Geram Jadi Bulanan Netizen Usai Kepergok Unfollow Kekasih Thariq, Farida Nurhan Kuliti Habis Sikap Ipar Vanessa Angel yang Dianggap Tak Sopan, Manajer Fuji Akhirnya Buka Suara

Rabu, 02 Maret 2022 | 18:30
youtube

manajer fuji bongkar fakta soal farida nurhan

GridHype.ID - Sosok YouTuber Farida Nurhan belakangan ini menuai sorotan publik.

Pasalnya, Farida Nurhan kepergok berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

Padahal sebelumnya, Farida Nurhan dan Fuji terlihat kompak saat membuat video kolaborasi untuk konten YouTube milik food vlogger itu.

Namun kiniFarida Nurhan malahmeng-unfollow kekasih Thariq Halilintar dan menjadi bulan-bulanan netizen.

Melansir GridHot.ID dari InsertLive, wanita yang kerap disapa Omay itu mengakui dirinya tak lagi mengikuti akun Instagram Fuji sejak awal Februari.

"Omay (panggilan Farida Nurhan) itu sudah unfollow Fuji kurang lebih seminggu setelah video ke 3 tayang, tapi baru di sadari oleh netizen baru-baru ini," kata Farida melalui pesan WhatsApp.

Farida menambahkan bahwa setelah berkolaborasi dalam dua video bersama, Fuji menyerahkan urusan bisnis YouTube pada manajernya Batara.

Fuji bahkan tak lagi membuka percakapan dengan Farida Nurhan.

"Sebelum video ketiga tayang, Fuji sudah men-direct Omay untuk follow up bisnis kolab YouTube dengan managernya yaitu Batara, dari situ Fuji sudah nggak pernah reply text omay.

Baca Juga: Popularitasnya Melejit, Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel Justru Dicap Sombong oleh Elly Sugigi sampai Boy William, Kenapa?

Jadi Omay ngiranya ya emang sebatas kerja sama aja. Which is fine. Di video ke 3 pun omay tulis di judul, sedih banget ini adalah kolab terakhir dengan Fuji," imbuhnya.

Maka dari itu Farida mengatakan ia menganggap hubungannya sudah selesai, tidak ada lagi collab atau apapun ke depannya.

"Omay itu kalau follow memang yang dekat, care dan ngena banget di hati dan aku pikir unfollow nggak apa apa.

Terakhir kolab sama Fuji, setelah aku antar ke mobilnya. Manajernya ya tidak trimakasih, tidak balas text kita, Fuji pun tidak balas text aku.

Logikanya mereka sudah done ya aku done juga. Jadi sebatas kerja," lanjutnya.

Food vlogger tersebutmemastikan bahwa follow atau tidak follow baginya bukanlah patokan kalau dirinya memiliki masalah dengan sosok tersebut.

"Omay masih follow Fadly karena suka dengan gayanya dan stylenya.

Tapi yang perlu di garis bawahi adalah follow and unfollow itu bukan patokan omay untuk menunjukkan bahwa hubungan baik-baik saja atau tidak baik-baik saja," bebernya.

Melihat ucapan Farida Nurhan yang menyebutkan Fuji 'tak sopan' karena tak memberikan ucapan terima kasih, manajer Fujiakhirnya buka suara.

Baca Juga: Jauh-jauh Hari Haji Faisal Sudah Beri Peringatan, Fuji Diam-diam Langgar Perintah Sang Ayah, Thariq Halilintar Siap Bakal Lamar Kekasih Tahun Depan

Mengutip Sripoku, Batara membantah ucapan Farida Nurhan yang menyebutnya tak merespons chat.

Batara juga sudah berusaha untuk menghubungi Farida Nurhan untuk meluruskan hal itu.

"Babat sudah japri kemarin tapi nggak dibalas juga. Ya udah," ucap Vio yang tengah melalukan siaran langsung dengan Batara.

"Mungkin belum kebaca sih kak," timpal Batara.

Lebih lanjut, Batara menjelaskan jika ia sebenarnya tidak pernah berkomunikasi langsung dengan Farida Nurhan.

"Aku belum pernah kontakan sama kak Farida Nurhan. Yang kontakan sama aku itu adminnya. Aku juga punya semua chat-annya kok sama adminnya itu.

Jadi kalau ditanya aku nggak balas chat-nya, emang nggak chat-an dari awal," ujar atara.

Batara juga menanggapi tudingan soal dirinya tak berterima kasih pada Farida Nurhan di konten terakhir.

"Kalau ditanya juga kenapa nggak bilang makasih, nggak mungkin.

Baca Juga: 'Semakin Lama, Semakin Dalam" Marissya Icha Kini Hanya Bisa Gigit Jari, Fadly Faisal Akhirnya Beberkan Jika Punya Hubungan dengan Rebecca Klopper

Terserah sih ini kalian percaya atau nggak, balik lagi ke kalian. Tapi yang namanya orang pamitan itu pasti terima kasih kok," ujar Batara.

"Sebelum pulang juga aku buka kaca lagi buat bilang, 'Balik ya guys', ke semua, ke tim-timnya juga.

Jadi bingung banget tiba-tiba ada berita yang aku dibilang nggak balas chat dari kak Farida sama aku dibilang nggak berterima kasih pas terakhir kontennya," ujar Batara.

Pengakuan sekaligus penjelasan Batara tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para warganet.

Banyak dari mereka rupanya lebih mempercayai penjelasan Batara ketimbang Farida Nurhan.

Baca Juga: 'Awalnya Aku Sempat Terhasut kan,' Fuji Blak-blakkan Sempat Kegocek Omongan Orang Hingga Ragukan Perasaan Tulus dan Cinta Thariq Halilintar

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Sripoku.com, GridHot.ID

Baca Lainnya