'Saya Merasa Tidak Wajar', Nikita Mirzani Getol Curigai Total Kekayaan Juragan 99 dan Istri, Pasangan Crazy Rich Malang Kini Jadi Incaran Bareskrim Polri

Senin, 14 Maret 2022 | 17:30
ig

Nikita Mirzani beberkan masalah yang membelit juragan 99

GridHype.ID - Usai Indra Kenz dan Doni Salmanan, kini giliran Juragan99 atau Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang jadi sorotan.

Pasalnya, pasangan yang juga dijuluki Crazy Rich Malang ini disebut sedang menjadi incaran Bareskrim Polri.

Hal itu ditindaklanjuti Bareskrim setelah beredar kabar jika kekayaan Juragan 99 dan istrinya itu hasil dari aksi pencucian uang.

Mengutip Grid.ID, aktris sensasional Nikita Mirzani rupanya ikut menyoroti kabar tersebut.

Terlebih lagi, beberapa waktu lalu Nikita Mirzani sempat menyinggung harta kekayaan milik Crazy Rich Malang ini bukan sepenuhnya milik mereka.

"Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan.

Bahwa Cazy Rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim," ujar Nikita dalam Instagram Story @nikitamirzanimawardi_172,Sabtu (12/3/2022).

Ini merupakan buntut dari kecurigaan Nikita Mirzani akan sumber kekayaan yang dinilai tidak wajar.

Apalagi, Indonesia kini sedang dihebohkan dengan kasus Crazy Rich Medan dan Bandung yaitu Indra Kenz dan Doni Salaman yang ditetapkan sebagai tersangka investasi bodong.

Baca Juga: 5 Tahun Langsung Punya Kekayaan Fantastis Hingga Pundi-pundi Rupiahnya Dicurigai, Sumber Kekayaan Juragan 99 Dikaitkan dengan Sosok Pengusaha ini, Siapa?

Juragan 99 dan istrinya memang kerap memamerkan gaya hidup mewah dan bahkan memiliki jet pribadi.

Sosok Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini memang sosok yang muncul sebagai orang kaya dalam waktu kurang dari 5 tahun.

Meski memiliki segudang bisnis yang sukses, namun Nikita Mirzani berpikir bahwa hal tersebut tidak wajar.

"Meskipun bisnisnya berjalan dengan sukses hingga tajir melintir, saya merasa tak wajar," kata Nikita lagi.

Nikita pun dengan gencar mencoba mengungkapkan total kekayaan pasangan suami istri tersebut.

Sebagai contoh, Juragan 99 dan istrinya memiliki private jet pribadi yaitu Cessna Citation Latitute yang membutuhkan biaya tahunan mencapai Rp 13,5 Miliar.

“Berarti per tahun harus ngeluarin uang untuk pesawat segini. Ini belum crosscheck berapa harga belanja-belanja dia dan bisnis dia,” tulis Nikita.

“Tapi punten mau nanya, ada yang bisa lacak berapa total kekayaan dia?

Kalau per tahun dia keluarin biaya kurang lebih segini dan ternyata total kekayaannya kurang dari segini, ya udah patut diduga. Terjawab sudah kebongan yang sebenarnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Belakangan Namanya Banyak Disebut di Dunia Maya, Siapa Sebenarnya Sosok Kaji Edan yang Jadi Sosok di Balik Kekayaan Juragan 99?

Meski demikian, banyak orang yang percaya bahwa harta yang dimiliki Juragan 99 dan istrinya itu merupakan hasil banyak bisnisnya yang sukses.

Melansir TribunStyle.com dari Tribunnews.com, berikut deretan kerajaaan bisnis yang dimotori oleh Juragan 99.

1. J99 Corp

J99 Corp adalah induk bisnis Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Dilansir dari laman resmi J99 Corp, perusahaan itu membawahi 18 sub unit bisnis.

Unit bisnis di bawah J99 Corp adalah Kosme Solution, Kosme Manufacture, Kosme Mask, MS Intimate, Juragan Distrubutor Center, Glow Living, J99XAR, Juragan 99 Trans, Juragan 99 Konveksi, Kosmelab, Kosme, Hairlab, J99 Water, J99 Foundation, J99 Vape, MS Glow For Men, MS Glow, dan MS Glow Aeshetic Clinic.

Kantor J99 Corp sendiri berpusat di J99 Tower Pancoran, Jakarta Selatan.

2. Arema FC

Gilang Widya Pramana telah ditunjuk sebagai Presiden Klub Arema FC sejak Juni 2021.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Sumber Kekayaan Juragan 99 Tak Masuk Akal hingga Bikin Satu Indonesia Curiga, Ternyata Ini Sederet Bisnis yang Dimiliki Sang Crazy Rich

Mimpinya adalah membawa Arema FC menjadi klub terbaik di Liga 1.

Sebelum menjadi Presiden, Gilang sempat membeli saham Arema FC dan memberikan sponsorship untuk klub terserbut lewat bisnisnya.

3. Adsense YouTube

Kanal YouTube JURAGAN 99 vs SHANDY dengan 424.000 subsrcibers cukup aktif bagi pasangan pengusaha seperti Gilang dan Shandy.

Kanal YouTube tersebut setidaknya akan menyuguhkan konten satu kali dalam satu bulan.

Jumlah rata-rata penonton video di kanal tersebut juga cukup tinggi, mencapai ratusan ribu bahkan mendekati satu juta untuk beberapa konten.

Kanal YouTube pasangan suami istri itu menjadi salah satu ladang penghasilan mereka karena pendapatan adsense.

Baca Juga: Perselisihan Keduanya Tak Ada Habisnya, Nikita Mirzani Kembali Senggol Juragan 99, Ungkap Harapannya agar Crazy Rich Malang Itu Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan

(*)

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Sumber : Grid.ID, TribunStyle.com

Baca Lainnya