'Aku Nggak Dihargain', Emosi Ridho Ilahi Meledak Saat Ikut Mantan Kekasih Meeting, Sebut Dinar Candy Goda Sosok Ini di Depan Matanya

Jumat, 04 Maret 2022 | 14:30
Instagram/@dinar_candy

Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus

GridHype.ID - Selama ini sering umbar kemesraan, Ridho Ilahi dan Dinar Candy justru dikabarkan telah putus.

Ya, diketahuijalinan kasih Ridho Ilahi dan Dinar Candy telah kandas sejak 27 Februari 2022 lalu.

Mengutip TribunSumsel.com,Dinar Candy ternyata sempat menyampaikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Ridho Ilahi.

Kepada Irfan Hakim,Dinar Candy mengungkapkan jika dirinya merasa lelah dengan Ridho Illahi yang memiliki rasa kecemburuan di luar batas wajar.

"Ada lah pertengkaran yang memang sudah nggak bisa di ini lagi. Kayak cuma mutar-mutar di situ saja. Jadi sudah gondok akunya capek.

Aku butuh waktu aku sendiri, butuh waktu buat berpikir karena kalo terlalu dalem kan kalo berantem lagi tuh sakit banget" ujar Dinar Candy.

"Sama kata dia ada pertengkaran baru. Padahal aku sudah baikin dia, cuma dia kayak emosi sesaat dan itu ngelukain aku," katanya lagi.

Dinarjugamengaku lelah dan malu menjalin hubungan yang sudah diumbar ke publik justru berakhir.

"Pelajaran buat aku, kalo udah mau ke jenjang pernikahan, aku nggak mau konten lagi," tegas Dinar Candy sambil menangis.

Baca Juga: Nasib Dinar Candy Nelangsa Terpaksa Telan Pil Pahit Harus Putus dari Ridho Ilahi Usai Hadiahi Mobil Mewah sampai Bikin Sang DJ Masuk Rumah Sakit

Sementara mengutip Tribunnews.com, Ridho Ilahi juga membeberkan penyebab putusnya hubungan dengan Dinar Candy kali ini merupakan masalah paling besar selama pacaran.

"Ini sebenernya memang menurut aku masalah paling besar selama kita pacaran karena aku ngerasa kayak ada permasalahan kecil yang dipendam."

"Jadi ada situasi aku ngerasa dicuekin aku nggak dihargain jadi meledak di sana," terang Ridhodalam tayangan di YouTube Seleb Oncam Newspada Kamis (3/3/2022).

Lebih lanjut, Ridho membeberkan kejadian sebelum akhirnya putus dengan Dinar.

"Ini dari pandangan aku ya, jadi Dinar itu lagi meeting sama salah satu musisi Indonesia di salah satu cafe, kita duduk sebelahan bertiga."

"Awalnya nggak ada apa-apa, singkat cerita di situ ada live music jadi kalau ngobrol deketan kan, cuma yang bikin aku bete itu kan ada aku, ada asisten dan kameramen kita, tapi mereka sibuk masing-masing, jadi aku nunggu dia ngobrol sama aku," sambungnya.

Pria berdarah Minang tersebut kemudian mengaku emosi dan merasa Dinar cuek dengannya.

"Yang nambah bikin aku emosi lagi tuh gini, aku kan bukan orang yang nggak pernah meeting juga, aku pernah meeting bawa pasangan dan itu bukan yang terus-terusan ngobrol dan pasangan dicuekin."

"Ini kan meeting-nya di cafe berarti kasual bukan formal, berarti bisa dong sesekali ngobrol sama aku," lanjutnya.

Baca Juga: Padahal Sudah Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan, Hubungan Dinar Candy dan Ridho Ilahi Kandas, Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam kesempatan tersebut, artis FTV tersebut merasa Dinar bersikap seperti menggoda (flirting) dengan laki-laki lain di hadapannya.

"Tapi gestur tubuh aja, ini misal aku Dinar (Ridho mencontohkan posisi Dinar yang membelakanginya dan condong menghadap ke arah musisi), aku dikacangin, kesel aja gitu lho, aku sebagai cowok kayak nggak dihargain."

"Pertama nggak diajak ngobrol, kedua di depan mata aku aja berani flirting gitu sama cowok lain," lanjutnya.

"Aku pribadi cemburu banget, gini lho aku tuh udah umur 33, temen seangkatanku tuh semuanya udah punya anak. Jadi siapa pun perempuan di posisi Dinar saat ini, mau itu Dinar atau siapa pun tuh aku pengen fokus ingin nikah," ucapnya.

Lebih lanjut, Ridho mengaku terlibat dalam pertengkaran besar dengan Candy dan memilih untuk menyudahi hubungan tersebut.

"Trus akhirnya ada acara di tanggal 27, di situ kita berantem besar dan memilih untuk bubar," ujarnya.

"Memang belum ada kata balikan, aku agak sensitif ya sebagai cowok karena kalau cowoknya yang godain pacar aku, aku masih bisa terima."

"Tapi kalau udah ceweknya yang flirting, ngapain gitu, buang-buang waktu," tutup Ridho Ilahi.

Baca Juga: Niat Hati Bakal Bawa Hubungannya ke Pelaminan, Dinar Candy Ngaku Sudah Putus dari Ridho Illahi, Sudah 5 Kali yang Terakhir Tak Bisa Dimaafkan

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Tribunnews.com, TribunSumsel.com

Baca Lainnya