Shandy Purnamasari Sempat di Atas Angin Ngaku Tampil di Paris Fashion Week, MS Glow Kini Justru Minta Maaf

Senin, 14 Maret 2022 | 19:15
instagranm

permintaan maaf ms glow tuai cibiran pedas netizen

GridHype.ID - Ajang unjuk kebolehan hasil karya para desainer ternama di Paris Fashion Week (PFW) beberapa waktu lalu sempat menyita perhatian publik.

Terlebih lagi usai brand lokal yang turut tampil di sebuah acara fashion di Paris mengklaim sebagai bagian dari Paris Fashion Week(PFW).

Padahal, melansir Kompas.com, acara itu ternyata berbeda dengan Paris Fashion Week yang diselenggarakan oleh Fédération de la Haute Couture et de la Mode (FHCM).

Akibatnya, brand-brand lokal yang mengeklaim ikut PFW dihujani kritik berbagai pihak hingga dianggap membodohi masyarakat.

Salah satunya brand skincare milik Shandy Purnamasari, MS Glow.

Oleh karenanya, pihak produk kecantikan MS Glow menyampaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini lewat unggahan di akun Instagram resminya.

MS Glow mengaku, baru pertama kali berkolaborasi dengan desainer Amerika sehingga membuat mereka terbawa euforia.

"Kami merasa ini kesempatan yang baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri," tulis MS Glow dikutip Kompas.com dari Instagram @msglowbeauty, Sabtu (12/3/2022).

Namun, MS Glow baru menyadari adanya ketidakjelasan informasi sampai munculnya kegaduhan soal pergelaran yang diikuti mereka.

Baca Juga: Kemana-mana Naik Jet Pribadi dan Kekayaannya Melejit Kurang dari 5 Tahun, Pasangan Gilang Widya dan Shandy Purnamasari Mendadak Jadi Incaran Bareskrim

"Sampai hal tersebut banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi. Sekali lagi kami minta maaf atas meramaian yang terjadi," tulis MS Glow lagi.

MS Glow berharap pengalaman mereka mengikuti ajang fashion di Paris itu menjadi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas agar tak lagi terjadi hal serupa ke depannya.

MS Glow berharap pengalaman mereka mengikuti ajang fashion di Paris itu menjadi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas agar tak lagi terjadi hal serupa kedepannya.

instagram

permintaan maaf ms glow tuai cibiran pedas netizen

Tetapi permintaan maaf tersebut malah mengundang banyak cibiran dari netizen, seperti yang dikutip dari GridFame.ID.

dew****: "malu ga sih hahahahah"

sa***: "Biasa lah tunggu viral dulu baru minta maaf. Apalagi seller “nya dih pada ngotot PFW wkwkwk jadi bukan iri yeeee hmmmm . Dari awal ga BOHONG pasti juga banyak yg antusias & dukung kok pasti ikutan bangga. Ok,"

ha***: "Skedar minta maaf tentang kegaduhan loh yaa.. bukan meminta maaf untuk mengakui kesalahan.."

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Shandy dituding bersikap terlalu arogan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Sumber Kekayaan Juragan 99 Tak Masuk Akal hingga Bikin Satu Indonesia Curiga, Ternyata Ini Sederet Bisnis yang Dimiliki Sang Crazy Rich

Seorang netizen menegaskan bahwa yang membuat publik geram adalah misleading informasi dan klaim tampil di Paris Fashion Week 2022.

Namun, Shandy malah menyebut akun Instagram netizen yang mengkritiknya sebagai akun bodong.

"Bodong lu," sentil Shandy Purnamasari.

Pada kritikan netizen selanjutnya, Shandy dinilai enggan mengakui kesalahannya dan tak mau menerima masukan.

Shandy kembali mengomentari akun netizen yang mengkritiknya.

"Akun abal-abal jangan komen deh. Nampakin diri aja malu gak punya nyali! Loh brand fashion yang bawa kita pake #pfw #parisfashionweek kok gak masalah. Go cek @fashionweekonline," tegas Shandy.

Saat tangkapan layar balasan Shandy Purnamasari itu diunggah oleh akun Twitter @tubirfess, netizen ramai mengecam dan menganggap sikap Shandy sangat angkuh dan arogan.

instagram

permintaan maaf ms glow tuai cibiran pedas netizen

Baca Juga: Usai Ngaku Tampil di Paris Fashion Week, Sumber Kekayaan Bos MS Glow Mendadak Dipertanyakan Nikita Mirzani, Nyai: Jangan-jangan Ngepet

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Kompas.com, GridFame.ID

Baca Lainnya