Bak Bola Panas yang Terus Bergulir, Akhirnya Terkuak Penyebab Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan Sang Ibu Kandung, Sosok Ini Singgung Soal Kebutuhan Mama Een

Kamis, 10 Maret 2022 | 19:15
Instagram, Tangkap Layar Youtube Starpro

Tante Kalina Ocktaranny bongkar asal mula konflik Kalina dengan mama Een

GridHype.ID - Perseteruan Kalina Ocktarani dengan sang ibu, Een Wardhania belakangan ini menuai sorotan publik.

Terlebih, nama Mama Een sempat terseret konflik Kalina Ocktaranny dan mantan suami, Vicky Prasetyo.

Perlakuan Kalina Ocktaranny saat Mama Een terbaring lemah karena sakit pun akhirnya terungkap.

Akibatnya, hubungan Kalina Ocktaranny dan Mama Een menjadi buruk.

Namun diketahui, perseteruanibu Azka Corbuzier dengan Mama Een rupanyaterjadi sebelumKalina menikah dengan Vicky Prasetyo.

Menanggapi persoalan ini, mengutip Tribunnews.com, tante Kalina Ocktaranny mengaku prihatin dengan kehidupan sang keponakan.

"Sangat prihatin, karena kan dari dulu begitu terus, kejadian terus. Saya mah prihatin," kata tante Kalinadalam unggahan YouTube channel STARPRO Indonesia, Selasa (8/3/2022).

Sang tante blak-blakan mengatakan permasalahan antara Kalina dan ibunya sudah terjadi sejak bersama mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

"Ya ribut-ribut kaya begini terus, beda pendapat terus, dari mulai jaman Deddy Corbuzier juga gitu ribut terus," ungkapnya.

Baca Juga: 'Mama Berhak Ngomong Apapun' Kalina Ockaranny Bak Pasrah Usai Sang Ibunda Tak Bantu Biayai Sampai Dituding Telantarkan

Ia juga menuturkan bahwa Kalina sering mengurus Mama Een ketika sakit.

"Dulu kan ibunya waktu sama Deddy juga gitu sering tinggal di rumah Deddy, terus pulang ke rumah di Ciputat, nanti balik lagi ke sana kalau sakit, balik diurus sama Kalina di rumahnya," terang tante Kalina.

Tante Kalina menduga pemicu kemarahan sang ibu lantaran kebutuhannya tidak terpenuhi.

"Kayanya sudah hijrah, sudah bagus, sudah mendalami agama dengan bagus, tapi karena kebutuhannya tidak terpenuhi jadi marah melulu gitu."

"Ya misal mungkin dia menganggap Kalina serba kecukupan, pengennya apa-apa dipenuhin gitu lho, padahal Kalina kan nggak selalu ada gitu."

"Kayaknya walaupun cukup hanya buat diri sendiri, mungkin dari sudut itu dia tidak bisa memenuhi kebutuhan ibunya full seperti yang diinginkan ibunya," ujar tante Kalina.

Sementara melansir Banjarmasinpost.co.id, Kalinamemang sempat dituding selalu kurang dalam memberi uang bulanan untuk Mama Een yang tengah terbaring sakit.

Menanggapi kabar tersebut, Kalina pun meminta maaf kepada sang ibu jika merasa telah ditelantarkan olehnya.

"Kalau memang aku seperti yang mamaku bilang, aku anak yang mencampakkan ibu aku, tidak membiayai ibu aku, balik lagi aku minta maaf sama mama,"ujar Kalina, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah Kalina Ocktaranny Umbar Tabiat Sang Ibunda Kepadanya

Ibu 1 anak itu juga menegaskan bahwa nafkah yang diberikan untuk sang mama benar-benar sesuai dengan kemampuan finansialnya saat ini.

"Karena memang mampunya aku memberi uang itu ya segitu," sambungnya.

Lebih lanjut, Kalina kembali meminta maaf kepada Mama Een atas kekecewaannya selama terbaring lemah beberapa waktu belakangan.

"Aku minta maaf kalau punya salah sebagai anak, aku juga minta maaf kalau aku kurang memberi untuk mama aku, tapi aku sudah semaksimal mungkin," tuturnya.

Tak sampai di situ, Kalina juga menyinggung soal perannya sebagai seorang ibu dari Azka Corbuzier.

Kalina bak menyayangkan perilaku sang mama dan menegaskan tak akan melakukan hal serupa jika sedang merasa kecewa dengan anaknya.

"Aku sebagai seorang anak dan seorang ibu, seberapapun kesalahan anak, aku tidak akan melakukan seperti apa yang ibu aku lakukan," ujar Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Dituding Selingkuh oleh Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny Tak Segan Beberkan Keistimewaan Sosok Lelaki yang Kini Dekat Dengannya

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya