Beda dari yang Lain, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusar Baby Ameenah di Tempat Ini

Rabu, 02 Maret 2022 | 08:00
Instagram

Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta, dan Atta Halilintar.

GridHype.ID - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah diselimuti rasa bahagia sejak lahirnya baby Ameenah.

Kehadiran baby Ameenah tak hanya dinantikan oleh keluarga tapi juga para penggemar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Berbeda dari yang lain, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk menyimpan tali pusat baby Ameenah di tempat yang bermanfaat bagi masyrakat luas.

Tali pusat baby Ameenah disimpan di bank khusus tali pusat yaitu Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia.

Hal tersebut juga dikatakan dari pemilik Celltech Bank Stem Cell Vinski Tower, Prof. dr. Deby Vinski, bahwa ia sudah berkomunikasi dengan Atta dan Aurel mengenai proses penyimpanan tali pusat Baby Adan menjelaskan manfaatnya.

"Iya sempat untuk chat WhatsApp sama Aurel. Pastinya Aurel juga paham, terutama manfaatnya," ucap Deby Vinski.

"Saya menganggap generasi muda ini, Atta sama Aurel, sudah memberikan contoh, bahwa mereka menyimpannya di bank Stem Cell ini," jelasnya.

Deby Vinski mengatakan jika Atta dan Aurel juga sudah memiliki kesadaran atas banyaknya manfaat dari penyimpanan tali pusatbayi.

Penyimpanan dari tali pusatbayi mempunyai banyak manfaat untuk beberapa penyakit nantinya.

Baca Juga: The Real Sultan, Atta Halilintar Sewa Satu Lantai Rumah Sakit hingga Dianggap Tak Peduli Kebutuhan Pasien Lain

"Manfaatnya banyak sekali. Bisa menyembuhkan penyakit kronis, penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun. Itu sudah banyak sekali penelitian," jelas Deby Vinski.

Namun bukan di luar negeri tapi diIndonesia yang bereputasi Internasional dengan peralatan canggih yaitu di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower.

Pasalnya, Atta dan Aurel yakin bahwa Indonesia sudah tidak kalah dengan luar negeri.

Sesuai data seperti penyampaian Menteri Luhut Binsar Panjaitan sekitar 158 triliun devisa negara yang hilang karena berobat keluar negeri ternyata menjadi perhatian selebgram kondang Atta dan istrinya yang cantik Aurel.

"Menyimpan Tali Pusat Bayi adalah kesempatan sekali seumur hidup yaitu saat melahirkan atau saat operasi Caesar," pungkas Aci.

Dr. Wachyudi Muchsin, SH, M.Kes Marcom Celltech Stemcell Center, menambahkan Konsep Medical Tourism merupakan kosep yang ditawarkan Celltech Stem Cell Center.

Sehingga masyarakat Indonesia saat ini tidak perlu pergi ke luar negeri melakukan terapi stem cell atau menyimpan Tali darah pusat (bank cell).

Prof. dr. Deby Vinski, MSc, PhD, Presiden World Council of Preventive Medicine (WOCPM) dan Founder Laboratorium Celltech Stemcell Center vinski Tower Indonesia sebagai anak bangsa menghadirkan terobosan pelayanan stem cell bertaraf dunia pertama di Asia tenggara.

Izin operasional laboratorium pengolahan sel punca untuk aplikasi klinis yang diselenggarakan Celltech Stemcell laboratorium oleh keputusan menteri kesehatan Republik Indonesia Nomor HK02.02/I/1666/2020 yakni Celltech Stem Cell Laboratory (CSC) yang berlokasi Vinski Tower di Jl. Ciputat Raya No. 22A Pondok Pinang, Jakarta selatan.

Baca Juga: Ahli Pembaca Wajah Coba Ungkap Nasib Anak Atta Halilintar dan Aurel, Ungkap Hal Mengejutkan Ini

Tali Pusat dapat diolah oleh Laboratorium Celltech Vinski Tower untuk menjadi Stemcell yang sangat bermanfaat untuk berbagai penyakit.

Seperti Autis, Stroke, Diabetes, Leukemia, penyakit Autoimune, Demensia, Alzheimer, Parkinson, Osteoporosis, Menopause, Andropause untuk Vitality dan masih banyak lagi beber dokter Yudi.

Komite Sel Punca Nasional RI dr. Marhaen Hardjo. M.Biomed, Ph.D ikut memberi apresiasi pada Aurel dan Atta.

Berharap banyak selebriti, pengusaha dan pejabat negara Indonesia untuk mendukung upaya Presiden Jokowi dalam medical Tourism Indonesia tidak kalah dari luar negeri.

Serta mempercayakan dokter maupun ilmuwan indonesia hebat Indonesia apalagi saat ini teknologi Quantum Stem Cellnya hanya ada dua di Asia dan teknologi baru di Amerika tersebut ternyata sudah ada di Indonesia di Vinski Tower.

Baca Juga: Cantumkan Latar Belakang Pendidikannya Tempuh di Kampus Bergengsi Sampai Dituding Berbohong, Wirda Mansur Akhirnya Akui Tak Kuliah di Oxford

Editor : Nailul Iffah