Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Barbie Kumalsari Alami Kejadian Nahas Kehilangan Kalung Liontin Harga Ratusan Juta Sampai Derita Hal ini di Lehernya

Minggu, 13 Maret 2022 | 06:15
(Instagram @barbiekumalasari)

Barbie Kumalasari

GridHype.ID - Artis Barbie Kumalasari tak pernah sepi menyedot perhatian publik.

Bagaimana tidak, mantan istri Galih Ginanjar tersebut kerap terlibat kontroversi.

Baru-baru ini, Barbie Kumalsari mengaku kehilangan liontin kalungnya.

Tentu saja, hal ini membuat dirinya syok bukan main.

Pasalnya, kalung liontin tersebut harganya tak main-main.

Dikutip dari Kompas.com, selebritas Barbie Kumalasari mengungkapkan total kerugian yang dialami setelah liontin kalungnya dijambret orang tidak dikenal.

Barbie Kumalasari mengatakan liontin itu senilai Rp 400 juta.

"(Kerugian) Rp 400 juta, (yang dijambret) liontinnya saja. Jadi, kalau kalungnya itu langsung putus," ucap Barbie Kumalasari saat dihubungi, Sabtu (12/3/2022).

Selain itu, Barbie Kumalasari mengalami luka ringan di bagian lehernya.

Lebih lanjut, mengutip dari Wartakotalive.com, kejadian nahas yang menimpa Barbie Kumalasari terjadi di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sesumbar Ngaku Permak Wajah Sampai Rp 4 M, Artis Kerap Tebar Sensasi ini Jadi Sorotan Gara-gara Dituding Telantarkan Sang Ibunda yang Hidup Nelangsa Jual Pempek

Peristiwa penjambretan itu terjadi pada Rabu (9/3/2022).

Barbie Kumalasari mengaku baru akan menuju mobil yang ia parkir.

Namun seketika ada pria berkendara motor merampas kalung yang ia kenakan.

“Saudara Barbie Kumalasari dijambret saat mau parkir mobil. Selesai olahraga, saat nyeberang, ada motor berboncengan yang mengambil kalungnya.

Kami sedang menarik CCTV di sekitar TKP. Untuk kepastian dan lain-lain mohon ditunggu sampai perkara ini diungkap.”jelas Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan Al Kautsar.

Polisi pun mengatakan kalung yang dijambret diakui Barbie bernilai Rp 400 juta.

“Menurut pengakuannya kalungnya senilai Rp 400 juta. Itu kita kesampaingkan kita tetap upayakan mencari pelaku dari peristiwa ini,”kata Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar Iptu Wildan Al Kautsar.

Lebih lanjut atas peristiwa ini Barbie mengapresiasi respons cepat kepolisian menindaklanjut laporannya itu.

“Terima kasih untuk pihak kepolisian Sektor Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat yangg sudah sigap dan cepat untuk menangani kasus pejambretan yang terjadi dengan saya Semoga secepatnya pelakunya tertangkap. Amin,” tulis Barbie di keterangan unggahan Instagramnya.

Kejadian tersebut berlangsung setelah Barbie Kumalasari berolahraga bersama pedangdut Irma Dharmawangsa di kawasan Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Sempat Jatuh Bangkrut Sampai Harus Jual Koleksi Berlian Hingga Mobil, Barbie Kumalasari Justru Gelontorkan Rp 50 Juta Demi Operasi Hidung Ketiga Kalinya

Senada, Kapolsek Sawah Besar Kompol Maulana Muqarom membenarkan informasi penjambretan yang dialami Barbie Kumalasari tersebut.

Saat ini Unit Reserse Kriminal Polsek Sawah Besar telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Polisi bahkan sudah mengidentifikasi pelaku jambret Barbie Kumalasari.

"Kami sedang menganalisis data dan ciri-ciri dari pelaku," kata Maulana Muqarom.

Baca Juga: Bisa Gila-gilaan Kalau Masalah Belanja, Barbie Kumalasari Harus Telan Pil Pahit Dikabarkan Bangkrut Hingga Isi Saldo Tabungan Miliknya Lenyap Rp 3 Miliar

(*)

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Sumber : Wartakotalive.com, Kompas.com

Baca Lainnya