seleksi bayi Andin karena 5 bayi yang datang sebelumnya ditolak sama Manda,” papar Tarra.

Usai mendapat panggilan, Tarra yang memang penggemar Ikatan Cinta itu pun bergegas menuju lokasi seleksi bersama Zian.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, 4 Pemain Ikatan Cinta Kini Terpapar Covid-19 Sampai Buat Amanda Manopo Panik, Nasib KelanjutanKisah Andin dan Aldebaran Jadi Sorotan

Setelah sampai di ruang shooting, Tarra dan Zian bertemu dengan Rafasya kandidat lain untuk memerankan bayi Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Usai menjalani seleksi, akhirnya Zian lah yang terpilih untuk memerankan bayi Amanda dan Arya.

Sayangnya tanpa informasi lebih lanjut mengenai pembayaran maupun waktu syuting, Zian langsung diminta memerankan proses melahirkan Amanda Manopo pada malam itu pula.

Hal tersebut membuat Tarra terkejut lantaran kurangnya persiapan dan tak mengetahui putranya akan berada di lokasi syuting hingga jam 12 malam.

“Adegan Mamandin lahiran otomatis Zian telanjang kan itu ruangan ber AC. Harus dibalur minyak telon sebadan supaya kelihatan basah." kata Tarra.

Dia pun merasa kasihan dengan anaknya, namun menurutnya hal itu dilakukan demi kebaikan Zian.

"Dipikiran emak2 awak kasian anak gue digituin tapi gak papa ya dek demi masa depan km rezeki km bagus jadi kudu totalitas,” terang Tarra.

Melihat suasana di lokasi hingga kondisi sang putra yang harus menjalani syuting hingga larut malam, Tarra pun lantas mempertanyakan bayaran yang diterima Zian.

Alangkah terkejutnya Tarra kala mengetahui putranya hanya dibayar Rp 200 ribu per episode. Sementara ia harus mengeluarkan modal lebih besar dari bayaran Zian.

Baca Juga: Penggemar Ketar-ketir, Penulis Ikatan Cinta Mendadak Umumkan Undur Diri, Nasib Sinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo Jadi Sorotan

“Maaf aja bukannya sombong, kalau cuma bela2in uang 200 ribu aku rebahan juga bisa tanpa harus korbani anak2, udah buang waktu gak setimpal bayarannya juga kacau balau,” ungkapnya.

Pihak produksi Ikatan Cintalantas mencari pengganti Zian hingga akhirnya Askara dan orang tuanya diceritakan kembali pulang ke rumah.

Kepulangan bayi Andin dari rumah sakit membawa efek positif dalam sinetron Ikatan Cinta yang mempunyai banyak penggemar itu.

Kini Askara jadi topik hangat perbincangan warganet dengan parasnya yang tampan mirip Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

Berikut ini reaksi dari para penggemar yang turut berkomentar, seperti yang dikutip dari Banjarmasinpost.co.id.

@tikah_nq : Knp scene indah mlm ini bertabur dgn kebahagiaan dan keceriaan cpt amat abiznya, g terasa sma sekali tw2 udah muncul aja kata horooor. BERSAMBUNG, kurang byk scene couple soank yg penuh sangat kebahagiaan ini

@ti_ti9179 : Manis sekali scene ini

@arsy.a897 : Manisss sekali kakak Reyna....tlg kondisikan ya nak yaaa...jangan bikin ulah lagi ya nak yaaa...hbs ini yuk bisa yuk hempaskan onin yuk nak yuk

Baca Juga: Kompak Pasang Foto Mesra, Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Ditagih Pertanggungjawaban dari Sosok Ini

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Banjarmasinpost.co.id, TribunBatam.id

Baca Lainnya